Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect

10 Rumah Kayu dengan Desain Spektakuler

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kayu adalah salah satu bahan yang menjadi pilihan favorit banyak arsitek dan dekorator. Meskipun benar bahwa ada unsur lain yang juga masuk dalam daftar konstruksi yang paling banyak digunakan, kayu tidak pernah ketinggalan zaman dan selalu memiliki tempat yang penting.

Beberapa rumah prefabrikasi dibangun seluruhnya dari kayu, namun faktanya adalah bahwa dari waktu ke waktu sistem ini telah dimodernisasi dan hari ini sangat mungkin untuk menemukan beberapa model yang lebih menarik dan fungsional dibanding rumah lainnya. Yang terbaik adalah kayu cukup mudah diakses dan disesuaikan dengan semua jenis hunian.

1. Batu dan kayu

 Rumah by Mild Haus
Mild Haus

Росы 97 м2

Mild Haus

Perpaduan batu dan kayu itu sempurna, terutama di proyek-proyek di mana mencari sesuatu yang modern namun rustic. Kayu yang nyaman dan serbaguna sangat ideal untuk rumah dan bila dilengkapi dengan batu tidak ada pilihan yang lebih baik. Kedua bahan itu dekoratif dan tahan lama, jadi sangat dianjurkan bila ingin memiliki rumah yang tahan lama. Dalam foto ini ada pintu masuk kecil dimana teras terhubung dengan lingkungan yang hidup.

2. Dengan banyak ruang di pintu masuk

 Rumah by Mild Haus
Mild Haus

Росы 140м2

Mild Haus

Area pintu biasanya tidak besar. Dalam hal ini kami ingin memberikan suasana yang nyaman melalui ruang di mana Anda bisa menemukan teras dengan ruang makan mini atau ruang tamu. Alternatif ini cukup berguna jika Anda ingin terhubung di dalam perumahan dengan antejardín.  Agar terlihat berbeda dan atraktif, seperti kolom latticed space naik seiring dengan penerapan jendela besar.

3. Dengan balkon

Seperti rumah sebelumnya, di sini kayu dengan batu dipadukan. Rumah berlantai dua ini memiliki lebih banyak ruang dan bertemu di lantai dua dengan sebagian besar area pribadi untuk ditinggalkan di area sosial lantai satu. Balkon merupakan salah satu keberhasilan rumah indah ini. Di sini kami memiliki proyek yang indah dan sangat modern dengan ruang yang luas dan pencahayaan yang sangat baik.

4. Modular dan avant-garde

 Rumah by homify

Kami cinta rumah ini karena arsitek mengusulkan desain yang cukup modern. Dibangun seluruhnya dari kayu, rumah ini dipilih karena memiliki satu fasad jendela besar yang ringan tanpa masalah. Palet warna netral dan tanah yang menyatu dengan baik dan menjadi dasar untuk menambahkan warna melalui ornamen dan furnitur. Ini adalah pilihan yang sangat bagus. Yang terbaik dari semuanya adalah rumah modular ini memiliki sudut kecil di mana setiap ruang tetap digunakan.

5. Pemandangan terbaik

Rumah kayu ini memiliki jendela besar dan kaca di rumah ini dipilih untuk melapisi fasad dan memberi tampilan yang penuh gaya. Kombinasi antara kaca dengan kayu sangat menakjubkan karena memberi sentuhan nyaman ke rumah. Manfaat besar menggunakan jendela jenis ini adalah Anda dapat memiliki pemandangan yang indah dan selalu dihargai. Selain itu, cahaya matahari bisa masuk dengan demikian memiliki pencahayaan terbaik.

6. Rumah kubik

 Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect
Aleksandr Zhydkov Architect

​Дом под Харьковом

Aleksandr Zhydkov Architect

Rumah ini memiliki beberapa area yang mengesankan . Namun hanya dengan melihat fasad kayu yang luar biasa, kita bisa menyadari kejeniusan arsiteknya. Tidak seperti proyek tradisional lainnya, hal positif dalam rumah ini adalah menggunakan permukaan besar yang menciptakan area menyenangkan dimana setiap ruang tersedia dapat digunakan. Contohnya adalah teras beserta area sosialnya yang membentang di sekitar luar rumah ini. Desainnya dengan penggunaan kayu, batu, dan logam. Ini fungsional dan sangat menarik.

7. Klasik dan modern

Mencari desain yang berbeda dan menarik? Pada rumah ini kami memilih untuk mencampur beberapa solusi yang bagus agar lebih klasik. Kayu merupakan unsur tradisional yang inovatif dalam penggunaannya dengan hasil akhir yang berbeda dan dipadukan dengan bahan lain yang kurang banyak digunakan. Penggunaan kaca untuk guardrails adalah alternatif yang aman, dekoratif, dan fungsional serta memberi kesan ruang yang luas.

8. Terintegrasi

 Rumah by Eugene Chekhov
Eugene Chekhov

Коттедж в Венгрии

Eugene Chekhov

Dengan garis lurus dan sederhana, rumah ini kami cintai karena kesederhanaan dan keindahannya. Di sini kayu terlihat indah sekali.  Meskipun rumah kecil, setiap sudutnya dimaksudkan untuk dimanfaatkan. Rumah ini fungsional, terhubung dan memiliki bahan rumah berkualitas baik.

9. Interior film

 Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect
Aleksandr Zhydkov Architect

ДОМ В ПОСЕЛКЕ ПОЛИВАНОВО

Aleksandr Zhydkov Architect

Besar dan mengesankan, rumah ini mengherankan kami karena semua detailnya. Dengan jendela besar, teras dan ruang yang terhubung sangat ideal untuk keluarga besar. Di sini Anda memiliki semua fasilitas dan yang terbaik adalah ruang yang telah digunakan dengan baik dan dihiasi dengan batu bata dan kayu. Palet warna gabungan warna netral dan nuansa bumi memberikan tampilan yang sangat ramah pada setiap area.

10. Modern dan futuristik

Kita mencintai rumah ini karena beberapa alasan. Ini adalah salah satu yang paling terkenal karena memiliki desain dan kesan yang berbeda. Rumah kayu di atas panggung terletak di antara pepohonan dengan suasana asri dan pemandangan indah. Jika di luar terlihat liar, di dalam rumah ada dinding dengan warna netral dan memiliki desain sederhana dan jernih.

Rumah-rumah ini sangat kami cintai, bagaimana menurut Anda?

Inspirasi homify lainnya untuk Anda:

12 Ide Kamar Mandi Menawan untuk Ditiru!

9 Desain Rumah Nyaman untuk Keluarga Kecil

Tertarik meniru desain rumah kayu di atas? Berikan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!