Taman by GroenerGras Hoveniers

10 Ide Taman Cerdas yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Inspirasi untuk desain taman, meski sudah banyak sekalipun, tidak akan cukup pada musim semi dan musim panas. Oleh karena itu, hari ini kami telah membawa Anda buku lain ide tentang taman - dikemas dengan banyak saran yang menarik, mengundang ketertarikan dan mudah perawatan serta mudah diterapkan di luar ruangan.

1. Desain yang Sederhana dan Jelas

Anda ingin membuat taman Anda terlihat modern, jelas dan rapi? Maka Anda harus menerapkan bahasa desain yang jelas dengan banyak garis lurus dan sudut tegas, tanpa embel-embel dan mengatur tempat tidur bunga, jalur, rumput dan teras selaras dengan bahasa desain tersebut.

2. Area Penempatan Tanaman Bunga

 Teras by СВ

Setiap hobi tukang kebun menginginkan suasana indah dimana semua bunga bermekaran dengan sempurna untuk taman, tapi lokasi penempatan bunga tidak selalu bermain dengan tepat. Apakah di sisi utara dinding rumah atau di bawah naungan benda tinggi – sering menjadikan bunga tidak mendapatkan sinar matahari yang mereka butuhkan. Untungnya, ada banyak tanaman yang merasa di atas di tempat teduh. Misalnya, foxglove, cyclamen, Bergenia dan lili jantung yang dapat mekar indah tanpa banyak sinar matahari.

3. Penuhi Teras dengan Tanaman Rambat

Teras tertutup di Indonesia adalah suatu keharusan bagi semua orang yang ingin menggunakan luar daerah mereka di dalam berbagai cuaca. Untuk membuat atap tampak hidup, berdaun dan indah, tanaman memanjat menawarkan solusi yang dalam waktu singkat dapat menyediakan latar belakang pemandangan yang indah.

4. Gaya Skandinavia untuk Area Luar Ruangan

Gaya Skandinavia tidak hanya diterapkan untuk desain interior saja, tetapi dapat terus diterapkan dengan sangat baik untuk area luar ruangan. Tips utama: pergunakan banyak putih dan kayu berwarna muda, garis yang bersih, tanaman dan tekstur kain yang nyaman.

5. Pencahayaan untuk Taman

Jalur taman dengan pencahayaan yang cukup tidak hanya praktis dan sangat diperlukan untuk keamanan, tetapi juga unsur yang besar untuk menciptakan suasana di taman. Tergantung pada gaya di daerah luar rumah Anda, Anda dapat memutuskan untuk menggunakan lampu klasik atau super modern, main-main romantis, Mediterania, pedesaan atau puristic dan melengkapi tampilan daerah luar ruangan Anda dengan harmonis. Di sini Anda akan menemukan banyak inspirasi pada topik ini.

6. Tempat Duduk Sekitar Pohon

 Taman by Lush Garden Design
Lush Garden Design

Garden entrance and tree seat

Lush Garden Design

Sempurna untuk tempat yang nyaman di bawah naungan pohon-pohon besar: Bangku panjang yang benar-benar mengelilingi batang pohon dapat mengundang Anda untuk berlama-lama dan bersantai di hari-hari musim panas.

7. Teras dengan Tempat Tidur

 Taman by RVB PAYSAGE
RVB PAYSAGE

jardin après travaux

RVB PAYSAGE

Sesuatu yang berbeda dari biasanya taman bunga tidak hanya diletakkan di taman, namun dapat diletakkan pada bagian tengah teras juga.

8. Membuat Kunang-Kunang untuk Suasana yang Berbeda

 Garden  by HeadSprung Ltd
HeadSprung Ltd

Cosmic Jar

HeadSprung Ltd

Hidupkan kembali dan kenangan masa kecil dengan sebotol kunang-kunang: Gunakan botol dan isi dengan lampu tenaga surya. Hal ini dapat menyulap suasana romantis untuk taman dengan gaya apapun dimanapun.

9. Kolam Bebas Perawatan

Sebuah kolam di taman tidaklah harus selalu subur dan mengakomodasi banyak flora dan fauna. Ini juga akan menjadi lebih murni - dan lebih mudah untuk perawatan.

10. Ground Cover yang Lebih Hijau

 Interior landscaping by Aster Garden
Aster Garden

Композиция возле забора

Aster Garden

Penutup tanah hijau adalah solusi tepat bagi anda yang mencari penghijauan serta perawatan taman yang ringan. Mereka dapat bertahan lama serta mengisi kekosongan di antara semak-semak dan tanaman utama dan juga membantu mengurangi gulma. Yang paling populer misalnya adalah, sedum, rockrose, Bergenia, dan temulawak.

Manakah dari ide-ide ini yang pertama-tama akan anda terapkan untuk taman Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!