Ruang Keluarga by Ondo Interiorismo

12 Tempat Terbaik untuk Menyembunyikan Uang di Rumah!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tentu, uang akan lebih baik berada di bank – terlepas dari segalanya, perbankan masih merupakan salah satu sistem teraman untuk melindungi tabungan kita. Tapi jika Anda memutuskan untuk menyimpan uang di rumah, Anda bisa panduan kecil ini, di mana kami akan membicarakan 12 tempat terbaik untuk menyembunyikan uang di rumah Anda. Ingat, kami tidak menyuruh Anda untuk melakukannya. Tapi jika mau, cara-cara ini tidak akan menyulitkan Anda.

1. Fresh Money (Di Kulkas!)

Ya. Tempat yang bagus untuk menyembunyikan uang, adalah di kulkas. Tempatkan uang Anda di dalam amplop tertutup agar aman, dan taruh dalam container yang tidak mudah terlihat dibandingkan lainnya.

2. Di Laci Lemari

Di laci di dalam lemari pakaian, mungkin yang tidak begitu terlihat, yang tidak mudah ditemukan pencuri yang biasanya, sering diburu waktu.

3. Di Kandang Anjing

 Koridor dan lorong by Canexel
Canexel

Escaleras con hueco para caseta de perro

Canexel

Bagi Anda yang memiliki anjing, bisa jadi ide yang bagus – jika perlu – untuk menyembunyikan uang di dalam kandang anjing Anda. Taruh uang di dalam amplop lalu tempel amplop dengan perekat ke dinding kandang, sehingga tidak dapat dirusak anjing Anda.

4. Dalam Vas

 Garden  by homify
homify

Three Tiered Plant Stand

homify

Ide klasik lainnya: di vas tanaman. Tetap uang di dalam amplop atau wadah kedap air, untuk menghindari resiko kelembaban. Idenya adalah mengubur harta karun di tanah, seperti di dalam dongeng.

5. Di Tengah Buku

Solusi klasik lain untuk menyembunyikan uang dengan tenang, adalah memasukkannya ke dalam buku yang hanya Anda yang tahu isi buku dan lokasinya. Sulit bagi seseorang untuk menemukannya di perpustakaan tempat tinggal Anda, kecuali mereka kerajinan memeriksanya satu per satu.

6. Sudut Lain di Dapur

Tidak sulit mencari tempat yang baik untuk menyembunyikan uang di dapur. Ada berbagai macam tempat penyimpanan di sini. Dan masih dalam amplop tertutup, siapa yang akan terpikir untuk mencari uang di antara bawang merah dan bawang putih, misalnya?

7. Di Dalam Sepatu

 Dressing room by Paco Escrivá Muebles
Paco Escrivá Muebles

Zapatero Clásico Bouza

Paco Escrivá Muebles

Kebanyakan dari kita, memiliki banyak sepatu – baru, lama, model yang sering kita gunakan, dan bisa bertambah lagi. Jadi, mengapa tidak menggunakannya sebagai tempat untuk menyembunyikan uang Anda?

8. Di antara Mainan Anak-anak

 Kantor & toko by ESTUDIO FD
ESTUDIO FD

Exhibidor zapatos, ropa y accesorios.

ESTUDIO FD

Kamar anak-anak adalah tempat yang chaos, berantakan, penuh dengan segala macam mainan, dan akan terusbergerak dari waktu ke waktu. Jadi mungkin, ini tempat penyembunyian uang untuk sementara yang Anda cari. Letakkan di dalam lemari, di dalam kotak, di antara mainan anak Anda. Sepertinya, tidak ada pencuri yang akan berpikir sampai ke sini.

9. Di Bawah Pasir Taman Indoor Anda (Lebih Baik Jika Tertutup)

 Taman zen by Jardines Japoneses -- Estudio de Paisajismo
Jardines Japoneses -- Estudio de Paisajismo

Inspirado en la naturaleza, el zen nos envuelve a todos

Jardines Japoneses -- Estudio de Paisajismo

Jika Anda memiliki taman indoor di rumah Anda, Anda bisa menyimpan uang di sana. Namun hati-hati, gunakanlah wadah kedap air, sehingga Anda bisa terhindar dari resiko kehilangan uang berharga Anda karena terkena air.

10. Apakah Anda Memiliki Area Gym Kecil?

Jika iya, atau ruangan dengan peralatan beban dan latihan, maka pikirkanlah kemungkinan ini. Alat bisa menjadi solusi bagus – tidak biasa dan aman – untuk menyimpan uang Anda.

11. Dalam Botol Kosong

Sebuah botol wine berwarna gelap, dan Anda bisa menaruh pesan berharga Anda di sana, dan menyimpannya dengan aman, disamarkan di antara botol-botol lainnya. Namun, perhatikan juga pencahayaan di area sekitarnya. Anda tentu tidak ingin malah menjadi orang yang menunjukkan tempat persembunyian uang Anda, bukan?

12. Di Tangga Kayu

 Tangga by Conely
Conely

Escalera/Estantería de madera

Conely

Tangga kayu seperti yang kita lihat ini, bisa menjadi tempat persembunyian yang bagus untuk uang Anda. Anda hanya perlu menemukan wadah dan menyamarkannya di antara pajangan Anda. And the game will be done

Sekarang, semua terserah Anda. Beritahu kami apa pendapat Anda mengenai hal ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!