by หจก.พชรพล เรียลเอสเตท

3 Rumah Persegi Panjang Cantik yang Kompakt

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Begitu banyak gaya rumah yang ada pada hari ini. Salah satunya modern, dengan fokus utama terletak pada kenyamanan, keindahan, pembangunannya tidak lama, dan yang terpenting, bentuknya bagus. Dan Buku Ide kita kali ini, akan menyoroti rumah-rumah seperti itu.

Rumah-rumah persegi berwarna abu-abu elegan di bawah ini tampil bagus dan dapat memenuhi semua kebutuhan penghuninya. Dan puncak dari penampilannya, adalah atapnya yang datar – rata seperti tanah – dengan slope air hujan yang ramping dan kecil. 

Populer digunakan di rumah modern dengan style geometris, gaya atap modern ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti menaruh tangki air, atau untuk area utilitas lainnya. Dan atap seperti ini mampu menyerap panas dan menerima air hujan dengan baik, untuk mencegah kebocoran. Mari, kita lihat bersama ketiganya.

Tipe 1

Sebuah rumah tunggal dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi. Ini adalah rumah yang simple, tidak ribet, dengan gaya modern, dan dibentuk agar mudah dirawat. Tone abu-abu pada pelat atap menambahkan unsur desain klasik, dan garasi di depan rumah ditambahkan rangka baja, untuk melindungi kendaraan dari hujan dan terik matahari dengan baik.

Tipe 2

Arsiteknya mendesain rumah ini dengan bentuk persegi, dengan area 110 110 m² saja, sederhana tapi begitu mempesona!, dan dalam gaya modern. Tone abu-abu memberikan rumah tampilan klasik dan menenangkan, di mana garasi ditempatkan di sisinya. Pintu dan jendela kaca dipasang di berbagai sudut, untuk memasukkan pencahayaan alami ke dalam rumah. Hal ini jelas hemat energi, dan juga membuat rumah terlihat lebih lapang.

Tipe 3

Masih rumah tunggal, dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang keluarga dan 1 dapur. Rumah ini bergaya modern dengan tampilan simple namun klasik. Memiliki luas 110 m² saja, sederhana tapi begitu mempesona!, area depannya yang lebar dapat menampung dua hingga tiga mobil – di mana ke depannya dapat ditambahkan atap atau rangka baja untuk melindungi kendaraan dari sinar matahari. 

Di sekeliling rumah juga dipasang banyak jendela kaca untuk mendapatkan udara yang ringan dan alami, hemat energi, dan juga menambah keindahan bangunan. Meski hanya satu lantai, tapi rumah ini memiliki struktur yang simple dan mempunyai banyak ruang untuk berbagai kebutuhan penghuninya.

Apakah Anda menyukai rumah persegi ini? Rumah seperti apa yang mewakili diri Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!