Koridor dan lorong by PLANTA BAJA ESTUDIO DE ARQUITECTURA

19 Cara Untuk Menghiasi Dinding Rumah Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Akan ada jutaan pilihan yang akan anda miliki saat memutuskan untuk menghias dinding rumah, dari berbagai warna lukisan, karya seni, lampu, wallpaper, dan mungkin tidak ada ruang kosong yang tersisa di dalamnya. Dinding akan menjadi ide bagus. Teknik ini juga dikenal sebagai relung di dinding, yang tak lebih dari lubang dekoratif yang bisa memberi hiasan dan desain yang sangat menarik, mudah dilakukan dan berbeda dengan apa yang pernah anda lihat sebelumnya.

Anda bisa menerapkan ide ini saat ingin membuat hiasan atau aksesori yang menonjol. Bahkan bisa menyalakan lubang ini atau membuat pandangan ke sisi lain dinding, anda juga bisa menempelkan gambar yang berbeda ke bagian lainnya. Dinding adalah bagian dari ruang yang akan menarik lebih banyak perhatian. Tanpa basa-basi lagi di sini kita akan menunjukkan gagasan ini agar bisa dipraktikkan di rumah.

1. Relung dari batu untuk pintu masuk yang spektakuler

Dekorasi dinding ini akan menyambut siapapun yang datang. Lampu kecil semakin membuatnya menjadi menonjol dan menarik perhatian.

2. Relung untuk menghias dinding Anda dengan kendi dan bunga

Dekorasi modern dan minimalis, anda tidak perlu memiliki terlalu banyak ornamen untuk menyorot sebuah ruangan, hanya perlu tahu bagaimana memakainya. Jika anda tidak memiliki ruang untuk beberapa rak ekstra, gunakan relung teknik misalnya untuk tempat perpustakaan kecil.

3. Sangat modern dan berguna, relung di ruang minimalis

Jika anda ingin memberikan utilitas untuk lubang di dinding, kami memiliki daftar panjang pilihan yang dapat dipilih, seperti dalam kasus ini lokasi TV.

4. Relung yang membagi ruang

Teknik seperti yang kita bahas adalah menyoroti dinding, ruang atau bahkan di koridor, dengan lubang dan pas untuk menempatkan di atasnya. Tetapi jika anda ingin ide cahaya menonjol di relung ini, anda dapat menanamkan lampu kecil yang akan meneranginya.

5. Relung di kedua sisi TV

Anda juga dapat menanamkan lampu pada relung di kedua sisi televisi. Letakkan berbagai aksesori untuk mempercantik ruangan

6. Sebuah relung untuk menghias sudut

Idenya adalah ceruk di dinding yang sempurna untuk menyatukan dekorasi di seluruh rumah. Jika anda menggunakan dinding utama ruang, juga dapat melakukan hal sama pada koridor dan tangga. Anda dapat terinspirasi oleh ide RH Casas de Campo Desing untuk ruang kecil, ia hanya menempatkan beberapa bunga berwarna-warni dengan batu putih.

7. Rak bergaya berwarna putih

Bukan pada dinding, tapi rak warna putih elegan sebagai tempat menata berbagai tropi dan hiasan.

8. Relung dengan sentuhan oriental yang menerangi ornamen favorit anda

 Ruang Keluarga by ZERO9
ZERO9

Living Room

ZERO9

Teknik ini seperti yang kita bahas adalah berdasarkan menyoroti dinding dengan baik, ruang atau bahkan di koridor, dengan lubang yang pas untuk menempatkan lampu di atasnya. Sentuhan oriental terlihat jelas dari pilihan aksesoris yang anda pajang.

9. Relung dengan gaya pedesaan.

Tidak diragukan lagi ide ini dapat disesuaikan dengan apa yang anda inginkan, bisa menjadi minimalis atau ruang dengan karakter. Tembok ini tidak hanya melihat beberapa lubang dengan aksesoris dekoratif, juga bentuk dan ukuran yang berbeda, serta warna dinding yang memberikan sentuhan karakteristik dan unik.

10. Sebuah relung elegan dan juga jendela

Ide dan dekorasi bervariasi sesuai dengan selera semua orang, kami melihat minimalis, sederhana. Berikut adalah bagaimana anda dapat menambahkan sentuhan elegan ke kamar. Hanya dengan menambahkan sebuah pot bunga. Kedalaman relung rumit yang anda inginkan, menambahkan nuansa netral untuk dinding dan bagian bawah relung, serta diterangi dengan bola lampu.

11. Relung horizontal untuk kamar tidur modern

Ini juga merupakan teknik sempurna untuk menghias kamar tidur anda dengan cara yang tidak biasa. Hal terbaik untuk menempatkan ceruk adalah mereka bisa disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan, anda dapat menempatkan beberapa dari beberapa ukuran, membentuk sebuah pola, atau hanya satu horizontal di tengah dinding untuk menambahkan dekorasi halus dan sederhana. 

12. Sebuah relung yang indah dengan wallpaper untuk memberikan keunggulan untuk kepala tempat tidur

Tak perlu diisi apapun. Relung ini sudah cantik dengan motif dari wallpaper dan juga lampu kecil yang menambahkan kesan elegan

13. Rak warna-warni yang besar!

Penempatan rak besar warna-warni langsung memberi nyawa di dalam ruanga. Simpanlah koleksi anda di dalamnya.

14. Relung besar di aula untuk nuansa alam

Relung dengan bahan bebatuan akan membawa nuansa alam yang dingin ke dalam ruangan. Sangat direkomendasikan.

15. Relung di dinding untuk memenuhi kebutuhan

Relung di dinding pintu masuk bisa digunakan sesuai kebutuhan. Bunga untuk menyambut tamu, atau pot tempat menyimpan kunci.

16. Relung di kamar mandi

Sudah bisa dilihat, jika ada di kamar mandi relung ini digunakan sebagai tempat sabun. Bisa juga untuk aksesoris.

17. Relung untuk mengakomodasi beberapa seni

Dinding lorong akan sangat membosankan jika dibiarkan kosong. Tempatkan beberapa karya seni pada ceruk dinding bagian tersebut.

18. Penyimpanan

Relung yang juga pintu lemari penyimpanan juga ide bagus. Bagaimanapun, kabinet ini tidak akan membuat ruangan tampak sempit.

19. Sesuai dengan pesanan

Relung di dinding bisa dibuat sesuai dengan ruangannya. Tampak rapi namun bisa berguna sebagai rak buku dan kebutuhan lainnya.

Inspirasi ruang penyimpanan jitu lainnya:

5 Inspirasi Rak Dapur Murah Meriah

10 Lemari Kabinet yang Hampir tak Terlihat

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!