Ruang Keluarga by 캐러멜라운지

Hunian Cerah dengan Skema Warna Pastel

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Ada banyak orang yang mengatakan tentang interior untuk apartemen. Padahal, sulit mengharapkan perubahan besar karena struktur bangunan tersebut yang seragam. Namun, jika anda mengekspresikan individualitas dari penduduk melalui gagasan interior yang cerdik, juga menghasilkan kehidupan yang berbeda, maka bisa lolos dari desain yang membuat frustrasi dan membosankan menjadi tempat yang lebih nyaman dan menyenangkan. Bukankah apartemen yang disajikan dalam artikel ini adalah rumah yang menunjukkan desain interior seperti itu dengan benar?

Warna pastel yang atraktif dengan cita rasa yang cerah dan nyaman. Tentu saja, ini tidak hanya dibebani secara visual, tapi juga memberi sedikit petunjuk pada keseluruhan desain. Dengan pemikiran ini, kami menyelesaikan ruang interior untuk sebuah apartemen di Youngdeungpo-gu, Seoul, kantor arsitektur Korea Caramel Lounge. Didekorasi dengan warna putih, interiornya rapi dan cerah, dan furnitur berwarna pastel yang diletakkan untuk menambah suasana segar. Hal tersebut untuk menginduksi perubahan baru di ruang apartemen yang ada dan menangkap dua kepentingan, yaitu kepraktisan dan kecantikan pada saat bersamaan. Mari kita pergi melihat apartemen dengan warna pastel cerah dan nuansa segar.

1. Didesain ruang makan yang penuh dengan keindahan dan keluarga yang modern

Tempat pertama yang saya kunjungi di rumah hari ini adalah ruang makan. Ruang makan berarti lebih dari sekedar tempat makan. Ini adalah tempat di mana keluarga berkumpul dan menciptakan kenangan sambil menikmati makanan. Rumah hari ini berukuran besar dan memiliki suasana mewah, dengan meja makan di mana banyak orang bisa duduk-duduk dan atap meja yang menonjolkan tekstur marmer. Di atasnya, desain lampu liontin yang canggih digunakan untuk memanfaatkan sensibilitas modern. Bingkai gambar dan lukisan yang tergantung di dinding ruang tersebut adalah ide yang sesuai dengan keseluruhan interior dapur.

2. Dapur dengan meja pastel berwarna dan interior terang

Mari kita lihat lebih dekat dapur yang terlihat lembut. Rumah ini memiliki meja dapur dengan warna pastel merah muda dan di atasnya dengan plat putih, sebuah desain yang bersih. Tentu saja, dapur bisa dibangun secara mandiri dengan menggunakan penghitungan datar, tapi cara semacam itu bisa memanfaatkan ruang secara luas. Selain itu, dapur tidak padat berkat ruang penyimpanan hanya di bawah meja dengan mengurangi lemari yang tidak perlu. Cahaya dan angin akan masuk ke jendela di depan wastafel agar ruangan tetap menyenangkan.

3. Desain ruang tamu dengan penyempurnaan pintu lipat

Sebagian besar apartemen mengikuti konfigurasi LDK dimana ruang tamu, dapur dan ruang makan bertemu dalam satu ruang. Dalam kasus ini, ketiga area tersebut dihiasi dengan atmosfer yang sama dengan mempertimbangkan fakta bahwa itu adalah struktur serupa. Tempatkan sofa di ruang tamu seperti pada foto agar sesuai dengan warna meja. Di tengah langit-langit ruang tamu, pencahayaannya ditemani bahan yang sama seperti hiasan di meja makan. Dan bagian yang menonjol dari desain ini adalah pintu lipat yang membelah beranda dan ruang tamu. Bergantung pada situasi yang anda butuhkan, bisa menggunakan ruang secara fleksibel dengan menutup pintu. Beranda yang diperluas memiliki bangku dengan bantal hijau dan tirai putih untuk memanfaatkan suasana terang dan ceria.

4. Desain kabinet kamar tidur dengan warna pastel hijau

Datanglah ke kamar tidur dan lihatlah ide desain yang lain. Jika semua ruang itu dihiasi putih dan merah jambu, pastinya aku sudah bosan. Lemari instan ditanamkan di kamar untuk menambahkan nuansa pastel segar. Saya membangun pintu built-in dengan menggunakan model jadul dan dengan hati-hati merancang pegangan kecil untuk menyelesaikan desainnya. Suasana keseluruhan dan desain kecilnya adalah sekilas gagasan yang tidak akan anda lewatkan. Langit-langitnya dipenuhi dengan pencahayaan yang tersembunyi dan memberi kesan halus pada ruang.

5. Desain wastafel dengan interior yang indah

Dalam beberapa tahun terakhir, desain ruang toilet di interior apartemen adalah memasang cermin kecil dan bukan yang besar. Alih-alih cermin lebar yang terbebani, ukuran cermin bulat mini lebih dipilih, sehingga bisa membuat suasana nyaman. Kemudian, keran itu dilipat ke garis melengkung yang sama ke wastafel berbentuk persegi dengan sudut membulat. Di bawahnya digunakan sebagai ruang penyimpanan dan ubin dengan warna cerah membuat lingkungan terlihat rapi.

6. Kamar mandi dengan desain atap yang praktis

Ide desain lainnya untuk melihat lebih jauh sebuah kamar mandi dan atap. Jika anda menikmati mandi dengan bak rumah, saya rasa model modern yang tidak memilikinya. Mengikuti tren ini, hunian kali ini mampu meningkatkan kepraktisan dengan memasang shower berdiri dengan pintu kaca dan dinding. Dan aku membagi dinding kamar mandi ke atas dan ke bawah dengan menyusun ubin berwarna berbeda. Terutama, jika itu dihiasi dengan nuansa biru untuk menciptakan suasana sejuk sambil memberi kestabilan visual.

7. Menggunakan desain Cina yang eksotis

Akhirnya, ruang untuk memeriksa rumah adalah beranda seperti di foto. Seringkali teras adalah ruang yang memengaruhi kesan pertama dan perasaan akhir dari sebuah hunian, jadi bagus untuk menunjukkan keseluruhan desain interior secara implisit. Rumah kali ini memiliki pintu ala Cina di teras depan dan membentuk aula. Di ruang ini, anda bisa bersiap untuk keluar atau istirahat sejenak. Dan itu adalah cara untuk menciptakan perasaan eksotis.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!