Ruang Komersial by TRANSFORM  株式会社シーエーティ

14 Ide Cerdas untuk Fasad Rumah dan Toko

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Membuat desain fasad rumah yang menarik merupakan faktor penting dalam desain rumah, apalagi toko. Desain depan toko mengidentifikasi karakter toko dan memberi tahu kepada orang apa yang dijual oleh sebuah toko. Oleh karena itu, penampilan depan toko atau pintu masuk ke toko harus terlihat bagus dan dirancang dengan baik!

Dalam buku ide hari ini, kami sajikan penampilan depan toko yang sangat menarik untuk di aplikasikan pada toko atau rumah Anda. Lihatlah gaya mana yang sesuai dengan Anda!

1. Toko Lucy yang indah

Toko pertama adalah salon rambut bernama Lucy, yang terlihat manis dan bersih dengan warna putih. Warna putih cocok dengan warna kayu gelap vintage. Jendela di bingkai kayu dan bingkai persegi panjang menonjolkan tampilan halus di dinding berwarna terang. Menempatkan tanaman dengan pot di muka membuat eksterior yang menyegarkan dan indah. 

2. Toko Muuf hangat

Muuf shop adalah kombinasi dari café dan salon rambut. Pintu masuk ke toko terbagi menjadi dua bagian. Sisi kanan adalah platform kayu yang menghubungkan tangga kafe di toko. Lantai terbentang di luar toko dengan bantuan pintu geser. Sisi kiri juga memberi pintu masuk lain yang mengarah ke bagian dalam toko. Pintu berwarna kayu sama dengan lantai. Penampilan lebih bergaya dan lebih fungsional dengan menempelkan rak kecil ke dinding.

3. Kuning bergaya

Pintu kuning mencolok ini merupakan pintu masuk sebuah perusahaan desain grafis. Menggunakan desain unik yang terlihat seperti ini akan menarik pelanggan dengan baik. Pintu geser dan kaca di tengah area, memberi cahaya yang bagus di dalamnya. Tambahkan nama perusahaan dan deskripsi pekerjaan Anda dengan stiker kaca putih. Penampilan fasad tampak segar  dengan menambahkan pepohonan hijau. 

4. Pintu masuk kecil

Pintu depan sempit dan sederhana. Salon ini adalah adalah hairdressing dengan suasana santai. Pintu masuk terlihat sangat bagus, dengan bahan kayu yang indah dan kaca bening. Desainnya efektif dan efisien dengan harga dan jadwal waktu yang tersedia di kaca. Seiring dengan nama toko tersebut, menambahkan ikon khas seperti gunting emas untuk membuatnya segera mengerti bahwa toko ini adalah salon rambut. 

5. Toko Olujika

Siapa pun yang melihat halaman ini, orang akan menganggap ini sangat menarik. Rumah putih yang indah dengan fasad berbentuk gable. Pintu kayu melengkung sehingga membuatnya terlihat manis. Tampilan nya sederhana dengan sisi kiri dinding membawa nama toko. 

6. Di tepi laut

Salon tata rias LIA tampak seperti etalase yang terlihat dan terasa seperti di tepi laut. Bukan desain yang rumit, hanya berupa hiasan sederhana seperti penggunaan garis dan lengkung untuk menggambarkan gelombang air. Perpaduan warna biru dan putih mencerminkan mencerminkan laut. Termasuk gorden juga merupakan ide bagus yang menarik.

7. Coni salon rambut

Interior Coni di dekorasi dengan gaya loteng dengan campuran industri. Pintu masuk ke toko memancarkan gaya yang mulus, bukan tanpa kehangatan. Dinding dan pintu menggunakan kayu putih yang telah dipoles sehingga menambah tekstur dan membuat rumah menjadi unik. Bingkai jendela segi empat yang sedikit membulat pun menambah kekhasannya. Desain unik yang akan menjamin banyak orang sering berkunjung ke toko. 

8. Salon rambut untuk pria

Pintu masuk tampak menakjubkan dengan baja hitam, ditambah dengan kaca bening di bagian atas. Di atas kanopi, nama toko disorot, menonjol dengan gaya dan pesona. Gaay maskulin berada di sini, sepeda keren bisa di parkir di etalase. Siapa yang percaya toko cantik ini hanyalah salon rambut? 

9. Halus dan bersih

Toko imut ini terlihat seperti toko kembar yang memiliki desain simetris di pintu dan pola jendela. Memiliki setengah dari fasad di kaca bening menunjukkan orang-orang di luar apa yang dijual toko ini. Desain kafe ini sangat cemerlang.

10. Nico simple bergaya

Salon tata rambut yang sederhana dan rapi ini memiliki beberapa detail yang menarik perhatian pada ubin lantai cokelatnya yang ringan. Memiliki pintu hijau gelap di dinding putih, menonjolkan bagian depan toko. 

11. Teras depan

Shading dan tenda di depan toko merupakan ide yang baik. Saat hujan, pelanggan akan lebih nyaman dalam menyebarkan payung atau menunggu. Pintu masuk restoran ini terlihat hangat, dan bergaya dengan ubin lantai yang pas dengan ubin dinding berwarna coklat. 

12. Pintu toko yang manis

Inilah salon rambut impian setiap wanita. Pasti sama manis dan cantik seperti ini! Langit langit dengan area melengkung membuat area ini terlihat unik. Menggunakan pintu kayu putih yang indah untuk menyambut para tamu dan membuat mereka merasa istimewa. Ide menempatkan ruang tunggu dengan satu kursi terlihat manis. Mari kita kagumi bagaimana santai dan menghibur halaman ini! Hmm..

13. Bag Shop

Siapa bilang kamu tidak bisa menggabungkan mode dengan fungsinya? Toko ini memiliki banyak dinding gantung untuk menampilkan tas terbaik. Setelah pintu terbuka dengan kaca bening dijamin pasti akan menarik perhatian setiap pelanggan.

14. Toko Kauai

 Di toko ini, kayu dan genteng merupakan bagian utama. Berkat pintu kayu hijau muda kami dengan strip kisi putih vintage, restoran ini memiliki suasana yang indah. Bagian depan toko memiliki papan berisi semua rincian penting tentang layanan mereka, yang sangat berguna!

Wow, desain toko yang sangat menarik. Berikutnya jangan lewatkan buku ide:

27 Desain Dapur yang Pasti Anda Sukai

Rumah Mungil Bergaya Pedesaan Yang Sangat Unik

Penampilan mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!