by Betoniu GmbH

10 Benda yang Harus Anda miliki di Rumah Menurut Feng Shui

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam buku ide kali ini, kami mengumpulkan 10 item Feng Shui yang harus Anda memiliki di rumah Anda untuk menarik sumber energi yang lebih positif atau setidaknya dapat menonaktifkan energi negatif dikelilingi keluarga Anda. 

Ingin tahu apa saja itu? Kami mengundang Anda untuk menjelajahi buku ide homify ini.

1. Pohon Pembawa Kemakmuran

 Interior landscaping by Perfect Plants Ltd
Perfect Plants Ltd

Lucky Bamboo just needs water in which to grow. The stems are arranged in various shapes and forms, making an architectural delight!

Perfect Plants Ltd

Bambu adalah artikel feng shui cukup akrab bagi banyak keluarga di Asia. Tanaman ini mudah untuk dirawat dan dapat hidup dalam beragam tingkat cahaya dalam lingkungan. Tanaman ini membantu menarik energi positif untuk menciptakan kekayaan dan uang bagi pemiliknya.

2. Garam Sebagai Perlindungan

 Household by Oggetto
Oggetto

Salt Keeper

Oggetto

Menurut feng shui, garam adalah terapi feng shui yang sangat kuat untuk menetralisir pengeluaran energi negatif dari keluarga ada. Garam juga membawa kehidupan atau suasana baru di lingkungan rumah, membersihkan ruangan untuk menyambut energi positif ke rumah atau kantor Anda.

3. Kucing Membantu Mengubah Energi Negatif Menjadi Positif

 Household by dimarziodesign
dimarziodesign

Cats chair

dimarziodesign

Menurut para ahli feng shui, kucing adalah hewan yang mampu menyerap energi negatif dan mengubahnya menjadi sumber energi yang baik. Selain itu, bukti ilmiah membuktikan bahwa membelai atau merawat kucing akan membantu Anda secara signifikan mengurangi stres dalam pekerjaan dan kehidupan. Jadi jangan ragu untuk mengadopsi kucing kecil dan merawat mereka dan bukan hanya memajang patung kucing di rumah dengan harapan keberuntungan saja!

4. Bunga Membantu Meningkatkan Semangat Anda

 Balconies, verandas & terraces  by Betoniu GmbH
Betoniu GmbH

Concrete flower vase

Betoniu GmbH

Setiap bunga membawa sumber energi feng shui sendiri. Bunga-bunga segar adalah yang terbaik untuk rumah Anda karena mereka membawa kesejahteraan, vitalitas dan keberuntungan untuk semua anggota keluarga. Namun, jangan lupa untuk tidak pernah meninggalkan bunga layu di dalam rumah.

5. Lilin Putih Pembawa Energi Positif

 Household by The London Candle Company
The London Candle Company

Ivory floating candles and ball candles

The London Candle Company

Menurut feng shui, lilin putih membantu menarik hal-hal baik dan cerah. Sebaliknya, jika menyalakan lilin hitam akan membawa bencana bagi rumah Anda. Penting untuk diingat juga, ketika membeli lilin, Anda perlu hati-hati memilih jenis lilin yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

6. Gambar Sakral

 Ruang Keluarga by Kristin Thielemann
Kristin Thielemann

Vintage Mandala with Carneol

Kristin Thielemann

Setiap gambar atau simbol untuk mewakili agama apapun sering membawa sukacita dan perlindungan bagi Anda dan anggota keluarga.

7. Minyak Pembawa kesehatan

Aroma dari minyak esensial membantu membawa kebaikan penyembuhan dari energi feng shui dan membawa kesehatan yang baik untuk Anda. Selain itu, ia juga bekerja untuk hama udara, membuat udara menjadi bersih dan segar dan dampak pada kondisi mental dan energi kehidupan manusia.

8. Bumbu Herbal Penarik Uang

Tumbuh-tumbuhan yang kita gunakan untuk memasak juga membawa sumber energi yang baik untuk keluarga Anda, terutama pekerjaan kami untuk menarik keberuntungan.

9. Air Mata Sumber Emosi Baik

Air juga dapat mewakili fleksibilitas, kemampuan adaptasi dan menghilangkan stres dari keluarga dan pekerjaan. Jika kondisi memungkinkan, Anda dapat menghias air mancur kecil dengan rasa keberuntungan yang selalu melimpah.

10. Taman Batu Jepang

 Taman by homify

Ini adalah jenis taman tradisional Jepang memiliki sejarah panjang. Hal ini didasari oleh unsur-unsur yang berasal dari batuan seperti pasir, kerikil, batu yang disusun dalam urutan tertentu untuk membuat jiwa taman. Menurut feng shui, itu dimaksudkan untuk membantu orang-orang spiritual arah yang baik dan mengarah pada pembebasan. Ini adalah tempat suci sehingga orang merasa tenang dan damai.

Dapatkan lebih banyak ide dekorasi rumah yang sesuai dengan feng shui di sini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!