by espaço MUDE

Renovasi Halaman Belakang Terlantar Jadi Mempesona

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bosan melihat halaman belakang Anda sendiri? Ini saatnya lakukan perubahan. Kami memiliki beberapa contoh desain yang bisa membuat halaman belakang jadi makin mempesona dan nyaman untuk bersantai. 

Sebelum: Keindahan yang belum diasah

Sebenarnya halaman belakang ini memiliki banyak kelebihan. Dimensinya cukup luas, ada halaman rumput menghijau, dan akses langsung ke dalam rumah. Semua potensi ini akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan. 

1. Sesudah: Perubahan total

Ini adalah solusi pertama yang ditawarkan ahli kami untuk mengubah penampakan halaman belakang. Sebuah kolam renang mungil dibangun di atas halaman rumput. Sementara lahan di sekelilingnya ditutup dengan lantai kayu. Dinding di sekitar halaman belakang yang sebelumnya abu-abu dicat ulang dengan warna putih. 

2. Sesudah: Furnitur outdoor elegan

  by espaço MUDE
espaço MUDE

Piscina com cobertura automatizada

espaço MUDE

Renovasi halaman belakang juga dilakukan dengan mengganti kursi taman lama. Sebagai gantinya adalah dua buah kursi berjemur dari bahan logam yang kuat dan alas duduk yang nyaman. 

Baca juga: 

9 Tips Agar Halaman Belakang Sempurna Untuk Bersantai

3. Sesudah: Dapur terbuka

Sudut halaman belakang juga bisa berfungsi sebagai dapur terbuka. Ada meja dapur lengkap dengan bak cuci piring dan panggangan. Meja dapur dilapisi logam agar tahan terhadap cuaca. Halaman belakang terlantar kini tampil lebih menawan dan siap untuk pesta barbekyu. 

Lihat contoh desain dapur terbuka lainnya di: 

11 Desain Dapur Terbuka Untuk Inspirasi Anda 

4. Sesudah: Tampak atas

Beginilah penampilan halaman belakang setelah direnovasi. Sebuah taman modern lengkap dengan kolam renang, teras lantai kayu, dapur terbuk, plus area duduk yang nyaman untuk bersantai sampai lupa waktu. 

5. Sesudah: Tanpa kolam renang

Ahli kami memiliki solusi alternatif jika pemilik halaman belakang ini merindukan halaman rumput. Sebuah permadani yang bisa digulung terpasang di dekat kolam renang. Pemilik rumah bisa menggunakannya untuk menutup kolam renang dengan rumput artifisial. Ide brilian bukan? 

Baca juga: 

Renovasi Halaman Dengan Hasil Spektakuler

Manakah yang lebih Anda sukai, halaman belakang berumput atau tanpa rumput? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!