20 Desain Teras yang Akan Membuat Anda Tergoda!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

20 Desain Teras yang Akan Membuat Anda Tergoda!

Rachel Audrey Rachel Audrey
 Teras oleh DIAZ DE LUNA SIGNATURE , Modern
Loading admin actions …

Apakah anda sesiap kami untuk melihat balkon dan teras? Duduk di luar, makan bersama dengan teman dan keluarga, membaca buku di bawah rindangnya pohon atau sekadar menikmati minuman dingin. Dengan musim panas yang sudah dekat, kami memiliki 20 ide yang akan membuat teras anda terasa nyaman dan menyenangkan.

1. Material alami

{:asian=>"Asia", :classic=>"klasik", :colonial=>"kolonial", :country=>"country", :eclectic=>"eklektik", :industrial=>"industri", :mediterranean=>"mediterania", :minimalist=>"minimalis", :modern=>"modern", :rustic=>"pedesaan", :scandinavian=>"Skandinavia", :tropical=>"tropis"}  oleh homify,

Material alami seperti kayu dan rotan untuk teras anda? Sempurna! Ini akan membuat acara berkumpul dengan keluarga dan teman-teman menjadi lebih hangat. 

2. Sederhana dan tertata rapi

 Teras oleh Erika Winters® Design, Rustic
Erika Winters® Design

Choapan Decor by Erika Winters®Design

Erika Winters® Design

Tak perlu mewah, ruang terbuka memang berfungsi untuk bersantai dan menerima sinar matahari. Kursi dan meja sederhana sudah sangat cukup.

3. Warna-warna kuat

Waran-warni selalu berhasi mempercantik ruangan, juga beranda. Pilihlah warna yang kontras antara dinding dan juga perabot. Teras anda akan menjadi ceria.

4. Kursi-kursi yang cantik

Jika ada biaya lebih untuk teras, pilihlah kursi dengan warna cantik dan model menarik. Dengan begini, anda dan teman tidak akan bosan berbincang di beranda.

5. Ruang keluarga kedua dengan atap terbuka

Teras bisa memiliki banyak fungsi, termasuk untuk berkumpul dengan keluarga. Merupakan langkah yang cerdas bisa membuat ruang sosial dengan atap yang terbuka. 

6. Sofa sudut berwarna merah

 Teras oleh homify, Modern

Kursi dengan warna menyala memang memanggil untuk bersantai. Apalagi sofa yang empuk. Bisa juga menambahkan bantal-bantal dengan motif yang menarik.

7. Teras dengan tirai: Untuk kesan Ibiza

Beranda untuk bersantai dan berjemur, namun kadang angin terlalu kencang dan mengganggu. Tirai bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghalaunya. Sebagai bonus, anda akan memiliki teras bergaya Ibiza.

8. Pencahayaan yang hangat

Ruang terbuka memang sudah dibuat untuk menerima penerangan alami dari matahari. Jika masih kurang, bisa juga menambahkan lampu-lampu kecil untuk menambah kesan hangat saat berbincang.

9. Kursi lengan yang nyaman

Bersantai di teras, selain membutuhkan ruang terbuka juga tempat duduk yang nyaman. Kursi lengan cantik ini tak hanya indah sebagai dekorasi, namun juga menjadi dudukan yang membuat betah.

10. Pohon muda di tengah-tengah

Memasukkan unsur alam ke rumah memang tak pernah salah. Sebuah pohon yang masih muda langsung menularkan kesan musim panas yang alami. 

11. Bar yang stylish

 Teras oleh homify, Industrial

Bosan dengan beranda yang berisi meja dan kursi pada umumnya. Ganti perabot tersebut dengan sebuah perlengkapan untuk membuat bar terbuka. Sangat bergaya!

12. Detail yang antik

Konsep antik makin digemari. Sebuah dinding garis-garis sangat menyatu dengan sofa dan bantalannya yang berwarna netral. Sangat hangat.

13. Meja teras kaca

Meja teras perlu mendapat perhatian. Dengan bahan kaca, anda akan menghemat waktu membersihkannya dari tumpahan minuman dingin yang mungkin saja terjadi.

14. Jangan lupa bunganya

 Teras oleh Arki3d, Kolonial

Tambahan bunga di meja teras akan menjadikan suasana lebih intim. Aksesoris ini tentu saja akan menjadi dekorasi tersendiri. Apalagi jika yang anda gunakan adalah bunga hidup yang masih segar.

15. Pemisahan ruang yang cerdas

Ruang terbuka bisa juga dirancang semi tertutup untuk privasi. Pisahkan dengan pagar kayu yang berlubang seperti pada gambar tidak akan menghilangkan fungsi teras dengan seutuhnya.

16. Pot-pot bunga

Bunga di atas meja mungkin belum cukup. Bisa juga menambahkan pot-pot dengan berbagai varian tanaman yang akan meramaikan teras. Duduk santai sendirian pun akan sangat menyenangkan.

17. Sentuhan warna merah muda

Jangan salah memilih warna untuk beranda. Pilihkan dengan kesan dingin seperti biru atau pink seperti pada gambar. Oranye terlalu kuat dan dapat membakar mata anda.

18. Kursi pantai

Siapa bilang kursi pantai harus ditempatkan di pinggir laut? Bersantai di tempat duduk seperti ini juga bisa dilakukan di beranda. Fungsinya sama-sama untuk berjemur, bukan?

19. Bantalan warna-warni

Tempat duduk di teras harus nyaman karena akan digunakan untuk bersantai berjam-jam. Tambahkan bantalan warna-warni untuk mempercantik ruangan.

20. Kolam pusaran air

  oleh homify, Eklektik

Teras dengan tambahan kolam kecil? Sungguh ide yang cerdas. Bersantai tak hanya duduk dengan minuman dingin, anda juga bisa berendam.

 Rumah oleh Casas inHAUS, Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian