Dapur by Johnny Grey

Ide Mendekor Rumah Dengan Anggaran Kurang Dari 250 Ribu Rupiah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Mendekorasi rumah bukan menjadi hal yang merepotkan dan membutuhkan dana yang besar jika Anda tahu bagaimana memanfaatkan benda dan ruang yang kosong di sekitar kita. Mendekorasi rumah juga akan menjadi hal yang menyenangkan dan bukan beban berat jika melakukannya dengan santai di sela-sela kesibukan kita.

Buku ide kali ini homify mengumpulkan beberapa ide dekorasi dari para profesional yang bisa diterapkan di rumah Anda dengan harga kurang dari Rp.250 ribu! Simak dan jika Anda tertarik, lakukan di rumah Anda.

1. Gunakan benda hobi Anda saat ini

 Jendela by Maxlight
Maxlight

Winchmore Hill, London

Maxlight

Hobi mengatakan banyak tentang Anda dan kepribadian Anda, pernik hobi Anda akan membuat ruangan Anda lebih hidup dengannya. Gunakan papan selancar, alat musik atau bahkan topi koki Anda untuk memberikan sentuhan di ruang favorit Anda. Dengan trik dekorasi ini, Anda pun dapat membuat gudang Anda lebih longgar. 

2. Pasang stiker vinyl di dinding

Stiker vinyl yang mencolok dengan beragam motif dan gambar banyak kita temui sekarang. Selain itu, mereka super serbaguna, stiker vinyl begitu cocok dan sempurna di setiap ruangan, di lorong atau bahkan di dapur. Dengan banyak bariasi harga, dan pilihan motif hewan, boneka, dan lanskap, dijamin Anda akan puas dengan hasilnya.

3. Hiasi dengan rangkaian bunga

 Tidak ada yang jauh lebih murah membuat buket bunga hasil dari taman di rumah.  Bunga-bunga yang cantik dan sederhana akan mampu mengisi ruang mana pun di rumah. Jika Anda tidak mempunyai koleksi bunga di taman , kabar baiknya adalah di pasaran banyak sekali bunga cantik yang harganya terjangkau dan tidak membuat kantong bolong.

4. Gunakan wallpaper

Aplikasi wallpaper di di ruangan akan memberikan dampak yang dramatis, siapa pun akan terpana dengan wallpaper mencolok . Dengan ide ini, Anda dapat memilih wallpaper yang dipasang di seluruh dinding ruangan atau sebagian saja.

5. Cat furnitur dengan warna lain

Memberi warna baru untuk kursi, meja atau bahkan satu set rak benar-benar menciptakan revolusi rumah Anda. Jika Anda bosan dengan furnitur dan namun ingin memberikan nuansa yang berbeda tanpa menghabiskan banyak uang, Pertimbangkan mengecatnya dengan warna lain yang lebih hidup, lebih klasik atau dengan nuansa pedesaan rasakan perubahannya! 

6. Beli sarung bantal dekoratif

Mengganti sarung bantal dengan motif yang atraktif juga akan memberikan nuansa yang berbeda dalam ruangan. Letakkan bantal di sofa, lantai dengan karpet atau di atas tempat tidur. Ada tidak perlu takut menggunakan warna-warna yang kontras dan motif yang mencolok. 

Berikutnya, untuk Anda yang kreatif jangan lewatkan:

11 Ide Kreatif Membuat Taman Sendiri

Rumah Mungil Bergaya Pedesaan Yang Sangat Unik

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!