Taman by BLACKHAUS

19 Ide Unik dan Menarik untuk Balkon Rumah Anda!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apakah Anda termasuk orang yang suka menghabiskan waktu Anda di luar rumah? Jika demikian, maka Anda para pemilik balkon di rumah Anda pasti senang berada di balkon rumah untuk menikmati udara segar. Apalagi jika rumah Anda memiliki taman, balkon yang dibuat senyaman mungkin pasti akan Anda usahakan.

Beberapa inspirasi bangunan balkon berikut ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam mendesain balkon impian Anda.

​1. Foto sebelum dan sesudah ini menampilkan balkon luas di mana terdapat sentuhan tanaman hijau dan susunan pot yang ditata berjajar, baik rerumputan maupun tanaman vertikal-nya.

2. Jika Anda memiliki balkon besar dan menikmati suasana penerimaan tamu dengan memanfaatkan balkon Anda, Anda perlu menggunakan furnitur yang sederhana dan hindari terlalu banyak menggunakan furnitur unik.

3. Mungkin terlihat seperti pekerjaan konstruksi yang mahal, namun jika Anda sering menghabiskan waktu di balkon, maka perombakan ini cukup sesuai. Tambahkan bangku bar tinggi pada area ini.

4. Cara terbaik untuk menambahkan sentuhan menyegarkan pada area balkon indoor adalah dengan memanfaatkan material alami seperti penggunaan bambu pada bingkai jendela.

5. Anda tidak perlu membeli furnitur mahal untuk menciptakan balkon menarik. Anda dapat menggunakan ide dalam foto berikut, hanya dengan koper antik dan bantal-bantal yang ditata pada balkon.

6. Satu-satunya hal yang tidak akan membuat area yang sudah terbatas makin sempit adalah dengan menggunakan lantai kayu yang memberikan kesan hangat.

 Teras by Group Enerji Yapı Dekorasyon
Group Enerji Yapı Dekorasyon

30X30 CM GEÇMELİ AKASYA AHŞAP YER KAROSU

Group Enerji Yapı Dekorasyon

7. Balkon berikut merupakan model balkon dengan desain yang cocok untuk rumah tradisional dengan material batu. Pintu kayu merah dan balkon dari metal yang menciptakan atmosfer nostalgia.

8. Jika Anda ingin menampilkan kesegaran khas musim semi di balkon Anda, maka Anda perlu menumbuhkan bunga.

9. Metode terbaik untuk mendesain area balkon secara maksimal dalam rumah yang termasuk besar adalah dengan menempatkan tempat duduk berbentuk L.

10. Jika Anda ingin menambahkan karakter pada balkon Anda, Anda perlu mempertahankan berbagai benda klasik seperti kursi dan meja metal ini.

11. Bagi Anda pemilik balkon lebar, Anda dapat menciptakan dapur luar pada area balkon seperti dalam contoh berikut.

12. Meskipun Anda tidak menggunakan furnitur apapun di balkon, Anda masih tetap menciptakan tampilan hijau dengan menempatkan tanaman hijau.

13. Anda dapat menggunakan rumput sebagai lantai balkon sehingga balkon terasa seperti taman mini.

 Teras by Marion Rocher
Marion Rocher

Terrasse végétalisée

Marion Rocher

14. Anda dapat memanfaatkan semua area dinding dengan tanaman hijau yang bergaya gantung.

 Taman by BLACKHAUS
BLACKHAUS

Girl and the cat

BLACKHAUS

15. Jika Anda memiliki balkon luas, jangan lupa menambahkan meja makan.

16. Jika Anda memiliki balkon kecil dan ingin membuatnya tampak menarik, hal tersederhana yang dapat Anda lakukan adalah memanfaatkan permainan warna.

17. Jika Anda memiliki tempat tinggal bernuansa alam seperti yang satu ini, Anda dapat menggunakan furnitur yang terbuat dari bahan alami juga seperti bambu, kayu dan jerami.

 Teras by homify
homify

Curvytile Cotto Clay 26,5x26,5

homify

18. Balkon kecil dapat menjadi area yang dinamis sekaligus menarik seperti balkon lebar dengan gaya modern dari air mancur hitam dan putih.

19. Contoh terakhir dalam list berikut adalah gaya balkon ramping dan memanjang dengan dekorasi kontemporer.

 Teras by PUZZLE
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!