Ruang Keluarga by Irina Derbeneva

Inspirasi Rumah Ala Eropa Klasik Yang Mempesona

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Rumah tinggal yang akan kami sajikan kali ini adalah rumah yang dibangun di pinggiran kota yang kental dengan suasana budaya tradisional khas Eropa. Rumah yang dirancang untuk mewujudkan impian ideal rumah sebagai tempat berlibur untuk keluarga.

Hasil karya arsitek dan desainer Irina Derbeneva berada di lingkungan yang tidak biasa. Dengan lingkungan pedesaan, rumah dengan luas 300 meter persegi ini terletak di dekat resor ski. Seluruh area bangunan awalnya memiliki perbedaan ketinggian yang signifikan dari 3-4 meter dan telah berkembang cukup banyak dengan lingkungan sekitar dipenuhi pepohonan.

Rumah

Dari luar tampak rumah klasik dengan balkon yang terkesan sederhana. Rumah terdiri dari beberapa daerah multi-level, desainer menciptakan beberapa zona rekreasi aktif dan pasif untuk semua anggota keluarga. Di dalam rumah terdapat ruang tamu dengan perapian dan teras yang dilengkapi dengan permainan tenis meja. 

Berdekatan dengan lounge adalah dapur serta ruang makan. Pada tingkat lainnya, lantai bawah terdapat sauna dan garasi, sedangkan lantai atas – lima kamar tidur dengan lima kamar mandi dan tiga lemari.

Ruang tamu dengan beranda

Ruang tamu yang menakjubkan dengan kaca di tiga sisi yang benar-benar inspiratif. Membayangkan betapa menyenangkan  menghabiskan musim dingin di sini di malam hari, kemudian pagi hari nya bermain ski.

Di sebelah kiri perapian Anda akan menemukan pintu ke beranda di sekitar ruangan.  Jendela terlihat dengan pemandangan taman. Ruangan ini adalah ruang utama tempat berkumpul dengan keluarga, selain ruang makan yang luas untuk semua tamu.

Klasik dan hangat

Tampak warna yang tidak biasa yang menggabungkan cahaya dan warna pucat modern serta cokelat dari chalet terlihat sangat luar biasa. Di satu sisi, interior sangat modern, di sisi lain desain berkomitmen untuk mempertahankan citra tradisional sebuah rumah kecil di hutan.

Kaca tradisional

Jendela di ruang tamu tampak elegan dengan kusen kayu dan daun jendela senada dengan warna tirai kayu. 

Kamar tidur loteng denga skylight

Salah satu kamar tidur di loteng dibuat dalam gaya minimalis Asia dengan aksen merah anggur yang mewah. Skema warna abu-abu-hitam menambah garis ruangan kecil ini.  Kamar mandi ini memiliki kamar mandi sendiri dan dua jendela atap.

Kamar tidur dengan balkon kecil

Kamar tidur yang lain didekorasi dengan gaya etnik ditambah jendela atap serta memiliki balkon sendiri.

Kamar tidur utama dengan balkon

Ini adalah kamar tidur utama yang menakjubkan, memiliki format yang luas.  Kamar tidur utama dilengkapi kamar mandi dan ruang ganti, sangat ideal untuk pasangan yang sudah mapan. Hiasan dinding dengan aksen oker semen dan lampu memberikan pola di atasnya, menciptakan citra yang sangat romantis.

Teras dan lanskap

Desain lanskap selaras memperlihatkan keindahan lingkungan sekitar. Di luar rumah ditanam pinus dan pohon buah-buahan, seperti apel dan ceri yang akan menambahkan warna saat berbuah. Di taman juga terdapat sungai buatan, yang mengalir ke dalam kolam renang dengan panggangan barbekyu.

Sebuah rumah peristirahatan tempat berlibur yang lengkap bukan? Di musim panas Anda bisa berenang dengan seluruh keluarga, dan di musim dingin Anda bisa ber-ice skating! 

Jangan lewatkan inspirasi rumah relaks klasik yang tidak kalah menarik berikut:

 Rumah Klasik Kayu Dengan Gaya Modern

Sebuah Rumah Klasik Alami Yang Mengingatkan Akan Rumah Nenek

Bagaimana menurut Anda tentang rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!