Rumah by 七澄建築有限公司

9 Desain Rumah Nyaman untuk Keluarga Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Impian Anda adalah membangun rumah di tanah sendiri yang sesuai dengan visi Anda, dan apakah Anda siap untuk rapat dalam merencanakan rumah ideal? Kali ini kami ingin mengenalkan kepada Anda 9 desain rumah untuk keluarga kecil dan Anda juga bisa membangun rumah yang nyaman. 

9 rumah yang nyaman untuk keluarga kecil ini tidak hanya memiliki penampilan yang indah dan begitu dekat, keseluruhan suasananya bisa melepas penat dan mendukung untuk bersantai. Ruang tamu moderat membuat keluarga lebih dekat, tetap luas dan tidak ketat.

Ingin membangun rumah kecil untuk rumah sendiri? Sekarang juga dapatkan inspirasi bersama kita!

1. Suasana sejuk

  by P-lona

Pertama-tama kita ingin melihat rumah yang dibuat oleh para ahli dari Thailand. Dinding putih dan jendela biru membuat orang merasa sejuk dan lantai pertama teras atap memungkinkan seluruh keluarga bisa menikmati waktu di luar dengan bahagia.

2. Atap Yamagata

  by 綠藝營造
綠藝營造

房屋新建 整修修繕

綠藝營造

Atap Yamagata dan warna tanah dari komposisi dinding  rumah sederhana ini terdiri dari orang-orang Taiwan, penuh suasana sederhana pada rumah yangn membuat orang ingin meletakkan semua keinginan material.

3. Rumah bergaya Jepang

 Rumah by Ju Design 建築設計室
Ju Design 建築設計室

t邸 - 包み込む -

Ju Design 建築設計室

Ada dua tingkat hunian bernuansa Jepang tinggi dan rendah yang sangat lembut dan suasana indoor penuh dengan tekstur kayu, sangat hangat.

Biru dan putih

Nada biru dan putih membuat orang berpikir tentang langit biru dan awan putih, dan kontras dengan halaman rumput. Pintu geser kaca besar menghubungkan rumah dengan teras luar sehingga Anda selalu dapat menikmati waktu di luar ruangan.

5. Rasa sederhana

Rasanya desain ini paling cocok untuk orang yang ingin tinggal di dalam negeri dan batu dengan beton adalah untuk membuat penampilan lebih tinggi.

6. Gaya country

Dari Taiwan Daren membangun perumahan baja tahan lama adalah untuk menunjukkan kemunculan gaya rustic yang indah.

7. Chalet

Berikutnya adalah Puli, Nantou Country, rumah kayu kecil ini memiliki keunikan warna, disamping rumah ini banyak lantai, tapi juga ada teras luar ruangan. Ke dalam interior, langit-langit tinggi membuat ruang secara keseluruhan luas dan nyaman merupakan pilihan yang baik karena dibangun sendiri.

8. Rumah di hutan

Pohon-pohon dikelilingi rumah-rumah putih menjadi desain berkelas, sehingga kecerahan dalam ruangannya bagus. Jika Anda menyukai gaya sederhana, ini adalah contoh bagus membangun hunian sendiri.

9. Bungalow

Genteng abu-abu dan dinding putih sangat menarik, interior peralatan bergaya modern ini sesuai dengan pemilik untuk kenyamanan kebutuhan hidup.

Jangan lewatkan kejutan dari homify lainnya:

6 Rumah dengan Desain Cantik dan Interior yang Nyaman

Dekorasi Dinding: 9 Ide dan Saran Ekonomis!

Tertarik untuk meniru salah satu desain rumah dalam buku idei ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!