Rumah by bioma arquitectos asociados

3 Bahan Terjangkau untuk Membangun Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bahan bangunan adalah faktor kunci untuk membangun rumah meski saat ini ada banyak pilihan. Tapi materi tersebut mengungkapkan kesederhanaan. Biasanya ada juga yang sebagai warisan lama yaitu bahan kayu alami.

Mengapa kayu menjadi bahan yang populer? Kayu superfisial adalah bahan yang sangat umum. Tapi tidak begitu jika anda menganalisis dan membayar dengan mahal. Kayu akan memiliki pola dan corak yang unik. Termasuk skema warna yang berbeda pada masing-masing spesies. Alasan lain mengapa bahan ini populer adalah pelokalannya. Kasar, tahan lama dan indah alami. Namun, salah satu bahan umum yang telah dikembangkan saat ini, yang mirip dengan kayu memiliki kesamaan dalam hal kesederhanaan. Beton pracetak juga indah dan fleksibilitas untuk dihias. Bisa dibangun untuk harga yang tidak tinggi. Saat ini, Homify menyambut Anda untuk melihat tiga rumah yang dibangun dan didesain dengan indah dengan bahan biasa seperti kayu dan beton untuk model dan menginspirasi semua penghuni untuk mencoba beradaptasi.

1. Rumah bahan alami

Rumah bertingkat dua ini dirancang oleh FERRARO HABITAT yang berfokus pada desain dan hiasan untuk tampil cantik. Dengan pilihan bahan bangunan yang mudah ditemukan dan harganya murah, seperti bahan alami. Tentunya dari struktur luar seperti dinding, pilar dan furnitur berbahan kayu. Bahan ini luar biasa dalam kekuatan dan daya tahan. Di pintu dan jendela, pilih pintu kaca bening untuk dihias untuk meningkatkan eksposur cahaya alami. Untuk atap, fokuskan pada kesederhanaan dengan desain yang datar. Atap ditambahkan ke selokan untuk air hujan, memperbaiki drainase. Penting mencegah percikan air, karena bisa menyebabkan dinding rumah memburuk.

Namun, area pintu masuk hanya didesain dengan cara menaiki tangga. Ini terhubung ke rumah dengan nyaman. Sisi rumah dilengkapi. Semua bahan masih menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Warna keseluruhan rumah didasarkan pada warna alami kayu, memberikan perasaan dan perasaan dalam warna yang lembut, dalam, dan dalam, klasik.

Ruang tengah

Dari luar, kunjungilah bagian dalamnya, temukan lorong tengah rumah dengan kelembutan yang jelas, ketinggian yang mencolok dari langit-langit yang tinggi, dan interior yang rapi. Buat setiap sudut ruangan terlihat lebar dan kohesif dengan nyaman. Untuk gambaran umum, ada sudut ruang makan, dapur, kamar mandi dan tempat duduk. Perabotan yang digunakan terutama meja, kursi, bar, ruang makan. Bahan untuk lapisan atas meja, dapur, sofa dan perabotan seperti laci, rak semuanya alami. Model dan desain kayu, serta bata untuk dekorasi kreatif. Nuansa interior adalah nada oranye terang, memberikan nuansa yang hangat, berkelas dan alami.

Satu rumah tunggal yang membawa bahan alami untuk mendesain dan menghias rumah secara harmonis, cantik dan bergaya kontemporer.

Bagian dalam yang sederhana

Seperti yang bisa anda lihat, semua elemen interior rumah digunakan memilih furnitur dari bahan alami. Tidak hanya di langit-langit, ia menggunakan bahan alami dari kayu dan bata untuk disain dan dekorasi juga. Selain keunikannya, skema warna yang khas dan gambaran yang indah. Kedua bahan tersebut beredar dalam hal daya tahan, mudah ditemukan, harga murah, mudah dibersihkan. Sangat cocok untuk dekorasi rumah tunggal yang berfokus pada kesederhanaan hidup juga. Yang terpenting, dinding dan langit-langit ini bisa digunakan untuk menghias barang seperti furnitur, lampu, tirai, barang koleksi dan barang lainnya. Tingkatkan sudut khas ruangan dengan indah.

