Teras by Taller Estilo Arquitectura

Mempercantik Taman dengan Anggaran Terbatas? Tidak Masalah!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini kami memiliki delapan tips besar bagi mereka yang ingin mempercantik taman, tetapi tidak ingin membuat lompatan finansial yang besar. Untungnya anggaran memainkan peran yang sangat kecil dalam ide-ide berikut: Setiap proyek berikut pada dasarnya merenovasi kebun dalam waktu singkat, sehingga tidak banyak mempengaruhi tabungan anda.

1. Kerikil

Yang ingin membuat kebunnya modern, stylish, mudah dibersihkan dan murah, harus mempertimbangkan kerikil sebagai material penutup tanah. Tergantung pada sifat dari batu yang digunakan dan juga ukuran lubang perairan yang ada, pemilihan ukuran kerikil yang sesuai dapat membuat kesan taman yang sangat modern, purist, atau Mediterania, seperti di luar ruangan Meksiko atau Jepang. Tanaman ringan seperti tanaman padang rumput, rumput, sedum, cyclamen, succulents, yarrow dan Allium berkembang dalam perangkap kerikil dan membutuhkan hanya sedikit perawatan.

2. Rumput Hias

Untuk menanam kebun dengan tanaman, adalah ide yang bagus. Jika Anda tidak mau merogoh kantong anda terlalu dalam, Anda dapat membeli berbagai rumput hias yang tidak hanya murah tapi juga sangat dekoratif, hijau dan ringan dalam perawatan. Sangat penting: Pastikan dengan benar benar berapa banyak rumput yang dibutuhkan dalam ruang dan berapa banyak matahari yang dibutuhkan tanaman.

3. Tanaman Merambat

Ide yang satu ini juga sangat efektif, pemeliharaan rendah, hijau. Benar – benar cara murah untuk menambah penghijauan melalui tanaman rambat seperti ivy atau anggur. Mereka menghidupkan kembali dinding, pergola kosong, pagar serta teralis dan membawa pemandangan indah di area luar.

4. Teralis untuk Privasi

Masih sejalan dengan topik tanaman merambat namun ditambah dengan teralis. Kombinasi keduanya sangat ideal sebagai alternatif pagar hidup murah dan juga sebagai alternatif ramah lingkungan untuk elemen pagar tradisional.

5. Kolam Mini

Apakah air mancur, kolam taman atau kolam renang: Elemen air memperkaya setiap taman, tetapi juga dapat cukup mahal. Tips dari kami: berpikir sedikit lebih kecil. Misalkan seperti wadah air kecil yang cocok dengan setiap anggaran dan cocok di mana saja.

6. DIY

Cara terbaik untuk menghemat uang dalam desain taman adalah dengan mengulurkan tangan dan mendaur ulang barang tua dibuang. Dimulai dari jendela tua dan pot tanah liat sederhana anda dapat membuat taman vertikal yang keren, dari gerobak, ember, ban bekas dan dari botol serta gelas sekali pakai anda dapat membuat lampu taman.

7. Cat Baru

Dengan sedikit warna, anda dapat mencerahkan suasana halaman belakang yang abu-abu dan suram dan membuatnya terlihat trendy dalam kombinasi dengan perabot modern dan beberapa pot tanaman.

8. Teras dengan Tempat Duduk yang Terintegrasi

Integrasi tempat duduk dengan lantai di teras, dapat menghemat banyak uang yang seharusnya dibutuhkan untuk perabot mahal. Tempat duduk tersebut kemudian dapat menampung kebutuhan, dan hanya membutuhkan bantal yang nyaman. Dengan tambahan sederhana bantal yang nyaman, tempat duduk tersebut sudah dapat menjadi ruang luar ruangan yang nyaman.

Penting juga bagi anda untuk mengetahui 8 Kesalahan yang Harus Anda hindari dalam Mendesain Taman

Bagaimana Tanggapan Anda mengenai Ide - Ide di Atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!