Rumah by ROMERO DE LA MORA

22 Ide Desain untuk Rumah Pertama Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki tanah dan masih belum tahu jenis rumah seperti apa yang ingin Anda bangun, dalam Buku Ide ini, kami menyajikan 22 gagasan desain rumah untuk semua selera. Kecil, besar, modern, rustic dan lain-lain, semua ide-ide ini adalah hasil karya luar biasa dari para ahli kami. Ayo, beranikan diri untuk memproyeksikan seperti apa rumah masa depan Anda dengan ide-ide hebat ini!

  by homify

1. Kecil dan Fungsional

 Rumah by CS Arquitectos
CS Arquitectos

Kairos Apartaestudios

CS Arquitectos

Untuk lahan berdimensi kecil, desain rumah ini bisa Anda tiru dengan detil batu batanya dan konsep terbuka ke luar.

2. Stylish dan Berkelas

Berada lebih tinggi dari tanah dan menyuguhkan banyak kemodernan dengan garis-garis simetris dan nuansa abu-abu, rumah kecil ini menyajikan keanggunan dan juga kesiapan untuk menjalani kehidupan.

3. Gaya Rustic

Batu, balok-balok kosong dan sedikit kayu, adalah elemen-elemen protagonis dari pondok rustic yang menawan ini.

4. Dominasi Bata

 Rumah by Camilo Pulido Arquitectos
Camilo Pulido Arquitectos

Perspectiva fachada principal

Camilo Pulido Arquitectos

Batu bata-batu bata kecil yang didistribusikan dengan baik, adalah elemen utama dengan volume lebih besar pada rumah modern ini.

5. Gaya Modern

Tidak dibutuhkan dimensi besar untuk sebuah rumah memiliki penampilan yang megah dan indah, seperti hunian yang dipenuhi dengan jendela dan pilar-pilar dari berbagai bahan bangunan yang kontras ini.

6. Bercahaya dan Semarak

 Rumah by Camilo Pulido Arquitectos
Camilo Pulido Arquitectos

Iluminancion fachada principal

Camilo Pulido Arquitectos

Tersembunyi di bawah struktur bangunan, lampu LED memberikan keanggunan yang dapat dimiliki oleh rumah kontemporer seperti ini.

7. Kemuliaan Kayu

Kayu adalah bahan yang awet dan indah, dan meski tidak selalu dianggap sebagai dasar dari keseluruhan desain rumah, namun hunian ini menunjukkan pada kita bahwa hal itu mungkin saja terjadi, dan hasilnya bagus.

8. Area Masuk yang Orisinal

 Rumah by Martin Dulanto

Tidak masalah apakah itu tanaman tunggal atau dalam volume yang besar, kreativitas dan pencampuran elemen yang tepat, sangatlah penting untuk membuat area masuk yang menarik perhatian banyak orang.

9. Vertikal Sebagai Sosok Protagonis

Jika pilihannya jatuh pada dimensi vertikal, maka lebih baik jika kita memanfaatkan detil-detil yang mewah dan modern seperti banyaknya kaca dan penggunaan warna putih yang ekstensif, persis seperti yang ditampilkan rumah ini.

10. Dinding yang Membuat Perbedaan

Rumah dengan garis-garis lurus, tone-tone netral dan warna-warna bumi, tidak selalu membosankan. Anda bisa, misalnya, memberi sebuah dinding batu besar di bagian depan rumah, yang akan memberikan aksen rustic dan elegan.

11. Keindahan Beton

Semen membuat penampilan yang luar biasa di rumah dengan gaya industrial-rustic yang indah ini, di mana detil tone gelapnya memberikan nuansa kemewahan dan dindingnya yang impresif, memberikan keamanan dan juga karakter.

12. Romatis dan Sangat Cantik

 Rumah by SDHR Arquitectura
SDHR Arquitectura

Fachada Lateral y Ventanas Habitaciones

SDHR Arquitectura

Dengan banyaknya warna putih dan pesona yang diberikan oleh bentuk yang dipilih untuk desain pintu dan jendelanya, rumah bergaya klasik ini sangat cocok memenuhi bayangan rumah impian kita.

13. Sendiri dan Tenang

 Rumah by homify

Halaman luas, nada-nada netral, detil baja hitam dan banyaknya tempat untuk menikmati pemandangan – kehangatan dan hasil akhir tanpa cela rumah ini, sempurna untuk membantu kita melepaskan diri dari gaya rumah yang monoton.

14. Tradisional dan Indah

Bentuk kolonial tidak harus kuno, lihat saja rumah yang didirikan dengan kayu dan tone-tone cerah yang tidak asing lagi dan hangat ini. Sungguh nyaman dan menyenangkan.

15. Klasik dan Futuristik

Dengan cara yang berani dan inovatif, rumah ini berhasil tampil klasik berkat hiasan-hiasan tradisionalnya dan warna-warna buminya. Indah!

16. Campuran yang Kontras

Semua elemen yang kita impikan untuk rumah bergaya rustic – batu, kayu dan batu bata – disajikan dengan keseimbangan yang sempurna pada fasad ini, sekaligus memberikan penampilan yang ramah.

17. Semangat Kekeluargaan

Kehangatan memancar keluar dari rumah kecil tradisional yang indah ini, dengan warna putihnya yang pucat namun memberikan penampilan yang mengundang.

18. Gaya Amerika

 Rumah by Brand BBA I BBA Architecten
Brand BBA I BBA Architecten

Landelijke eigentijdse woning

Brand BBA I BBA Architecten

Dengan pagar rendah bertingkat klasik, banyaknya aksen putih dan berkilauan untuk memberikan wibawa, pondok bergaya Amerika ini sangat nyaman dan elegan.

19. Dengan Detil di Lempengan Batu

 Rumah pedesaan by Cíntia Schirmer | Estúdio de Arquitetura e Urbanismo
Cíntia Schirmer | Estúdio de Arquitetura e Urbanismo

Projeto Residencial em estilo rústico/campestre a ser construída na cidade de Três Coroas/RS, na Serra Gaúcha/Vale do Paranhana

Cíntia Schirmer | Estúdio de Arquitetura e Urbanismo

Sebuah proyek yang hangat dan modern dengan lempengan batu, nada-nada gelap dan atap pelana yang menunjukkan kelas dan garis desainnya yang klasik.

20. Dengan Kebun

 Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

PROJEKT DOMU EX 8 G2 (wersja B) – design z najwyższej półki

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Di dalam sebuah kebun dengan warna yang bervariasi dan membawa kombinasi tren, rumah mungil ini tidak kekurangan apapun untuk terlihat nyaman dan indah.

21. Dengan Banyaknya Cahaya!

 Rumah by エヌ スケッチ
エヌ スケッチ

大きな一枚屋根の下で

エヌ スケッチ

Di atas dasar kayu, putih polos, banyak jendela dan diwujudkan dalam modul fungsional, rumah yang terang ini akan membuat kita serasa di dalam mimpi.

22. Kumpulan Volume dan Bentuk

Beberapa pada kayu, beberapa pada beton putih, dan beberapa di batu hitam, keseimbangan volume dan bentuk antara modern, industrial dan rustic rumah ini, memiliki hasil akhir yang spektakuler.

Mana desain yang paling Anda sukai? Berikan komentar Anda di kolom bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!