2. rumah kayu

Di samping contoh rumah lain yang berfokus pada bangunan dari bahan sederhana dan tersedia secara lokal, ada rumah kayu bertingkat satu. Dengan satu lantai rumah seluas kurang lebih 131 meter persegi, desain sederhana dengan bentuk persegi panjang yang membentang secara horisontal sesuai dengan struktur tanah yang tepat. Di atap, pilihlah desain bergaya tengkurap, miring ke belakang. Dapat menyalurkan cahaya dari luar, menghangatkan suasana di dalam rumah. Terutama pintu dorong, jendela dan dindingnya dihiasi kaca bening yang bisa dibuka dan ditutup dengan nyaman. Jadikan interior terlihat jernih, lapang .

Bahan bangunan dari kayu

Untuk gambaran keseluruhan semua bahan bangunan, gunakan kayu sebagai intinya, karena menonjol dalam berbagai gaya, dan juga indah, kuat dan nyaman, dengan tingkat fleksibilitas tinggi, cocok untuk struktur peletakan seperti pilar, balok langit-langit atau area tambahan seperti gudang. Sisi sekaligus menciptakan furnitur secara kreatif.

Ini adalah jaminan besar bahwa sejak dulu sampai sekarang, rumah tersebut sudah populer.

Bagian dalam rumah

Untuk interior rumah kayu ini, penekanan pada keterbukaan terbukti dari desain bagian depan rumah, yang membawa kaca bening sebagai bahan utama untuk hiasan. Hal ini dapat memaparkan cahaya secara eksternal ke interior dengan lancar. Namun, di beberapa musim atau waktu mungkin terlalu panas. Lantai, plafon, dinding dan struktur lainnya masih digunakan sebagai poros utama seperti biasa. Memperkuat keindahan dan kehangatan yang klasik.

Saat di dalam terlihat jelas. Hal ini membuat furnitur, sofa, lemari, dan peralatan mudah disatukan. Jadikan bagian dalam terlihat nyaman. Ruang tamu bersih dan luas. Hal itu bisa dianggap sebagai undangan waktu yang tepat untuk bersantai.

3. rumah beton

Rumah terakhir. Kami menawarkan desain kompak hunian perkotaan dari ERB SANTIAGO, yang berfokus pada kesederhanaan seperti hati. Tentunya, rumah didesain dengan bentuk persegi. Tidak hanya untuk bahan bangunan, tapi juga untuk struktur beton prefabrikasi. Bahannya juga sangat nyaman untuk membangun dan menghaluskan, dihias dengan melukis. Daerah sekitarnya telah ditambahkan untuk bagian depan garasi. Sampiungnya adalah jalur simetris yang terhubung ke halaman hijau besar di mana penghuni dapat bersantai, berolah raga atau menikmati kegiatan rekreasi.

Daerah belakang

Untuk area belakang yang akan ditambahkan, rak ceruk dibuat meluas di dinding dengan cara yang mirip dengan gudang, serta dengan menggunakan bahan bangunan berbasis kayu di atap. Di sudut-sudutnya, para penduduk meletakkan kursi dan meja makan, bersantap atau bersantai, dengan udara terbuka dan lingkungan alami dengan halaman berumput. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terkait dengan berbagai sudut rumah. Salah satu desainnya yang simpel namun tetap bergaya dan nyaman. Kunci pengelolaan daerah yang efektif.

Ruang interior

Namun, untuk interior, penekanannya adalah pada kesederhanaan dengan perabotan dan peralatan listrik secara tertib. Pemasangan di dinding semua dengan proporsi, kaca ditambahkan ke hiasan untuk memancarkan sinar lampu dari luar untuk cahaya terang ke interior yang jernih.  Di lantai dan langit-langit digunakan lapisan cat putih hingga overlay. Sudut cantik seperti dekorasi, laci, rak, hiasan dinding, dll. Mudah dibersihkan dan siap untuk ditinggali setiap saat. Salah satu contohnya adalah interior sederhana namun dilengkapi dengan baik.

Tiga buah rumah sederhana, terjangkau, dan tahan lama adalah salah satu pilihan paling kreatif yang bisa diambil seseorang agar sesuai dengan hunian anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!