Taman by TERAJIMA ARCHITECTS

5 Rumah dengan Atrium Indah dan Menyenangkan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Rumah yang memiliki atrium, memang selalu memiliki nilai yang lebih. Karena jenis ruang terbuka yang dibangun di dalam rumah ini, dapat memberikan kita tempat untuk bersantai menikmati berbagai tumbuhan dan tanaman, dan di saat yang sama, juga membuat penampilan rumah menjadi lebih menarik lagi. Dan yang juga penting, karena berada di dalam rumah, maka kita tidak perlu khawatir dengan masalah privasi, kebebasan dan keleluasaan pribadi kita.

Dan hari ini, kami menampilkan lima rumah dengan atriumnya yang indah, dengan ukuran dan gaya yang berbeda-beda, tapi semuanya, benar-benar menakjubkan!

1. Taman Hijau yang Tersembunyi

Ini adalah sebuah rumah tua dengan sejarah lebih dari 60 tahun. Dan sulit pasti bagi Anda untuk percaya bahwa sebelumnya, ini adalah sebuah rumah kayu tua yang telah disia-siakan. Namun setelah diubah oleh seorang arsitek Jepang, rumah ini memiliki penampilan putih yang bersih, sedikit misterius, membuat orang ingin tahu seperti apa di dalamnya.

Dan pasti, tidak ada yang menduga bahwa di dalamnya, terdapat sebuah taman hijau yang tersembunyi, yang menyajikan sebuah area hijau yang padat dan nyaman.

2. Pure Kayu

 Pusat Eksibisi by POLY RYTHMIC ARCHITECTURE
POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

MAISON BBC – BORDEAUX-BASTIDE

POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

Rumah kedua kita memiliki penampilan yang unik, sebuah rumah kayu yang besar. Ya. Rumah dua lantai ini memang menggunakan banyak sekali kayu, termasuk di dalamnya.

 Pusat Eksibisi by POLY RYTHMIC ARCHITECTURE
POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

MAISON BBC – BORDEAUX-BASTIDE

POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

Lihat saja atriumnya. Baik dinding dan lantainya dilapisi bahan-bahan kayu khusus outdoor, dengan tambahan beberapa pot tanaman hijau.

 Pusat Eksibisi by POLY RYTHMIC ARCHITECTURE
POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

MAISON BBC – BORDEAUX-BASTIDE

POLY RYTHMIC ARCHITECTURE

Tapi desain yang lebih cantik lagi, dapat ditemui setelah kita menaiki tangga atrium. Kita akan sampai di teras atapnya yang sangat luas!

3. Gaya Jepang

Ini adalah sebuah rumah modern di Jepang. Dari pemilihan warna, model dan bahan-bahan dekorasi interior pada keseluruhan rumah, menunjukkan karakteristik desain yang tidak biasa; menarik.

Dan di tengah-tengah rumah double-decker ini, terdapat sebuah atrium dengan ukuran yang besar. Atrium ini sendiri membawa masuk gaya taman Jepang dengan pohon merahnya yang rindang, kerikil, dan juga bebatuan besar.

4. Area yang Terang

 Rumah by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

​重厚感のある外観デザイン

TERAJIMA ARCHITECTS

Sebuah rumah modern yang menampilkan bebatuan, juga hasil karya arsitek Jepang. Tidak hanya memiliki atrium kecil yang menawan di dalamnya, desain rumah yang terbuka dan juga kamar mandinya, sangat layak untuk diperhatikan.

 Taman by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

アウトサイドリビング

TERAJIMA ARCHITECTS

Patio luarnya yang panjang dan terbuka, tampil sangat terang. Seluruh atrium disi dengan tanaman dan perabotan hijau, udara dan angin yang cukup, serta pelindung matahari yang juga panjang di bagian atasnya.

5. Elegan dan Menenangkan

Dan akhirnya, kita sampai pada sebuah rumah Jepang bergaya minimalis, dengan cahayanya yang menarik.

Di tengah-tengah rumah ini terdapat sebuah dek kayu yang ditinggikan, di mana bagian tengahnya digunakan sebagai ruang tanaman. Desainnya yang simpel, membuat keseluruhan ruang terlihat elegan dan menenangkan.

Mana desain atrium favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!