Taman by Melian Randolph

12 Teras Indah yang akan Menginspirasi Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Untuk bersenang-senang di luar, menikmati udara segar dan sinar matahari, suhu sejuk pada malam musim panas dan kesegaran malam musim panas yang panjang, Anda tidak perlu memiliki teras yang sangat luas. Teras kecil yang bagus mungkin bisa menjadi triknya dan dengan ruang terbuka kecil, Anda bisa menciptakan tempat duduk luar ruangan yang nyaman atau area lounge yang sangat bagus. Jika ini adalah proyek Anda, temukan 12 teras kecil yang telah kami pilih untuk Anda dan itu pasti akan menjadi inspirasi bagi Anda!

1. Sederhana dan sempurna

Beberapa lempengan kisi kayu dan voila! Inilah teras kecil yang bagus di tengah halaman. Dengan kata lain, tempat yang tepat untuk membaca di bawah sinar matahari atau menikmati kopi sambil menikmati angin sepoi-sepoi pagi.

2. Antara pasio dan teras

Di sini dibangun teras halaman dengan lantai kayu, dinding batu dan beberapa pot tanaman untuk ruang yang benar-benar menyambut dengan tampilan alami.

3. Teras yang abadi

Di antara bangunan ini adalah surga tanaman hijau. Kayunya bercampur sempurna dengan warna kursi logam sementara tanaman dan dedaunan hijau dihiasi dengan sentuhan warna lain yang sangat bagus.

4. Sebuah hutan kota

 Taman by Taffin
Taffin

Jardin exotique en coeur de ville

Taffin

Dengan pakis dan pohon palem, teras ini memiliki udara hutan kota. Perabotan bisa membuat gilirannya pada ruang makan dan area relaksasi yang sangat menyenangkan.

5. Modern dan penuh warna

Batang bambu melindungi teras dari tatapan mata sementara perabotan abu-abu dan merah memberikan nuansa dan desain modern.

6. Di antara pepohonan

Keaslian teras kayu ini dengan nuansa hangat: lubang dibilah untuk teras dan pepohonan bisa hidup berdampingan dan terbentuk kembali. Hasilnya: area luar ruangan yang teduh dimana kita mendengar angin berdesir di dedaunan dan dimana seseorang bisa menikmati tanaman hijau dan kebun.

7. Berdaun dan mineral

Inilah ruang yang indah: lantai mozaik, bangku besi tempa, tanaman merambat menutupi dinding. Semuanya membuat ruang kecil ini berada di luar tempat dan gaya country yang menawan.

8. Vegetasi mewah

 Taman by Taffin
Taffin

Terrasse tropicale à Enghien-les-Bains

Taffin

Bambu, pakis, semak,dan lain-lain. Tanaman hijau pada teras indah ini membuat kayu menjadi sorotan. Kita kemudian dapat menikmati teras untuk benar-benar terlihat alami, sederhana dan hijau.

9. Tempat duduk di luar ruangan

Inilah ruang tamu yang cantik dengan meja dan kursi kecil dengan anyaman nyaman dan aman. Teras ini dirancang sebagai tempat berbagi dan ramah-tamah untuk menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang indah di luar ruangan.

10. Besar dan berwarna

Teras besar ini untuk menutupi seluruh tanah. Dinding merah muda, karpet dan pelek hijau menyatu sehingga menjadikan tempat ini penuh warna dan cantik. Sofa dengan sudut besar mengundang Anda untuk menikmati saat santai di teras yang dikelilingi oleh tanaman yang indah dan rimbun.

11. Dioptimalkan

Dengan tangki yang menampung tanaman dan taman berbasis kantor, batang kayu dirancang untuk menampung tanaman merambat. Di sini kita melihat bahwa dek kayu telah dirancang untuk memaksimalkan ruang terbuka dalam menyediakan tempat yang nyaman untuk menikmati suasana hijau.

12. Dengan pergola

Akhirnya di sini ada teras kayu yang indah ditemani pergola. Hasilnya adalah area luar ruangan yang nyaman terlindung dari cuaca dan terlihat seperti kepompong kecil untuk menikmati udara segar dalam kenyamanan kursi dengan sandaran. 

Masih ada inspirasi untuk hunian kesayangan Anda:

7 Tips Desain & Dekorasi Kamar Tidur untuk Tidur Sehat

Cat atau Lapisan? 8 Ide Dekoratif untuk Dinding

Tertarik untuk meniru salah satu dari 12 desain teras ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!