by MARIANGEL COGHLAN

7 Tips Praktis untuk Taman yang Sempurna

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda mungkin berpikir akan memiliki jalan panjang untuk memiliki sebuah taman impian, tapi sebenarnya itu bisa lebih sederhana dari yang dipikirkan. Bagaimana caranya? Hanya mencari ide yang baik dan trik luar biasa untuk membuat taman yang sempurna. Tapi anda tahu bahwa di homify selalu memfasilitasi hal tersebut, bukan?

Cukup ikuti beberapa langkah berikut untuk membuat taman sesuai selera, di mana anda akan merasa senang dan tenang. Bisa dilihat, ini sangat sederhana dan tidak mahal. Sekarang mari kita lihat dan mempraktekkan!

1. Sebuah dinding bambu alami

 Garden  by GH Product Solutions
GH Product Solutions

Sichtschutz aus Bambus als Gestaltungselement

GH Product Solutions

Siapapun ingin memiliki taman atau ruang santai dan tenang tanpa menarik perhatian tetangga atau orang lain yang lewat. Ada beberapa cara untuk membuat privasi di kebun, dari dinding batu, semen, besi, macam-macam. Tapi ini mahal dan tidak sangat kreatif, kan? Dengan demikian, lebih suka sesuatu yang alami dan lebih murah untuk menciptakan efek sensasional di kebun anda, seperti dinding dengan tongkat bambu. Melalui gambar ini, terlihat jelas sebuah penampilan yang unik. Ini adalah sesuatu yang dapat dibuat sendiri dan jelas mengurangi biaya.

2. Sebuah dinding terbuka dengan bakat artistik

 Garden  by homify
homify

​Palissade en Teck

homify

Ada beberapa cara untuk melindungi taman anda agar tidak terlihat paling aneh, namun membuat kebun menjadi terlalu tertutup dan terisolasi. Seperti contoh, yang berfungsi sebagai dinding sekaligus dekorasi taman anda dengan sentuhan artistik. Jenis dinding sangat bagus untuk mereka yang ingin menggantung tanaman, misalnya, benar-benar pengaturan yang menakjubkan.

3. Sebuah penyimpanan untuk alat-alat kebun

Mengatur perlengkapan berkebun dan DIY juga memungkinkan taman yang sempurna semakin sulit diraih, karena itu masalah ini juga harus dipertimbangkan. Di kebun harus memiliki ruang lebih atau besar, untuk penyimpanan. dari bangku bagasi hingga wadah prefabrikasi yang bisa dipasang sendiri.

Keuntungan utama adalah juga dapat memperbaiki semua peralatan, aman dan melindungi semuanya dari kerusakan yang disebabkan cuaca.

4. Sebuah tata letak yang meningkatkan rasa kesejahteraan

Tidak hanya di dalam tata letak dengan warna yang lebih ringan, juga di taman untuk menjadikan lingkungan lebih menyenangkan. Untuk melakukan ini, beberapa bunga dan batu taman, seperti kerikil, dapat memberikan kontras yang menarik dengan rumput. Anda dapat menggunakannya untuk memisahkan area, misalnya.

Mungkin bahkan pot kecil dengan buah? Jangan batasi imajinasi anda!

5. Memiliki tanaman hijau yang cukup

 Dining room by MARIANGEL COGHLAN

Bukan taman jika tanpa tanaman hijau. Selalu memiliki macam-macam bunga untuk membuat suasana santai, tenang dan menyenangkan. Tanaman dan bunga selalu membawa perasaan yang baik untuk keadaan pikiran kita, belum lagi dalam sisi estetika.

Anda memiliki beberapa pilihan, dari pohon buah-buahan, tanaman merambat, di tanah atau pot, bunga berbagai warna. Pokoknya, pilih tanaman atau bunga yang anda suka. Di sisi lain, itu adalah sesuatu yang selalu dapat berubah atau malah bertambah setiap tahun.

6. Pastikan irigasi yang baik

 Garden  by 株式会社エクスリーフ
株式会社エクスリーフ

白いフェンスとイチイの木

株式会社エクスリーフ

Memiliki taman membuat kita berpikir tentang seribu satu rincian, seperti yang anda tahu tidak hanya memilih tanaman yang paling indah, tapi juga harus berpikir dalam penyiramannya. Sebuah sistem penyiraman otomatis selalu membantu, tapi kadang-kadang air tidak mencapai mana-mana, yang hanya bisa dilakukan dengan penyiraman secara manual.

Sebuah taman yang diairi akan menjadi indah dan menyenangkan. Selain itu, anda mungkin perlu menambahkan beberapa pupuk alami untuk membuat tanaman, bunga dan rumput yang paling indah.

7. Jadilah kreatif dan bertaruh pada pot yang berbeda

Kami berbagi dengan anda tips terakhir untuk memiliki taman yang sempurna, tidak lebih dan tidak kurang. Ini adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan ruang, bukan? Maka anda harus mencari benda-benda dekoratif, seperti vas-vas indah yang sangat berbeda dari biasanya. Bagaimana dengan beberapa vas, yang mengingatkan kita pada kotak pastry, ya? Anda juga bisa melakukannya dengan ban bekas, cat kaleng, botol air, akhirnya dengan sederet bahan daur ulang.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!