Dapur by 直方設計有限公司

7 Pilihan Warna Cerah yang Sempurna untuk Dapur Anda

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Apakah Anda sedang berpikir untuk mengubah konsep dapur dan menghindari warna membosankan yang itu itu saja? Jika jawabannya adalah YA, maka artikel berikut sangat cocok untuk Anda teruskan! Secara khusus, homify ingin memperkenalkan  7 pilihan warna cerah yang sempurna untuk dapur Anda, yang cccok sekali bagi Anda yang memiliki kepribadian modern dan praktis. Mulai dari warna yang menyilaukan seperti warna kuning – yang telah terbukti terlihat indah meskipun tidak menggunakan warna putih, hingga warna cerah lain seperti merah dan hijau yang seluruhnya terlihat bersih dan juga rapi tanpa Anda perlu memberikan tambahan bermacam-macam di dalamnya.

Beberapa desain yang secara khusus dikurasi oleh para profesional ini dijamin akan membuat dapur Anda lebih memukau dari biasanya! Sudah siap? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini dan siapkan buku catatan Anda untuk menconteknya!

1. Warna kuning yang berpadu dengan keramik putih

Warna kuning pada lemari penyimpanan di dapur tidak akan mengurangi luas ruangan secara keseluruhan, apalagi dengan keramik putih pada bagian dinding. Alih-alih terlihat konyol, dapur malah terlihat sangat lucu dan juga unik!

Sebagai saran tambahan dari para ahli, coba selingi warna kuning tersebut dengan kulkasi berwarna putih. Paduan warna yang berlapis-lapis seperti ini membuat dapur tidak terlampau terang. Dengan begitu, aktivitas Anda di dapur pun menjadi lebih nyaman.

2. Warna hijau muda menyatu dengan warna coklat kayu

Jika Anda masih agak takut untuk memakai warna yang terlalu eye-catching di dapur, maka warna hijau muda seperti pada gambar berikut ini adalah pilihan yang terbaik.

Dengan memadukannya bersama dengan warna coklat kayu dan putih, membuat dapur tampak sangat menarik. Kalau sudah begini, Anda pun betah berlama-lama di dapur!

3. Lemari penyimpanan berwarna merah menyala!

Warna merah terang dengan aksen hitam pada bagian lemari penyimpanan di dapur akan membuatnya tampak lebih modern dan juga eye-catching, apalagi dengan ditambahkannya dinding bata dengan ukuran kecil di sekitarnya. Dapur pun seketika menjadi lebih eklektik!

4. Ungu yang mempesona dan misterius

Warna ungu yang mempesona dan misterius dapat mengubah dapur Anda menjadi berbeda, apalagi dengan dipadukan dengan warna putih di sekitarnya. Dapur pun terlihat lebih nyaman digunakan, tanpa adanya tekanan bagi Anda atau orang yang menggunakannya.

Ingin desain dapur lain yang tak kalah menakjubkannya? Yuk simak artikel pilihan homify berikut ini!

Bonus: warna modern dengan karakter rustic

Bonus dari tim homify khusus untuk Anda! Untuk hadirkan gaya rustic pada dapur, cukup tempatkan lemari penyimpanan berwarna kuning yang dipadukan dengan dinding bata merah ekspos yang terlihat cantik dalam tampilan yang apa adanya.

6. Warna merah hati yang ramah

Warna merah hati dan putih di dapur merupakan pilihan yang tepat. Dengan warna ini, dapur terlihat tidak terburu-buru namun juga tetap praktis.

7. Warna hijau tua yang indah dan fenomenal!

Warna hijau tua yang disandingkan dengan warna putih pada bagian dinding menjadikan dapur Anda layaknya kafe mewah di dalam mall. Meskipun begitu, paduan warna seperti ini tidak terlihat lebay, masih cocok bagi Anda yang ingin berekspresi dan menghadirkan suasana beda pada bagian dapur. Tertarik untuk mencoba yang satu ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!