Dapur by Och_Ach_Concept

5 Dapur Kecil yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sangat mudah untuk membuat dapur kecil yang stylish, jika Anda fokus pada desain yang sederhana, dan sentuhan-sentuhan praktis. Tapi jika Anda ragu-ragu mengenai apa yang harus Anda lakukan, maka lima proyek dapur kecil yang fantastis di bawah ini, dapat membantu Anda. 

Di sini, Anda akan melihat pengaplikasian warna netral, bahan-bahan bangunan alami, dan pada salah satu dapur, pemblokan atau pemisahan warna yang brilian. Semuanya, membuat dapur yang kecil, menjadi menakjubkan!

Mari kita lihat bersama!

1. Dengan Tempat Penyimpanan Barang yang Banyak

Kami perlu menunjukkan Anda dua foto dari dapur ini, karena Anda tidak akan percaya, berapa banyak tempat penyimpanan barang yang dapat dimasukkan ke dalamnya. 

Pada foto pertama ini, Anda dapat melihat kombinasi yang baik antara meja kerja dengan perangkat dapur, dan juga keramik putih-abu-abu pada dinding dapur. Semuanya, memberikan fungsi dan gaya yang baik pada dapur ini.

Dan sekarang, lihat sisi lainnya, tepatnya, belakangnya. Anda tidak hanya akan menemukan banyaknya area penyimpanan barang built-in pada dinding, tapi juga lingkungan yang diisi dengan meja dan bangku makan kecil. Kami sangat menyukai sentuhan pribadi pada dinding yang dijadikan papan tulis, juga kap lampu tembaganya yang sangat trendi. Jadi, siapa yang butuh dapur besar? 

2. Terbuka dan Cantik

Desain sederhana berbentuk huruf L pada dapur ini, sangatlah indah. Merupakan bagian dari sebuah area terbuka yang luas, dapur ini telah memaksimalkan area kerjanya, dan diselesaikan dengan warna putih – membuatnya terlihat jauh lebih besar dari ukuran sebenarnya, bahkan dengan sejumlah lemari yang desainnya patut Anda tiru. Dan meja kayunya, menambahkan kehangatan dan kelembutan dengan seimbang.

3. Menggunakan Sudut

Dapur yang kecil memang bisa sulit diatur, tapi dapur yang satu ini memiliki tambahan masalah lain, dengan bentuk (strukturnya) yang aneh. Tapi bagusnya, pekerja kayu telah dapat memaksimalkan seluruh permukaan yang ada, dan sebuah jendela besar juga ditambahkan untuk mencegah keseluruhan area terlihat terlalu sesak. Selesai? Oh, belum!

Dan lihatlah betapa cantiknya dinding batu bata yang indah itu! Ini adalah cara yang bagus untuk memisahkan dapur dari area terbuka lainnya yang lebih luas secara formal, dan juga menambahkan sentuhan industrial-kontemporer yang benar-benar indah, disamping memecah dominasi warna putih secara sederhana dan efektif. 

Kita tambah satu foto lagi?

Dan ini kelebihan lainnya! 

Menambahkan sebuah dinding pemisah kecil, juga telah memungkinkan adanya ruang kerja dapur tambahan, dan beberapa tempat penyimpanan yang sangat berguna. Selain itu, pencahayaan dari bawah meja sarapan juga terlihat sangat bagus. Coba bayangkan bagaimana penampilannya di malam hari. Pasti luar biasa!

4. Penggunaan Tekstur untuk Menciptakan Efek yang Lebih Besar

Di dapur yang kecil, Anda harus berhati-hati untuk memastikan Anda tetap mendapatkan tempat penyimpanan barang yang cukup, tanpa kehilangan warna dan kesenangannya. Dan itu sebabnya, dapur yang satu ini kami anggap menarik. Dinding bata yang dicat off-white menambahkan kecantikan desain dapur yang sudah luar biasa, dan splashback betonnya, adalah keistimewaan yang lain dari dapur ini. Tapi, masih ada kejutan lainnya!

Kaboom!, lihatlah langit-langit turquoise yang indah itu! Dengan adanya sedikit ruang untuk bermain, maka tidak ada salahnya untuk melukis langit-langit dengan warna yang menyenangkan, di mana hasilnya akan memberikan tampilan dan gaya yang luar biasa di atas lemari.

5. Blocking Warna yang Pintar

Penempatan atau pemblokan warna, telah digunakan untuk menimbulkan efek yang luar biasa di dapur ini, dan kami menyukai pembagian area antara lemari berwarna gelap dan putih. Desain berbentuk huruf U sangat cocok untuk memanfaatkan setiap inci yang ada di ruangan ini, dan beberapa warna yang menarik, telah menyinari ruangan dengan sangat baik.

Jika ruangan Anda kecil dan sempit, maka memilih untuk memperkuat proporsi yang berbeda, adalah ide yang bagus. Penggunaan lemari berwarna gelap di bagian bawah dan putih di atas, telah membantu ruangan ini untuk merenggang dan tampak lebih tinggi, sebagai pengganti menjadi lebih besar. Unsur kuning dan turquoise juga menambahkan karakter pada dapur ini. Menakjubkan!

Adakah desain dapur yang ingin Anda tiru dari artikel ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!