Rumah by สถาปนิกสร้างสรรค์

Rumah di Kota Provinsi Ini Dibangun dengan Harga Murah

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Terkadang, pertimbangan dalam membeli rumah tidak selalu berkaitan dengan pertimbangan ekonomis dan teknis.Ada banyaknya pilihan tempat tinggal yang bisa diakses dari internet dan dengan bantuan profesional memberikan solusi bagi masalah membeli rumah. Anda dapat mengatur budget sehingga Anda dapat membatasi dan memfilter pencarian tempat tinggal Anda. 

Di daerah Ubon Ratchathani di Thailand, kunjungan yang dilakukan ke sebuah rumah berharga 335 juta rupiah dan hampir selesai bangunannya namun masih belum diisi furnitur. Foto-foto berikut mungkin akan menginspirasi Anda untuk menemukan rumah impian Anda dengan harga terjangkau.

1. Arsitektur modern

Bagian luar rumah langsung menarik perhatian dengan adanya kombinasi antara warna netral dan garis, segera memberikan kesan kontemporer. Gerbang geser dari foto ini juga menunjukkan rumah ini terbuka. Dari sisi lain yang lebih menantang, rumah ini dapat pula dicat dengan warna mencolok.

2. Tanah yang luas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gerbang terbuka dan menampakkan properti yang luas. Di area ini, garasi diperpanjang untuk menyediakan ruang parkir lebih dan memuat semua mobil tamu. Foto ini menampilkan tahapan konstruksi akhir dari rumah ini sehingga tampilannya terasa lebih komplit. Bayangkan adanya taman hijau yang rimbun di sepanjang jalan ini.

3. Garis sederhana

Inilah tampilan dari struktur asli rumah. Warna netral dengan nuansa yang sama dari pagar hingga permukaan rumah dipertahankan. Jendela terbuat dari bahan kaca geser yang memungkinkan cahaya masuk dan menurunkan biaya energi. Sementara itu, garasi rumah ini merupakan area terbuka dengan atap yang memanjang ke lekukan rumah utama, nyaman untuk berlindung dari hujan. Rumah ini juga memiliki teras kecil di mana keluarga dapat berkumpul di pagi hari atau menjelang sore hari.

4. Jalur setapak lebar

Kebanyakan area rumah umumnya memiliki ruang gerak yang sempit, namun yang satu ini malah lebar. Bahkan, terdapat area jalur pinggiran yang cukup untuk menumbuhkan taman di sekitar rumah.

5. Gaya modern dan minimalis

Interior rumah, yang setia terhadap gaya luar rumahnya, menampilkan gaya modern dan minimalis. Tentu saja, area ini belum dipenuhi furnitur namun skema warna dan desain yang tampak telanjang menunjukkan kesan dan gaya minimalis modern yang berkelas.

6. Senangnya mandi

Inilah tampilan kamar mandi yang dibangun dengan ubin marbel bersih dan pencahayaan alami di area shower. Pencahayaan alami ini melengkapi material marbel sehingga kamar mandi tampak indah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!