Ruang Keluarga by Och_Ach_Concept

Rumah Gaya Klasik: Perpaduan Chic & Nyaman

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Menambahkan gaya kontemporer dan rustic sederhana pada rumah yang nyaman menjadi inti dari hasil karya arsitek di Kraków OCH_ACH_CONCEPT.  Ia telah menciptakan hunian bergaya, modern, nyaman dan tenang yang akan kita kunjungi hari ini bersama dengan homify. Estetika yang kaya dan fungsional membuat rumah tinggi ini memiliki gaya yang menyenangkan.

Simak terus untuk melihat lebih dekat rumah klasik dengan gaya cantik dan homey ini yang sangat layak untuk ditiru!

Cukup kekinian

Baik kayu tua dan warna putih menjadikan kemegahan abadi ini begitu memukau!

Eskalasi yang mulia

Kayu dan putih dilengkapi dengan minimalisme penuh cahaya dan pancarannya Apa lagi yang perlu dikatakan?

Utilitas yang nyaman adalah tren!

Selera dalam memilih elemen, ruang yang luas, lantai kayu yang hangat, pencahayaan modis dan suasana ceria untuk duduk di ruang tamu ini begitu tepat. Terdapat ruang makan dan dapur yang dipisah oleh dinding yang modis.

Lihatlah lampu mewah itu!

Ruangan ini diterangi secara alami juga, ruang bersantai yang nyaman dengan fasilitas visual seperti zona TV hitam yang mencolok bersebelahan dengan perapian rustic yang menawan.

Ruang makan putih memperluas getaran trendi namun tenang. Area dapur yang bergaya dasar bata sangat cocok untuk menempatkan piring yang akan dibawa ke meja makan.

Dapur yang memukau! Sarat dengan urbanitas praktis dan keajaiban perpaduan kayu dan warna putih, dapur bercahaya ini menawarkan area kerja yang sangat nyaman.

Parade gaya!

Lihat ke area kamar mandi, Anda bisa melihat daya tarik minimalis dari ruang padat ini yang menopang semua fasilitas modern. Warna yang lembut dan desain yang tidak rumit membuat kamar mandi yang terang ini menjadi ruang yang apik.

Meski luas, kamar mandi yang diterangi cahaya ini memiliki jiwa Skandinavia yang membuatnya sederhana namun benar-benar penuh dengan daya tarik visual. Dengan keindahan mengambang yang diterangi dari bawah, ada bak mandi jazzy tapi tanpa embel-embel, wastafel kembar dan area basah di belakangnya. Kamar mandi ini adalah satu lagi area modis di rumah yang sebagian besar gayanya eklektik dalam kemuliaan klasik.

Remajakan dengan aromatik yang hangat dalam nuansa putih atau cukup bersihkan semua dengan area mandi yang dingin di sini. Relaksasi tertinggi menanti Anda!

Masih ada begitu banyak kejutan untuk Anda dari homify, simak buku ide ini:

Dekorasi Dinding: 9 Ide dan Saran Ekonomis!

Keajaiban Rumah 50 m2

Tertarik untuk meniru rumah cantik bergaya klasik ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!