Taman by 株式会社アトリエカレラ

21 Ide Jalan Taman yang Menarik untuk Hunian Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jalan taman adalah salah satu bagian penting pada rumah. Kita membutuhkan jalan beraspal pada area teras untuk menuju ke ruangan tertentu dalam rumah. Namun, bagaimana kita membuat jalan taman sekarang sangat bergantung pada selera kita sendiri. Mulai dari batu dan plester di atas kerikil hingga kayu dan bahan mulsa kayu dapat menghasilkan gaya yang tak terbatas. Namun, hasilnya akan berbeda sesuai dengan bujet dan implementasi. Dalam buku ide ini kami telah menyusun 21 ide jalan taman untuk Anda yang begitu spesial bagi homify.

1. Panel kayu diagonal

Tangga kayu ini tidak hanya elegan dan modern, setelah dibuat ini juga tahan lama – perawatan yang baik tak perlu dirisaukan.

2. Pflasterstein – blok bangunan untuk kekekalan

Batu paving seperti granit adalah cara yang bagus untuk jalur taman. Dengan kepadatan ekstrim, ini menjadi jalan taman yang kokoh, tahan air, dan tetap bertahan selamanya.

3. Split

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Sandstone, Slate and aggregate path and paving

Earth Designs

Kesenjangan jalan taman setapak bisa jadi prima ketika dipenuhi dengan split yang bagus. Elemen ini tersedia secara komersial pada banyak jenis bebatuan yang dapat dikirim langsung ke properti Anda. Indah!

4. Trek terbuat dari batu alam

 Taman by JULIAN HUNTER ARCHITECTS
JULIAN HUNTER ARCHITECTS

Path leading to office.

JULIAN HUNTER ARCHITECTS

Mencari jalan taman yang lebih stabil? Jalan taman ini terbuat dari mosaik batu alam, terlihat sangat romantis dan tahan lama bertahun-tahun. Untuk memasangnya tapi kita butuh kesabaran: masing-masing batu bata harus dipilih, dirakit, dan dipasang kemudian diperbaiki dengan lesung.

5. Kayu dari rel kereta api tua

Jalur rel kereta api yang tidak digunakan sangat kuat dan bisa digunakan dengan baik untuk jalur taman. Namun sebelum digunakan, kayu tersebut harus diolah dan dievaluasi apakah polutannya dapat dibatasi.

6. Bersih dan selalu rapi

Lembaran batu hitam ini terlihat canggih dan elegan, apalagi dengan kolam renang yang berdekatan di latar belakang menciptakan nuansa yang bagus. Tips: kerikil bawah tanah mencegah gulma tidak ada kesempatan untuk tumbuh.

7. Pola penuh permainan

 Taman by Zen Ambient
Zen Ambient

jardín de bambú

Zen Ambient

Apakah ada yang memberitahumu bahwa jalan taman seharusnya selalu terlihat sama? Semakin individual kita membuatnya, semakin berkesan untuk para pemilik rumah dan tamu.

8. Gaya Jepang dengan Zen yang kental

Bagi yang menyukai tampilan Asia, mungkin ingin mencoba taman Jepang seperti ini. Banyak tanaman yang berasal dari Asia bisa ditanam dengan baik di iklim Eropa atau Amerika, terutama dalam kombinasi dengan kerikil, kayu, dan mungkin lubang berair kecil yang menciptakan gaya Zen yang menenangkan.

9. Semak bunga

 Taman by italiagiardini
italiagiardini

giardini a terrazza in Costa Azzurra

italiagiardini

Bunga di sepanjang jalan membuat kita selalu senang. Jadi mengapa tidak mendesain jalan taman seperti ini sehingga bunga-bunga dapat memancarkan keindahannya selama bulan-bulan di musim panas yang ceria.

10. Selalu populer: kombinasi batu dan kayu

Jalan taman yang bagus beraksi saat kita menggabungkan beberapa bahan bersamaan. Kombinasi kayu dan batu, seperti yang kita lihat misalnya pada foto ini gaya yang begitu populer.

11. Lempengan berlubang di halaman

Jalan taman tidak selalu harus utuh, bukan? Jalan tapak di halaman ini sangat populer karena mudah dipasang tanpa perlu banyak pondasi dan biayanya tetap terjangkau.

