10 Benda yang Harus Anda miliki di Rumah Menurut Feng Shui

Evelyn Evelyn
Further concrete accessories, Betoniu GmbH Betoniu GmbH Balkon, Beranda & Teras Minimalis
Loading admin actions …

Dalam buku ide kali ini, kami mengumpulkan 10 item Feng Shui yang harus Anda memiliki di rumah Anda untuk menarik sumber energi yang lebih positif atau setidaknya dapat menonaktifkan energi negatif dikelilingi keluarga Anda. 

Ingin tahu apa saja itu? Kami mengundang Anda untuk menjelajahi buku ide homify ini.

1. Pohon Pembawa Kemakmuran

Bambu adalah artikel feng shui cukup akrab bagi banyak keluarga di Asia. Tanaman ini mudah untuk dirawat dan dapat hidup dalam beragam tingkat cahaya dalam lingkungan. Tanaman ini membantu menarik energi positif untuk menciptakan kekayaan dan uang bagi pemiliknya.

2. Garam Sebagai Perlindungan

Salt Keeper Oggetto Rumah Modern Homewares

Menurut feng shui, garam adalah terapi feng shui yang sangat kuat untuk menetralisir pengeluaran energi negatif dari keluarga ada. Garam juga membawa kehidupan atau suasana baru di lingkungan rumah, membersihkan ruangan untuk menyambut energi positif ke rumah atau kantor Anda.

3. Kucing Membantu Mengubah Energi Negatif Menjadi Positif

Menurut para ahli feng shui, kucing adalah hewan yang mampu menyerap energi negatif dan mengubahnya menjadi sumber energi yang baik. Selain itu, bukti ilmiah membuktikan bahwa membelai atau merawat kucing akan membantu Anda secara signifikan mengurangi stres dalam pekerjaan dan kehidupan. Jadi jangan ragu untuk mengadopsi kucing kecil dan merawat mereka dan bukan hanya memajang patung kucing di rumah dengan harapan keberuntungan saja!

4. Bunga Membantu Meningkatkan Semangat Anda

Setiap bunga membawa sumber energi feng shui sendiri. Bunga-bunga segar adalah yang terbaik untuk rumah Anda karena mereka membawa kesejahteraan, vitalitas dan keberuntungan untuk semua anggota keluarga. Namun, jangan lupa untuk tidak pernah meninggalkan bunga layu di dalam rumah.

5. Lilin Putih Pembawa Energi Positif

Menurut feng shui, lilin putih membantu menarik hal-hal baik dan cerah. Sebaliknya, jika menyalakan lilin hitam akan membawa bencana bagi rumah Anda. Penting untuk diingat juga, ketika membeli lilin, Anda perlu hati-hati memilih jenis lilin yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

6. Gambar Sakral

homify Ruang Keluarga Gaya Eklektik

Setiap gambar atau simbol untuk mewakili agama apapun sering membawa sukacita dan perlindungan bagi Anda dan anggota keluarga.

7. Minyak Pembawa kesehatan

Aroma dari minyak esensial membantu membawa kebaikan penyembuhan dari energi feng shui dan membawa kesehatan yang baik untuk Anda. Selain itu, ia juga bekerja untuk hama udara, membuat udara menjadi bersih dan segar dan dampak pada kondisi mental dan energi kehidupan manusia.

8. Bumbu Herbal Penarik Uang

homify Dapur Gaya Industrial Metal

Tumbuh-tumbuhan yang kita gunakan untuk memasak juga membawa sumber energi yang baik untuk keluarga Anda, terutama pekerjaan kami untuk menarik keberuntungan.

9. Air Mata Sumber Emosi Baik

Air juga dapat mewakili fleksibilitas, kemampuan adaptasi dan menghilangkan stres dari keluarga dan pekerjaan. Jika kondisi memungkinkan, Anda dapat menghias air mancur kecil dengan rasa keberuntungan yang selalu melimpah.

10. Taman Batu Jepang

homify Taman Minimalis

Ini adalah jenis taman tradisional Jepang memiliki sejarah panjang. Hal ini didasari oleh unsur-unsur yang berasal dari batuan seperti pasir, kerikil, batu yang disusun dalam urutan tertentu untuk membuat jiwa taman. Menurut feng shui, itu dimaksudkan untuk membantu orang-orang spiritual arah yang baik dan mengarah pada pembebasan. Ini adalah tempat suci sehingga orang merasa tenang dan damai.

Dapatkan lebih banyak ide dekorasi rumah yang sesuai dengan feng shui di sini.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah