Rumah by Tria Arquitetura

Top Minggu ini: Memaksimalkan Fungsi, Luas dan Kebersihan Rumah

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+
Loading admin actions …

Menjaga rumah tetap bersih dan fungsional merupakan tantangan tersendiri terutama jika rumah berdimensi kecil. Selalu ada sudut-sudut tersembunyi yang sulit untuk dijangkau, sehingga rutinitas bersih-bersih pun memakan waktu lebih dari perkiraan. Lalu bagaimana mendesain rumah yang mungil, cantik, fungsional tapi tetap dapat dibersihkan dengan cepat?

Kombinasikan kelima artikel yang kami kumpulkan minggu ini dan anda akan mendapatkan jawabannya! Tunggu apalagi?

1. Menghemat waktu bersih – bersih

Mungkinkah membersihkan seluruh rumah dalam waktu kurang dari satu jam saja? Artikel satu ini akan membagi anda rahasianya!

2. Rumah Kecil Cantik ala Pedesaan

Rumah gaya pedesaan masih kerap jadi pilihan karena memberikan perasaan nostalgik dan nyaman yang sulit tergantikan. Belum menemukan rumah pedesaan impian anda? Simak dulu 7 Inspirasi Rumah Kecil Cantik Dengan Konsep Pedesaan

3. Mengakali ruang sempit dengan warna cat

Apa warna cat yang bisa membuat ruangan tampak lebih besar? Jawaban yang pasti terlintas di pikiran kita adalah warna putih. Namun, putih bukanlah satu-satunya warna yang menghasilkan efek lapang. Ada beberapa warna yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan ini.

Temukan jawabannya disini

4. Modern, mungil dan fungsional

’Nah, sekarang Anda sudah paham dengan 'imut' yang kami maksud bukan? 

Rumah prefab ini terbuat dari kayu dan dicat hitam dengan pemandangan hijau di belakangnya. Atap besi gelombang dengan finishing putih mengemas desain rumah ini dengan rapi. Rumah ini berbentuk L dengan teras kecil di tengah di mana keluarga dan teman-teman bisa menghabiskan waktu bersama. Seperangkat furnitur teras menambah kenyamanan area outdoor ini.’

5. Desain rumah dengan tempat parkir

Indonesia terkenal dengan garangnya sepeda motor dengan jumlah sirkulasi motor tertinggi di dunia. Menurut statistik, satu dari dua orang Indonesia memiliki sepeda motor jadi jika sebuah keluarga beranggotakan empat maka rata-rata ada dua sepeda motor. Area yang ditempati sebuah sepeda motor biasanya sekitar 1,5m x 2 m dan 2 sepeda motor akan menempati 3m x 2m. Karena itu setiap rumah pasti punya solusi untuk menempatkan motor mereka dengan indah dan aman.

Solusinya? Tentu 9 desain rumah dengan tempat parkir kendaraan bermotor!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!