Ruang Kerja by Осейко Алексей и Виктория

15 Ruang Kerja yang Akan Memotivasi Anda Jadi Produktif!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Artikel kami saat ini, berfokus pada ide ruang kerja. Ruang kerja, dalam kondisi normal, biasanya merupakan perpanjangan dari ruang tamu atau kamar tidur, kecuali jika ruang itu adalah bagian dari sebuah rumah yang besar, atau penggunanya secara khusus menginginkan atau membutuhkan ruang yang terpisah. Ruang kerja biasanya menuntut setting-an yang sederhana, terdiri dari meja kerja, kursi yang nyaman, dan beberapa tempat penyimpanan. Seiring dengan itu, sinar matahari yang memadai juga dapat sangat bermanfaat, dan perputaran udara yang alami, telah lama diyakini, dapat membawa penggunanya ke produktivitas yang lebih tinggi. Oleh karena itu, penting untuk ruang kerja, walaupun sederhana, dirancang dengan hati-hati di bawah arahan para ahlinya.

Apakah Anda ingin melihat beberapa contoh praktisnya dan mengetahui bagaimana ruang ini dirancang? Baca saja terus.

1.

Dipasang di belakang ruang keluarga, ruang kerja ini dilengkapi dengan jumlah sinar matahari yang cukup banyak, juga tempat terbuka yang bagus untuk mengerjakan ide-ide kreatif.

2.

Sinar matahari yang disaring melalui tirai yang tinggi dan penuh, memberikan cahaya yang menyebar indah pada ruang kerja.

3.

Meja kaca besar dikombinasikan dengan karpet lantai dan dinding tempat penyimpanan, membuat setting yang bagus untuk bekerja dari rumah.

4.

Mengkontraskan birai-birai berwarna abu-abu dengan dinding berwarna putih, menciptakan setting ruang kerja yang rapi dan nyaman.

5.

Ruang kerja ini dilengkapi dengan meja yang ditunjang oleh lemari dinding, untuk menghasilkan tampilan hemat ruangan.

6.

Dikelilingi dengan artefak yang menawan, ruang kerja ini dilengkapi dengan meja tinggi dan rendah yang bagus, dan jumlah sinar matahari yang cukup banyak.

7.

Ruang kerja ini dibangun di samping lemari dinding, untuk pemanfaatan ruang yang efektif.

8.

Dengan meja kerja yang nyaman dan perlengkapan lampu yang kreatif, ruang kerja ini dilengkapi dengan setting-an di mana seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa terganggu.

9.

Pengaturan yang rapi dan minimalis untuk bekerja dengan nyaman.

10.

Dibangun di sepanjang jendela, ruang kerja ini memungkinkan penggunanya memiliki kualitas sinar matahari yang sangat baik, dan juga ruang untuk beristirahat di antara waktu bekerja.

11.

Apartemen studio ini dilengkapi dengan sudut kerja yang rapi, yang terdiri dari sebuah meja ramping dan kursi yang diposisikan di samping jendela utama.

12.

Ruang kerja yang elegan ini dilengkapi dengan setting lantai kayu dan dinding yang bagus dengan wallpaper-nya, yang semakin disempurnakan dengan jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan.

13.

Ruang keluarga ini dilengkapi dengan ruang kerja yang rapi di samping tempat penyimpanan vertikal.

14.

Cocok untuk profesional kreatif, ruang kerja ini memancarkan daya tarik rustic yang indah, sempurna untuk memikirkan hal-hal kreatif.

15.

Dibangun di sepanjang jendela utama dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang luas, area kerja ini menyediakan tempat yang nyaman dan cukup besar untuk dua orang.

Mana ruang kerja yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!