Taman by Atkinsons Fencing Ltd

17 Ide Sederhana tapi Cerdas untuk Taman Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda seorang pakar taman berpengalaman? Anda mungkin dapat menyimak buku ide lainnya. Tapi hari ini kami memiliki banyak ide cerdas untuk Anda yang ingin mempercantik taman Anda dengan detail yang sangat kecil. Masih belum cukup, menurutmu? Oh ya, kami dapat katakan, kiat-kiat untuk merancang kebun ini bisa diimplementasikan oleh siapa saja, meskipun bukan seorang ahli sekalipun.

1. Bentuk tepi rerumputan melengkung

 Taman by Unique Landscapes
Unique Landscapes

Traditional Garden – Decked Seating Area

Unique Landscapes

Mari kita akui: Sebagian besar area taman dibatasi oleh tepian jalan yang lurus. Ini adalah cara lain: Ambil sekop di tangan Anda dan buat beberapa tepian rumput yang melengkung. Pekerjaan ini hanya butuh waktu satu minggu dan semua terlihat hebat!

2. Pagar yang keren untuk taman yang sempurna

 Taman by Atkinsons Fencing Ltd
Atkinsons Fencing Ltd

Eco Fencing project

Atkinsons Fencing Ltd

Pagar bisa lebih dari batas yang biasa. Pagar yang indah adalah obyek desain sempurna dari taman kita, bahkan lebih menguntungkan secara fungsi dan estetika.

3. Pergola untuk taman

 Taman by Unique Landscapes
Unique Landscapes

Traditional Garden

Unique Landscapes

Jalan batu memang indah ada di taman. Satu set batu sepanjang jalan pergola, seperti di sini, terbuat dari kayu dan menjadi pusat perhatian. Tambahkan beberapa mawar Rambler dan clematis yang pertumbuhannya merambat pada tiang: penataan taman yang sempurna!

4. Tempat lahan sayuran untuk hasil panen sendiri

 Taman by Roeder Landscape Design Ltd
Roeder Landscape Design Ltd

Vegetable garden witihn a country estate

Roeder Landscape Design Ltd

Lahan untuk nabati tentu saja sangat berguna ketika kita dapat memanennya di taman sendiri. Selain sayuran, Anda juga bisa menanaminya dengan aneka bunga yang indah, cocok untuk menemani hari-hari Anda yang ceria.

6. Cerdik: hamparan kecil air

 Taman by Cornus Garden Design
Cornus Garden Design

Serene Gravel Garden

Cornus Garden Design

Kita tidak selalu membutuhkan kolam renang besar atau kolam indah untuk mempercantik taman. Terkadang lubang kecil dengan percikan air mancur sudah cukup mewakili, apalagi instalasinya sangat mudah.

7. Sedikit hijau di sekitar teras

 Taman by Gardenplan Design
Gardenplan Design

Contemporary Split level terrace

Gardenplan Design

Sekarang angkat tangan: siapa yang memiliki teras tanpa lahan untuk bunga? Jika Anda bukan pecinta bunga, hiasi taman dengan beberapa tanaman hijau yang asri. Hijau yang memikat mata dan hati!

8. Elemen dekoratif ukuran ekstra besar- XXL

Mengapa semua harus selalu kecil dan seadanya? Pot berukuran XXL ini adalah penarik perhatian yang hebat – bahkan tanpa tanaman sekalipun!

9. Teras Gemalerte

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

Small, low maintenance garden

Yorkshire Gardens

Dek kayu kami membutuhkan lapisan cat baru karena sudah terlihat membosankan sekarang? Bagaimana jika mengecat ulang? Transformasi teras ini sederhana tapi hasilnya wow!

10. BBQ untuk ahli panggang yang tak bisa diam

 Taman by Aralia
Aralia

Felsted Place

Aralia

Untungnya kini acara BBQ menjadi buah bibir semua orang. Jika acara memanggang sangat menyenangkan, Anda mungkin berpikir untuk memperluas teras pribadi dengan area BBQ lengkap dengan dapur musim panas. Masakan Anda pun akan mencapai tingkatan yang baru – dan teman-teman yang diundang akan dengan senang hati menghadirinya.

11. Perlengkapan minimalis

 Taman by Yorkshire Gardens
Yorkshire Gardens

Small, low maintenance garden

Yorkshire Gardens

Di sudut ini, tuan rumah mungkin memang membutuhkan sebuah sandaran untuk duduk. Pada bagian depan pagar kayu modern, ada kursi sederhana yang sudah terintegrasi. Artinya Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan ke taman yang hijau dan asri.

12. Berpikir vertikal!

 Taman by Claire Potter Design
Claire Potter Design

minimal city courtyard

Claire Potter Design

Khusus untuk area luar ruangan yang sangat kecil, kita harus berani mencoba berpikir secara vertikal! Tiga pot ramping di area bergaya kontemporer sempurna secara bentuk dan diatur dengan sempurna untuk dimensi yang menawan!

13. Ubin baru butuh teras?

 Taman by Ecotile Flooring
Ecotile Flooring

Unique tiles upgrade patio

Ecotile Flooring

Kami akui: Proyek ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama pada akhir pekan. Mungkin kita juga butuh ahli yang bisa mengerjakannya. Teras batu biasanya terbuat dari batu alam atau lempeng batu monokrom. Susunan ubin yang menarik mata itu spektakuler – namun berkelas!

14. Sebuah pohon di area batu

 Taman by Forma Taller
Forma Taller

Detalle de Jardinera

Forma Taller

Siapa bilang kita selalu perlu kerikil kecil, mulsa kulit atau tanah untuk area taman kita? Batu-batu menjadikan taman ini sebuah optik besar yang begitu unik dan seolah ingin mengatakan: Ini aku! Pohon-pohon kecil juga tumbuh pada akhirnya.

15. Lebih sedikit tanaman? Lebih sedikit pekerjaan!

 Taman by studio vtx
studio vtx

estar externo – casa SP

studio vtx

Dengan sedikit tanaman secara otomatis pekerjaan di tangan lebih sedikit – dan bahkan lebih banyak ruang untuk furnitur lounge yang sejuk. Kombinasi furnitur klasik dengan beberapa warna, material, atau desain menjadikan area ini begitu menarik.

16. Romantis!

 Taman by PomPom Galore
PomPom Galore

Pom Pom Garlands in the Garden

PomPom Galore

Lampu warna-warni ini benar-benar menjadikan momen musim panas romantis di taman – seolah-olah kita berada di desa yang meriah. Jika Anda suka lebih mudah, gunakan lampu hiasan Natal.

17. Teras dengan kerikil – sangat sederhana dan sejuk

Kerikil sederhana memiliki keunggulan sehingga selalu membawa keanggunan tertentu. Setelah diaplikasikan dengan benar, kita juga tidak perlu lagi berjuang dengan gulma yang tumbuh melalui tanah. Beberapa lempengan batu besar memiliki pijakan yang aman.

Jangan lewatkan inspirasi menarik lainnya:

6 Tenda yang Fantastis untuk Taman dan Teras

17 Ide Lantai untuk Area Masuk & Lorong Rumah Anda

17 ide taman ini begitu menakjubkan, mana pilihan Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!