10 Kesalahan Saat Menata Rumah Yang Wajib Anda Ketahui | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3646:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

10 Kesalahan Saat Menata Rumah Yang Wajib Anda Ketahui

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
The Long Brick House Oleh Földes Architects Minimalis
Loading admin actions …

Cara menata rumah adalah masalah selera tergantung pemiliknya. Namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika Anda ingin membuat rumah terlihat nyaman, enak dilihat serta mudah perawatan nya.

Kali ini homify akan berbagi tentang 10 hal yang sering dilanggar saat menata rumah, apa saja itu?

1. Parket mahal dan hewan peliharaan

Parket dan hewan peliharaan seperti kucing adalah dua hal yang tidak baik jika disatukan. Goresan cakaran kucing dan anjing akan merusak pemandangan parket yang cantik. Lantai parket yang cantik.

2. Terlalu banyak putih

The Long Brick House Oleh Földes Architects Minimalis
Földes Architects

The Long Brick House

Földes Architects

Kita tahu bahwa tampilan serba putih dalam desain interior terlihat bersih dan elegan. Warna putih pun sangat serasi dipadukan dengan warna perabot serta aksesoris apa pun dalam rumah. 

Tetapi Anda juga harus pikrikan apakah Anda akan mendirikan bangunan berwarna putih dari atas ke bawah? Warna putih tidak hanya rentan terhadap kotoran, selain itu warna, bahan dan struktur lain juga akan memberikan nuansa yang berbeda pada rumah.

3. Warna-warna cerah

Oleh homify Minimalis

Kebalikan dari warna putih, ruang dapat terlihat ceria dalam warna segar, hal tersebut pada prinsipnya merupakan ide yang baik. Tetapi jangan memberikan berlebihan memberikan terlalu banyak warna cerah dan bertabrakan.

. 4. Taman dengan perawatan yang njelimet

Moroccan style garden Taman Gaya Mediteran Oleh Gullaksen Architects Mediteran
Gullaksen Architects

Moroccan style garden

Gullaksen Architects

Taman bisa berarti banyak hal, bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga atau mungkin juga sebagai tempat menyalurkan hobby merawat tanaman. Namun jika Anda adalah tipe orang sibuk dan praktis pastikan taman di rumah Anda tidak membutuhkan perawatan yang ekstra. Yang dikhawatirkan maksud hati ingin rileks di taman,  akan menjadi stress karena melihat taman dengan banyak tanaman yang mati dan tidak terawat.

5. Tren bergerak cepat

The Original British Standard Kitchen Dapur Gaya Country Oleh British Standard by Plain English Country Kayu Wood effect
British Standard by Plain English

The Original British Standard Kitchen

British Standard by Plain English

Sebaiknya berhati-hati dalam memilih desain, furnitur dan aksesoris. Lebih baik memilih model yang sederhana dan relatif bertahan dalam jangka waktu yang lama. Jangan sampai menyesal karena telah membeli furnitur dengan harga yang sangat mahal padahal tren tersebut akan segera berganti dalam jangka waktu yang cepat.

6. Terlalu hi-tech

Family Living Oleh homify Modern
homify

Family Living

homify

Bila dikatakan secara ekstrim perangkat berteknologi tinggi adalah berkah sekaligus kutukan. Di satu sisi, mereka membantu kita dalam kehidupan sehari-hari banyak cara, namun di sisi lain gadget yang digunakan secara berlebihan bisa sangat mengganggu apalagi jika terjadi error dan tentu saja sangat tidak ekonomis. 

Pertimbangan gaya hidup sehat dengan tidak terlalu tergantung dengan gadget.

7. Furnitur dalam jumlah yang tidak pantas

modern  oleh Loaf, Modern
Loaf

Pudding Sofa

Loaf

 Ketika memilih furnitur Anda sebaiknya tidak hanya terpaku pada desain, namun juga  pertimbangan mengenai kenyamanan, harga, dan juga dimensi. Mengukur furnitur sebelum Anda membelinya adalah tindakan paling tepat.

Selain itu perhitungkan ukuran kombinasi furnitur seperti karpet dan meja bundar atau coffe table.

. 8. Antik vs Rongsokan

Antique Reproduction Oval Desk Oleh Parklane Furniture Klasik
Parklane Furniture

Antique Reproduction Oval Desk

Parklane Furniture

Apakah vintage yang menemukan dari pasar loak atau barang antik nyata – dengan furnitur yang sudah memiliki beberapa dekade di bawah ikat pinggang, bisa memberikan karakter rumahnya dan individualitas. Namun, penting untuk memastikan bahwa Anda dapat mengaktifkan sampah atau bahwa bagian vintage yang kuno tidak hanya tua dan benar-benar tidak berguna. 

9. Tirai berat

modern  oleh Designers Guild, Modern
Designers Guild

Madhuri Print collection AW14

Designers Guild

Gorden merupakan cara yang baik untuk memberikan kesenangan ruang, kehangatan dan sentuhan jelek. Jika mereka terlalu sulit, namun, untuk subur dan umumnya terlalu besar, menjalankan risiko mereka untuk menghancurkan efek spasial dan untuk mengambil udara ruang untuk bernapas. 

10. Art dengan cacat kualitas

Tentu saja, hal ini tidak perlu nyata Van Gogh, gracing dinding Anda, tetapi agak tinggi, tidak harus pergi dalam seni dan gambar jika Anda ingin membuat rumah Anda gaya dan menarik. Apa adalah untuk Anda sebuah tidak-pergi mutlak ketika Anda mengatur? Apa adalah untuk Anda sebuah tidak-pergi mutlak ketika Anda mengatur?

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian