Selami 10 Desain Menawan Ini untuk Hadirkan Rumah Sempurna! | homify

Selami 10 Desain Menawan Ini untuk Hadirkan Rumah Sempurna!

Homify.co.id Homify.co.id
THE PAVILION ECO HOUSE BLACKHEATH E2 Architecture + Interiors Koridor & Tangga Modern
Loading admin actions …

Sedang buntu mencari desain menawan untuk hadirkan rumah sempurna? Pada artikel kali ini, kegelisahan Anda terjawab sudah! Homify menyediakan tidak hanya satu, tapi sepuluh desain kreatif bergaya minimalis yang dapat diadaptasikan ke berbagai bagian rumah, mulai dari area pintu masuk menuju ke ruang tamu, hingga bagian bawah tangga! Dengan mengeksplorasi ruang kosong yang ada, Anda pun tidak membutuhkan para profesional untuk menghadirkan rumah idaman sendiri. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Yuk ikuti penjelasan homify yang sangat praktis dan menyenangkan berikut ini! Siapkan buku catatan dan dapatkan rumah idaman Anda sekarang juga!

1. Rak penyimpanan ala display toko

Kita mulai dengan contoh yang baik dari kayu ponsel dibangun untuk menempati niche entri yang ada di dinding rumah. Struktur atas meliputi enam kompartemen dan seorang pria yang sangat berguna untuk menggantung mantel dan aksesoris untuk pulang. bank, di bagian bawah, memiliki ruang dalam yang juga dapat digunakan sebagai penyimpanan.

2. Dinding gantung yang melengkapi pintu masuk

MN Residence deDraft Ltd Koridor & Tangga Gaya Skandinavia
deDraft Ltd

MN Residence

deDraft Ltd

Dalam gambar ini, kita melihat solusi yang sangat baik untuk pintu masuk rumah. Ini adalah panel putih kayu dengan kait berwarna untuk menggantung barang-barang pribadi. atas memiliki rak, ideal untuk topi tanah. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk masuk tidak sangat besar, menempati sedikit ruang dan berkembang secara vertikal.

3. Rak di pojokan rumah

Untuk mengambil keuntungan dari sudut, seperti yang kita lihat di foto, membangun rak (atau rak dan lemari) yang menyertai sudut rumah. Jika Anda memiliki dinding kosong dan ruang penyimpanan kecil, mengapa tidak mempertimbangkan solusi praktis ini?

4. Tempat penyimpanan anggur di bawah tangga

Wine cellar beneath contemporary staircase Space Alchemy Ltd Ruang Penyimpanan Wine/Anggur Modern
Space Alchemy Ltd

Wine cellar beneath contemporary staircase

Space Alchemy Ltd

Kisaran langkah-langkah berubah menjadi ruang bawah tanah. Berkat struktur kayu, ruang telah dieksplorasi secara mendalam, mengandung rak yang dirancang khusus untuk mengakomodasi botol anggur. Bentuk melingkar dan  lampu tertanam menghasilkan dampak visual yang hebat.

5. Lorong kecil yang dipenuhi lemari penyimpanan

Jika dinding rumah Anda sudah memiliki niche, semakin baik. Jika mereka memiliki, lalu tambahkan mereka, struktur dinding memungkinkan ini. Di apartemen kecil ini, lorong dengan niche panjang membuat semua perbedaan berkaitan dengan mengoptimalkan penyimpanan. Untuk menambah kenyamanan dan fungsionalitas, relung harus memiliki pencahayaan yang cukup.

6. Rak yang mengelilingi dinding

Dalam hal ini kita melihat bagaimana memerintahkan urutan rak memungkinkan memberikan kehidupan pada dinding, mengubahnya menjadi perpustakaan mampu menampung buku, foto, dan berbagai aksesoris dekoratif. Sebuah ide sederhana dan efektif untuk lebih mengambil keuntungan dari ruang kamar.

7. Lemari dan bangku baca di area tangga

Townhouse Interior Design, Putney Bridge, London Residence Interior Design Ltd Rumah Modern
Residence Interior Design Ltd

Townhouse Interior Design, Putney Bridge, London

Residence Interior Design Ltd

Solusi lain yang berguna untuk mengambil keuntungan dari tangga. Pintu lemari dengan gelombang tinggi disertai dengan set sofa di ceruk. Di sofa, masih ada ruang untuk penempatan perpustakaan kecil.

8. Kantor di dalam rumah? Kenapa tidak?

Bagi mereka yang tidak memiliki ruang yang tersedia untuk bekerja, di sini adalah contoh bagaimana untuk membuat kecil rumah kantor rumah dengan bingkai kayu modular. Antara pintu dan rak, adalah bagian dari rencana untuk desktop menggunakan sudut di dinding untuk membentuk sebuah kantor kecil.

9. Dinding dekoratif

Menghiasi dinding cara sederhana dan efektif dengan foto-foto dan lukisan dikombinasikan dengan bebas. Anda dapat membuat dinding asimetris atau lebih acak. Itu semua tergantung pada selera pribadi Anda dan ruang itu sendiri.

10. Perpustakaan horizontal di dekat pintu masuk

E2 PAVILION ECO HOUSE, BLACKHEATH E2 Architecture + Interiors Koridor & Tangga Modern
E2 Architecture + Interiors

E2 PAVILION ECO HOUSE, BLACKHEATH

E2 Architecture + Interiors

Sebuah panjang yang rendah dan sederhana perpustakaan dengan garis-garis geometris dan ruang segi empat untuk buku. Struktur pencampuran kemampuan untuk menyimpan dan menampilkan dan berharga untuk frame urutan yang menyertai dan memperkaya dinding. lampu tersembunyi memiliki dampak langsung di rak-rak.

-  Ingin menemukan lebih banyak? Kunjungi toko kami! - Untuk membangun furnitur custom-made, mengacu pada karya seorang  tukang kayu .

Casas inHAUS Rumah Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian