Rumah by espacio   NUEVE CERO UNO

15 Inspirasi Fasad Rumah Modern

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Fasad rumah merupakan bagian yang penting dalam desain arsitektur, karena merupakan elemen yang memberikan kesan pertama pada penampilan rumah, dan seperti yang kita semua tahu, tidak ada kesan yang lebih besar daripada yang pertama. 

Buku ide kali ini kami akan menyajikan 15 desain fasad rumah dari para profesional kami yang akan  menginspirasi untuk memberikan sentuhan lebih modern untuk rumah Anda.

1. Dengan unsur-unsur tradisional

Rumah dengan volume besar ini, memiliki sebuah pintu masuk melengkung dan slab menuju ubin. Desain yang memadukan unsur-unsur  tradisional yang memberikan sentuhan khusus pada desain fasad.

2. Garis terpisah dengan warna

Arsitektur berbicara, volume dilapisi batu berwarna hitam pada fasad menjorok memiliki fungsi untuk memisahkan dan menentukan berbagai ruang yang membentuk rumah modern ini.

3. Sederhana dan fungsional

Fasad ini dirancang oleh para profesional Maquiladora, memiliki gaya modern, sederhana, praktis dan fungsional, menghasilkan visual yang menyenangkan dan menarik.

4. Dampak dari batu

Memiliki permukaan batu dilapisi fasad memberikan nilai lebih pada rumah dalam konteks urban di mana ia berada.

5. Sebuah gerbang kayu besar

Pintu kayu besar ini adalah protagonis dari desain, fasad modern yang indah karena menciptakan kontras yang bagus.

6. Keindahan marmer

Fasad modern ini memiliki volume berlapis marmer, yang memberi banyak keindahan dan keanggunan dengan komposisi arsitektur rumah.

7. Putih dan Biru

Fasad mengesankan ini memiliki kombinasi yang bagus warna putih dan biru yang menyerupai langit dan awan, menciptakan integrasi visual yang menarik ke dalam lanskap.

8. Sentuhan khusus

 Rumah by espacio   NUEVE CERO UNO
espacio   NUEVE CERO UNO

casa del parque /NUEVE CERO UNO/

espacio NUEVE CERO UNO

Sebuah garis miring dalam volume utama dan satu kubus besar yang diekstrusi ke jalan, dapat memberikan tampilan yang sangat modern.Ditambah dengan pencahayaan memberikan fasad yang lebih hidup.

9. Ekstrusi volume

Volume yang diekstrusi memberikan karakter modern dan sangat menarik untuk rumah ini dari garis lurus sederhana dan gambaran yang baik.

10. Desain kontemporer

Fasad ini adalah sebuah apartemen, sudut kanan, dalam warna abu-abu memiliki garasi bagus dengan desain modern dan gaya kontemporer.

11. Untuk tampilan terbaik

Fasad ini memiliki balkon sederhana dengan pagar kaca tempered, ideal untuk menikmati pemandangan alam pedesaan sekitarnya.

12. Besar dan mengesankan

 Rumah by Nova Arquitectura
Nova Arquitectura

Fachada principal.

Nova Arquitectura

Volume besar dan elemen bekerja kantilever kantilever, menciptakan ilusi visual mengambang, membuat rumah terlihat mengesankan.

13. Dengan teras besar

Teras besar yang membentuk di lantai atas garasi, menciptakan tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan indah dari ruang sekitarnya.

14. Melindungi privasi

Dalam fasad ini, jendela sedikit tapi ditempatkan secara strategis untuk menangkap cahaya di siang hari tanpa kehilangan privasi dalam, dengan desain bijaksana.

15. Nuansa netral dan abu-abu

Perbedaan dan perubahan tekstur antara ruang yang membentuk fasad tingkat ini, memberikan penghematan estetika cukup menarik.

Selanjutnya, jangan lewatkan artikel yang tidak kalah menarik berikut.

9 Ide Desain Area Masuk Yang Sederhana dan Modern

Fasad rumah mana yang Anda idamkan? Tunjukkan impian Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!