Ruang Keluarga by 隹設計 ZHUI Design Studio

Panduan Mudah Merancang Rumah Industri yang Modern

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Desain industri modern bisa sangat sulit untuk diterapkan tanpa ruang terlihat seperti sebuah gudang. Ini adalah gaya yang menggabungkan keanggunan halus yang datang bersama desain baku dan tegas. Menampilkan elemen struktural, sehingga terlihat belum selesai dan nuansa pedesaan yang belum terlalu bergaya di samping rincian modern. Perkenankan Homify menunjukkan cara untuk menyeimbangkan unsur-unsur tersebut dan menciptakan gaya metro yang paling canggih.

1. Mengekspos batu bata tua

Menggunakan batu bata yang tua dapat menciptakan daya tarik yang berbeda. Tidak hanya warna hangat dalam ruang tetapi juga menjadi titik fokus, seperti sepotong sejarah. Tampilannya menekankan suasana dramatis yang indah disertai dengan unsur-unsur modern. Dalam hal ini rumah anda akan menemukan desain modern dan industri di mana menggabungkan potongan-potongan lama dengan yang baru.

2. Menggabungkan yang lama dan baru

Mencampur unsur-unsur kasar dengan yang halus untuk membuat kohesif desain mungkin akan memberikan hasil terbaik gabungan dari keduanya. Memiliki ruang yang ramping dan modern, meja kopi, sofa dan lantai keramik dipasangkan dengan dinding bata kasar dan meja makan bergaya pedesaan yang dicocokkan dengan bangku kayu.

3. Pencahayaan

Membuat lintasan lampu  di sepanjang dapur memungkinkan anda menyesuaikan pencahayaan yang sesuai dengan ruang. Lampu aksen menciptakan suasana dramatis yang membuat ruang terlihat sangat nyaman.

4. Minimalis

Kamar tidurnya tetap sederhana dan minimalis; Tempat peristirahatan yang sangat tenang. Seperti yang kita semua tahu, semakin sedikit kekacauan di dalam ruangan, semakin santai anda nantinya. Lantai kayu saja membuat ruang terasa nyaman dan indah. Seluruh dinding ada meja yang dilengkapi dengan laci dan dua lampu drop terlihat menonjol dari langit-langit dengan cahaya hangat memantul dari ruangan. Tempat tidur menggunakan bantal sederhana dengan sprei tempat tidur berwarna hangat, di kaki tempat tidur diletakkan karpet wol anyaman dan meja kayu sederhana.

5. Ubin berwarna hangat

Besi dan kaca memang dirancang untuk gaya industri, cocok dengan ubin berwarna abu-abu modern dan meja rias yang ramping dengan bahan kayu kasar. Pencahayaannya juga terlihat nyaman dan hangat seperti bagian rumah lainnya.

6. Ruang lantai dua

Di sini kita menemukan rak dinding yang dibuat khusus, dengan sebagian digunakan sebagai pembatas di sepanjang tangga. Jika anda melihat lebih dekat, lemari tersebut bisa memuat perlengkapan hobi dan di sisi lainnya adalah  pintu semi tersembunyi yang mengarah ke kamar tidur.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!