Dapur by Johnny Grey

10 Desain Rak Dapur yang Buat Anda Ingin Menirunya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Lupakan lemari dan peralatan untuk sesaat dan pikirkan dapur Anda yang sangat dibutuhkan dan Anda akan menyadari betapa pentingnya rak! Mintalah perencana dapur agar Anda memiliki akses rak yang estetis dan menyenangkan. Ini adalah kunci untuk dapat menikmati ruang fungsional dan praktis sepenuhnya, oleh karena itu kami pikir penting untuk menunjukkan kepada Anda beberapa pilihan gaya terbaik di luar sana. Seandainya Anda perlu menyiapkan permainan rak, bersiaplah untuk bingung dengan berbagai pilihan yang ada, tapi pastikan untuk memilih yang paling bagus dan sesuai dengan estetika di rumah Anda!

1. Khusus dirancang untuk alat-alat dapur.

Rak yang telah dirancang untuk keperluan yang sangat spesifik bisa sangat berguna, terutama di dapur Anda. Jika Anda ingin mempertahankan permukaan yang jernih, Anda perlu memikirkan untuk menggunakan rak peralatan. Rak microwave ini adalah cara jenius untuk menyimpan alat praktis di dekat Anda, tanpa merasa terhalangi.

2. Area depan terbuka dan fantastis.

Rak kayu sangat bagus, terutama jika Anda tidak perlu repot dengan pintu yang menempel pada tampilan yang lebih industri. Di sini Anda bisa melihat bahwa butiran kayu benar-benar bersinar dan cocok dengan lemari bawah yang sangat sempurna.

3. Indah menyala!

Terlepas dari gaya rak apa yang Anda miliki, Anda dapat membuatnya secara eksponensial lebih baik jika Anda menambahkan beberapa pencahayaan bergaya! Ini bukan hanya sentuhan estetika yang cantik, karena akan menawarkan potensi pencahayaan yang fantastis pula.

4. Versi mengambang sederhana.

Tidak ada yang salah dengan pendekatan yang lebih sederhana ke rak dapur dan kami tahu bahwa Anda benar-benar menyukai gagasan tentang rak mengambang tanpa braket. Ingatlah untuk memeriksa batas beratnya, sebelum Anda mulai menumpuk Le Creuset Anda pada mereka.

5. Industri stainless steel.

Inilah alternatif yang bagus untuk kayu mengapung; besi tahan karat! Baja tidak hanya akan memberikan tampilan yang lebih industri dan menciptakan permukaan reflektif yang indah, bahkan mungkin sedikit lebih kuat juga. Cemerlang!

6. Hampir tidak ada!

Berkediplah dan Anda dapat merindukan rak-rak kayu kurus yang menawan ini, karena penopang kurung ini super tipis dan lembut. Campuran kayu alami dengan braket logam hitam terlihat sangat indah dan bisa bekerja dengan baik dalam gaya dapur.

7. Wraparound rak pulau.

Pulau dapur Anda bisa jauh lebih berguna daripada yang Anda tahu! Menambahkan rak sampul mencolok ke pulau Anda akan memberi tempat yang bagus untuk menyimpan banyak buku masakan dan bahkan tempat penataan dan peralatannya juga.

8. Rak buku gaya built-in.

Rak ini terlihat begitu besar karena warnanya serasi dengan dinding dan nampaknya terus berlanjut dari dapur utama. Rak besar dan terbuka untuk menempati berbagai barang, mulai dari buku resep sampai peralatannya dapur bagus dan warnanya begitu rapi!

9. Digabungkan dengan lemari.

 Dapur by Sobrado + Ugalde Arquitectos
Sobrado + Ugalde Arquitectos

Tamarindos – Sobrado + Ugalde Arquitectos

Sobrado + Ugalde Arquitectos

Jika Anda ingin menggabungkan rak dan lemari, Anda mendapatkannya! Tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa rak-rak panjang tidak dapat memenuhi lemari yang berguna dan sebaliknya, sebenarnya kami pikir ini adalah inovasi hebat karena Anda mendapatkan semua keuntungan dari berbagai pilihan penyimpanan yang berbeda.

10. Lain dari yang lain

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kita telah sampai pada gaya rak yang tidak biasa dan funky! Jika Anda bangga dengan selalu menemukan aksen desain yang unik, maka Anda harus melihat ke dalam bentuk rak ini, dengan varietas melingkar. Kami yakin tidak akan ada teman Anda yang punya desain yang sama!

Dari ke-10 desain dapur ini, mana pilihan Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!