Ruang Keluarga by SUMA Architektów

8 Langkah Sederhana untuk Buat Rumah Anda Sangat Netral

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apa yang sangat kita cintai tentang interior bernuansa netral? Apakah itu nuansa yang menenangkan? Atau mungkin itu adalah keabadian dari warna putih yang tak terhitung jumlahnya? Apapun alasannya, tidak ada keraguan bahwa interior bernuansa netral adalah pilihan yang praktis dan canggih dengan berbagai pilihan dan variasi gaya.

Tapi bagaimana memulai agar menghasilkan skema rumah bernuansa netral yang sukses? Hari ini di homify kita punya jawaban yang Anda cari! Kami telah mengumpulkan 8 langkah teratas yang dapat Anda lakukan dengan mudah untuk menciptakan tempat tinggal yang indah dan netral. Apakah Anda tertarik dan siap untuk memulai? Mari lihat petunjuk dekorasi kami di bawah ini!

1. Pilih warna, nuansa dan koleksi warna Anda

 Ruang Keluarga by AShel

Untuk mencapai skema interior yang sukses, Anda harus menambahkan warna pada nuansa yang sama. Ini berarti mengetahui perbedaan antara pasir dan ecru Anda, dan selalu memilih warna yang memberikan hasil yang baik untuk menghindari benturan atau skema interior yang berantakan.

2. Rangkullah desain Skandinavia

 Ruang Makan by pur natur
pur natur

Möbel, Boden und Beleuchtung bilden eine perfekte Symbiose

pur natur

Di sini, di homify, kita terus-menerus menggembar-gemborkan manfaat merangkul desain Skandinavia. Menawarkan kesederhanaan tanpa meninggalkan kenyamanan, interior gaya Nordik menunjukkan bagaimana gaya netral dapat dicapai bersamaan dengan mantra yang melekat pada dasar-dasar dan fungsionalitas yang mendukung.

3. Tambahkan tanaman

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – THE MAIN HOUSE

Bloomint design

Sederhananya, tanaman menambahkan kehidupan dan energi ke suatu tempat. Dalam interior netral Anda, ini sangat penting, dan akan memastikan ruangan Anda mengundang dan tenang. Tanaman adalah aksesoris domestik yang multi fungsi: mendetoksifikasi udara, menambahkan kontras, menyucikan lingkungan hidup, dan menyesuaikan hampir semua skema interior.

4. Tetap minimalis

Minimalisme bekerja indah dengan interior netral dan terlihat luar biasa saat digabungkan dengan skema warna yang diredam atau dikupas. Jadikan keadaan domestik indah dan ruangan terlihat netral, sederhana namun menarik. Jika Anda memerlukan bantuan dengan skema interior, Anda selalu dapat menghubungi seorang ahli. Temukan satu yang menuju ke sini.

5. Memilih kemewahan

 Ruang Keluarga by In:Style Direct
In:Style Direct

Living room : Neutral tones

In:Style Direct

Mungkin gaya minimalis bukanlah hal yang Anda sukai? Jika Anda lebih memilih ruang interior mewah, perabotan empuk mewah dan banyak aksesoris pasti juga oke! Kami menyukai ruang interior yang dirancang dengan baik, nyaman, dan interior minimalis. Jika Anda membutuhkan kemewahan, kenyamanan dan kehangatan dalam hidup, Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk mengambil beberapa isyarat dari contoh yang berhasil di atas.

6. Jadilah kreatif

 Dapur by Sensearchitects Limited
Sensearchitects Limited

Cooking, Drinking and Chilling

Sensearchitects Limited

Ada baiknya sedikit kreatif dengan interior netral Anda. Karena Anda akan memanfaatkan dan menggunakan berbagai warna dan nuansa yang sama, Anda perlu memikirkan yang unik untuk memastikan interior Anda individual dan dipersonalisasi sesuai selera dan preferensi Anda. Dapur ini netral namun tetap menyampaikan kepribadian dan orisinalitas.

7. Tidak apa-apa menambahkan kontras

 Kamar Tidur by V Multimedia
V Multimedia

View_04_Main

V Multimedia

Interior netral sering dipandang sebagai ruang bebas kontras dengan estetika murni monokromatik. Namun, ini tidak perlu menjadi satu-satunya cara merancang atau menghias interior Anda, dan warna kontras bisa benar-benar bekerja dengan sangat baik. Selesaikan nuansa berlawanan ini untuk menciptakan ruang yang penuh perhatian dan penuh karakter, namun ingatlah untuk tetap kontras seminimal mungkin untuk memastikan skema netral Anda tetap ada.

8. Tambahkan nuansa tanah untuk meningkatkan kehangatan

Warna kayu dan tanah sangat bagus untuk meningkatkan kehangatan di tempat tinggal Anda, sekaligus menjaga nuansa netral dan monokromatik yang sama. Lihatlah fitur dinding berpanel, serta furnitur kayu yang, meski tidak harus netral, akan memberi kemurnian, kehangatan dan ketertarikan di dalam kamar Anda.

Buku ide penuh kejutan lainnya spesial untuk Anda:

9 Langkah Mudah Membangun Kolam Renang di Rumah

10 Trik yang Terbukti Memodernisasi Rumah Anda

Tertarik untuk menjadikan nuansa rumah Anda menjadi netral? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!