Rumah by The Chase Architecture

7 Langkah Mudah Membangun Rumah Prefabrikasi

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kita akan membahas topik yang bisa membantu anda mengambil keputusan jika sedang berpikir untuk membangun hunian. Rumah-rumah prefab kontemporer sangat berbeda dengan apa yang telah kita ketahui di masa lalu. Jauh dari bangunan besar yang sekarang menjadi bagian dari kehidupan kita dan yang tidak memfasilitasi pembaharuan mereka dalam imajinasi bersama, rumah-rumah tersebut yang modern menyerupai hunian desain klasik. Pada artikel ini kami akan mempresentasikan pembangunan rumah semacam ini dalam 7 langkah.

1. Persiapan tanah

Langkah pertama adalah menyiapkan tanah. Ini adalah faktor kunci di mana jika tidak ada, konstruksi tidak dapat dilakukan. Kami menyarankan anda untuk beralih ke profesional sehingga tidak perlu pusing dengan proses tersebut, seseorang akan bekerja: menggali fondasi, perataan dan pengeringan tanah, peletakan kabel dan pipa, peletakan screed beton, dll. Dan daftarnya masih panjang!

2. Pemesanan dan pengiriman rumah

Ini adalah langkah yang sudah berlangsung di hulu persiapan tanah, terus berlanjut sampai mencapai momen yang banyak ditunggu: yaitu pengiriman. Rumah prefabrikasi memiliki banyak keuntungan: dengan konstruksi di pabrik, mereka memungkinkan untuk mengintegrasikan banyak bahan polimer yang akan memberi hunian anda berupa keuntungan dari teknologi terakhir.

3. Pemasangan dinding

Pembangunannya sendiri akhirnya bisa dimulai. Ini sebenarnya cukup sederhana dan cepat jika anda memiliki alat yang tepat. Yaitu derek untuk membawa panel yang membentuk dinding rumah. Yang harus Aanda lakukan adalah menempatkan dan memperbaikinya, lalu pasang bukaannya. Suatu tugas yang bisa dilakukan dalam satu hari dengan tim yang cukup besar dan kompeten.

4. Membingkai

Kami di sini sebenarnya melewatkan sebuah panggung dan meletakkan lantai. Proses dasarnya serupa. Ini adalah sebuah kunci lain: peletakan kerangka kerja. Ini akan memastikan pemeliharaan atap, tapi juga integritas seluruh rumah jika strukturnya harus diuji (misalnya: gempa bumi).

5. Langit-langit

Kami sekarang pindah ke instalasi jendela atap, merupakan langkah penting lainnya. Kita dapat melihat bahwa ini sudah siap untuk dipasang. Langkah yang sangat mirip dengan peletakan dinding.

6. Atap

Salah satu langkah besar terakhir adalah pemasangan atap. Ini bukan saatnya untuk mengabaikan usaha atau pengeluaran anda. Atap yang sehat inilah yang membuat rumah menjadi umur panjang.

7. Selesai

Rumah tampak telah banyak berubah sejak atapnya dipasang. Lainnya adalah fasad, lalu penciptaan taman, dll. Daftar ini akan panjang, tapi yang paling penting pekerjaan utamanya telah selesai!

Disini kita baru bisa mengagumi rumah begitu semua tahapan sudah selesai. Desainnya sederhana tapi efektif dan praktis, sangat cocok untuk keluarga menengah. Di dalamnya banyak kekhasan menunggu kita, ini adalah bidang lainnya lagi.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!