12. Lempengan batu terpisah

Proyek taman yang sangat modern seperti ini hanya perlu meletakkan lempengan batu di perangkap kerikil yang besar. Jika butir kerikilnya cukup kecil, lempengnya mendapatkan substrat fleksibel yang bagus dan stabil.

13. Efek percabangan

Ada begitu banyak papan di pasaran dan yang berbeda adalah warna gradien dan variasinya. Ini adalah bahan yang optimal untuk lantai teras atau jalan taman agar tidak bertindak terlalu monoton dengan gradien pada lantai yang begitu hidup.

14. Sederhana dan mudah

Properti ini terletak di lereng bukit dan halamannya sulit untuk dirancang? Langkah sederhana dan murah yang dapat diimplementasikan adalah bekerja dengan balok kayu yang telah disiapkan untuk ditempatkan pada berbagai tingkatan dan berfungsi sebagai pijakan langkah. Di sela-selanya, Anda bisa menapak dan cara mudahnya adalah menumbuhkan rumput.

15. Bentuk yang ditentukan di taman

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

Modern Garden with a rustic twist

Yorkshire Gardens

Penarik perhatian mata yang paling nyata adalah patio dan teras taman. Biarkan imajinasi kita berjalan liar dan terapkan bentuk geometris, misalnya lingkaran atau jalur melengkung seperti pada foto ini.

16. Komponen artistik

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

A Modern Garden with Traditional Materials

Yorkshire Gardens

Tanaman ini juga mengandalkan komponen artistik: sebuah jalur pemotong batu yang memanjang mempengaruhi sistem yang lebih kuat oleh unsur-unsur seperti kerikil dan batu. Kotak kayu di perangkap kerikil menjadikan aksen begitu khas.

17. Tanah di lereng bukit

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

Modern Garden with a rustic twist

Yorkshire Gardens

Kami mencintai ketinggian yang berbeda di taman kami. Di sini, langkah-langkahnya terikat oleh elemen kayu kokoh yang membuat tanah sangat alami dengan kerikil.

18. Elemen buatan

 Taman by Permeable Paving Solutions UK
Permeable Paving Solutions UK

Resin bound paving installed over a concrete path creating more attractive surface.

Permeable Paving Solutions UK

Bahan buatan seperti rumput ini menjadi salah satu alternatif agar tanaman Anda selalu hijau tanpa perlu menyiraminya setiap hari.

19. Tropis seperti di hutan

 Garden  by object architecture
object architecture

view to koi pond

object architecture

Jalan kecil ini hanya terdiri dari lempeng beton sederhana, mengarah pada vegetasi rimbun, yang mengingatkan kita pada area hutan tropis. Maksud kami: solusi yang sangat hemat biaya, namun sangat sesuai dengan hasilnya.

20. Pergola di atas jalan taman

 Taman by KSR Architects
KSR Architects

KSR Architects | Compton Avenue | Garden path

KSR Architects

Kita sampai pada solusi yang agak rumit, yaitu pergola, yang membentang di atas jalan taman. Pergola semacam ini adalah ide bagus, misalnya untuk tanaman merambat. Sebagian besar pergola terbuat dari kayu. Solusi logam yang lebih kecil dan siap pakai juga dimungkinkan.

21. Sangat sederhana: jalan kerikil

 Garasi by Garden Affairs Ltd
Garden Affairs Ltd

Suffolk Garden Store and Shelter

Garden Affairs Ltd

Terkadang kita hanya membutuhkan cara yang sederhana, yang membawa kita pada tong sampah atau tumpukan kompos di taman, yaitu jalan kerikil. Namun ini harus dibatasi pada sisi tertentu, misalnya dengan batu ruthenian sehingga kerikil tidak menyebar.

Buku ide penuh kejutan lainnya menanti Anda:

8 Ide Ekonomis untuk Dekorasi Kamar Tidur Spesial Anda!

6 Ide Dekorasi Dapur Ekonomis

Mana jalan taman favorit Anda? Pilih 1 dari 21 pilihan yang ada dan tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!