by HOUSE HABITAT

Perbaiki Rumah Anda dengan Hanya Satu Aplikasi Mobile dari Homify

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Berbicara mengenai desain dan bangun membangun, pada umumnya tidak semua orang ingin membangun keseluruhan rumah. Ada kalanya kita hanya mencoba untuk menemukan solusi untuk memperbaiki kebun, tetapi bukan untuk belajar arsitektur, namun seringkali kita tidak harus tahu bagaimana melakukannya, apa saja dekorasi yang tepat dan tentunya baru dan trendy. Pada awalnya, ketika mencari aplikasi perbaikan rumah, saya tidak sengaja menemukan aplikasi homify (iOS, Android).

Taman Saya Sebelum Homify

Bagi saya pribadi, daerah taman adalah area yang paling bahagia di rumah saya. Namun keluarga saya malas bergerak dan memanfaatkan taman karena taman saya terletak di tepi danau dan banyak tanaman liar. Dibandingkan dengan arsitektur dan dekorasi rumah yang penuh, taman terlihat sangat aneh dan buruk. Kami bahkan harus menggunakan tirai untuk menutupi pemandangan tersebut dari dalam rumah agar tamu yang datang tidak melihatnya.

Setelah Menggunakan Aplikasi Homify

Setelah menggunakan aplikasi homify selama hanya dua minggu, saya telah menemukan cara untuk menata ulang kebun belakang saya.  Langkah dan saran yang saya temukan adalah  Menyapu bersih tanaman liar, selain itu juga bagaimana menghadapi danau, pasir dan tambahan bonsai. Hal – hal itu telah merubah taman saya 360 derajat!

Saya juga menemukan buku ide yang menarik dengan 16 ide taman untuk rumah kecil dan menerapkannya untuk mempercantik area lansekap di dekat kolam taman.

Kesan Pertama Saya terhadap Homify

Kesan pertama saya ketika membuka homify adalah indah, cerah, terorganisir dan mudah untuk dilihat, informasi dibagi dalam posisi yang sangat jelas, seketika saya langsung menyukainya. Halaman utama dari aplikasi dipenuhi dengan gambar yang tak terhitung jumlahnya, dan tentunya adalah inspirasi dari ide-ide yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, ada juga rumah yang indah seperti di film-film yang selalu saya mimpikan. Dari sana, saya mulai semakin sering menggunakan aplikasi homify yang kemudian juga membuat saya makin menyukai aplikasi tersebut hingga menjadi favorit.

Setelah area taman, saya memutuskan untuk memperbaiki ruang keluarga dengan menggunakan buku ide berikut: 24 Ide Simple Dekorasi Ruang Keluarga

Fitur Homify yang Telah Membuat Saya Terkesan

modern Living room by 建築設計事務所SAI工房
建築設計事務所SAI工房

プライバシーの守られたLDK

建築設計事務所SAI工房

Apa yang saya suka tentang aplikasi ini adalah bahwa Homify selalu memperbaharui halaman dan juga isi dari aplikasi: setiap pagi ketika saya membuka homify, saya bisa melihat ribuan ide-ide, tren baru di rumah-rumah di seluruh dunia. Ide-ide ini hampir tidak pernah tumpang tindih dan sangat beragam – mereka tidak hanya terbatas pada perbaikan rumah, tetapi juga diperluas untuk memperkenalkan rumah di seluruh dunia, bagaimana untuk menghias interior, kiat feng shui, rahasia perencanaan bangunan, peralatan mandi, dan masih banyak lainnya.

Kecenderungan tema belakangan ini adalah dengan rumah prefabrikasi. Misalnya buku ide berikut ini: 10 Ide Rumah Prefabrikasi Cantik dan Terjangkau

Hubungi Ribuan ahli

 Ruang Makan by Anna & Eugeni Bach
Anna & Eugeni Bach

Salon – comedor Reforma Urgell

Anna & Eugeni Bach

Pilihan foto ruang dan rumah di homify sangat menarik, mereka telah menginspirasi saya untuk merombak rumah secara bertahap, terutama untuk memperbaharui taman yang telah lama ditinggalkan diam saja. Ketika saya suka dengan gambar satu rumah dan klik langsung di atasnya, saya bisa berkomunikasi dengan para ahli atau arsitek telah membangun rumah yang bersangkutan. Hal ini membuat saya merasa terhubung dengan aplikasi melalui interaksi dengan mereka yang menjadi tidak hanya hanya dua dimensi melalui gambar saja, pendapat mereka sangat saya hormati. Para ahli memberikan saran yang sangat berguna: apa yang mereka paling perhatikan tidak hanya adalah rumah dengan estetika yang tinggi, tetapi juga berkelanjutan dan terjangkau. Mereka bisa menasihati saya tentang jenis perumahan cocok untuk keluarga kecil, keluarga besar, orang tunggal, juga untuk orang-orang yang lebih sering bekerja dalam berbagai gaya.

Pengguna Ide – Ide Mereka Sendiri

Selain itu, saya juga dapat menyimpan gambar favorit melalui fitur buku untuk ide saja, tanpa takut kehilangan gambar tersebut setelah homify diperbarui. Sekarang saya telah memiliki beberapa ide, mungkin mendekati 20, tentang jenis kamar di rumah: dapur, kamar tidur, ruang tamu. Ketika berbicara dengan arsitek, saya tidak kehilangan interpretasi, saya bisa dengan bebas membiarkan mereka melihat foto langsung untuk menggambarkan ide-ide mereka.

Berkat arsitek dan konsultan yang telah membantu saya membangun arah yang jelas, saya menghindari 6 Kesalahan Desain Interior yang Harus Dihindari.

  by HOUSE HABITAT
HOUSE HABITAT

CASA ECOLÓGICA

HOUSE HABITAT

Aplikasi homify membantu saya menyampaikan ide dengan mudah, lebih nyaman dan tentunya tren yang sedang populer di dunia sekarang ini.

Homify benar-benar membuat saya bahagia. Mudah digunakan, user friendly, selalu diperbarui dan global. Homify telah membantu saya mewujudkan impian rumah yang sempurna.

Penilaian secara Keseluruhan

rustic Bedroom by Allnatura
Allnatura

Schubkastenbett Viga

Allnatura

Jika Anda ingin merujuk pada gagasan jendela homify, Anda dapat melihat artikel di bawah ini:

Pesona Tropis Modern : 6 Ide Rumah Menarik dari Cajica

8 Inspirasi Untuk Mencerahkan Suasana Rumah Pada Musim Hujan

10 Ide Cemerlang untuk Area Depan di Rumah Anda

Ayo download aplikasi Homify , berikut ink untuk mendownload aplikasi homify dari perangkat Anda: iOS. untuk Android.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!