Ruang Makan by Emanuela Orlando Progettazione

7 Ide Elegan untuk Warna Dinding Rumah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Warna, adalah elemen kunci untuk menentukan kepribadian sebuah rumah. Misalnya dalam gaya Skandinavia, yang mendominasi selain warna putih, adalah warna pastel. Sementara apartemen yang modern biasanya dihiasi oleh warna-warna cerah, dan gaya minimalis, banyak memakai warna abu-abu. 

Begitu pula tujuan dari sebuah lingkungan, akan mempengaruhi pilihan warna. Lalu, apa warna khas untuk sebuah rumah yang elegan? Mari kita temukan bersama melalui foto-foto berikut ini, dan mari kita ambil keuntungan dari tujuh ide elegan untuk warna dinding rumah yang telah dibuat oleh para ahli kami, untuk memberikan penampilan baru kepada rumah Anda.

1. Coklat di Tangga

Coklat adalah warna netral yang sangat elegan, cocok untuk menambahkan sentuhan pada pintu masuk atau tangga, seperti yang kita lihat dalam rancangan arsitek Daniela Nori ini. Untuk menghindari penggelapan lingkungan yang berlebihan, maka gunakan hanya pada satu dinding, atau paling banyak dua, dan dapat diringankan dengan kontras putih.

2. Coral untuk Ruang Makan

Lingkungan ini hidup, segar dan modern, dan di saat yang sama, sangat elegan. Ruang makan yang menawan ini juga dihiasi lampu oranye: ide dari arsitek Emanuela Orlando yang berfokus pada permainan cahaya dan kontras pada penampilan furnitur, untuk menciptakan efek yang besar, bahkan pada perabotan yang sederhana.

3. Surga di Hunian Eklektik

Jika kita selalu berpikir bahwa warna langit adalah warna khas kamar anak-anak, maka marilah kita mempersiapkan diri untuk mengagumi foto ruang yang menawan ini, yang dirancang oleh PDV Studio di Progettazione, di mana dekorator interior bermain dengan dinding bernada langit dan nuansa biru yang berbeda-beda pada kain-kain pelapis furnitur, untuk menciptakan lingkungan eklektik yang stylish yang bermain dengan gaya, mencampurkan elemen-elemen desain dengan detil etnik dan barang-barang modern.

4. Hitam dan Emas untuk Kamar Mandi

 Kamar Mandi by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Masia Negro, Decor Jewel Gold 7,5x15

Equipe Ceramicas

Hitam dan emas adalah kombinasi dari kemewahan, yang bisa kita gunakan untuk menambahkan sentuhan kesempurnaan pada lingkungan rumah kita. Misalnya, kita bisa mengaplikasikan ide yang cemerlang ini untuk menutupi dinding kamar mandi dengan keramik hitam dan emas secara silih berganti: sebuah komposisi sederhana tapi sangat berdampak, yang akan membuat para tamu berdecak kagum.

5. Hitam dan Putih untuk Kamar Mandi Modern

Keramiknya sama seperti contoh sebelumnya, tapi terjadi perubahan penempatan, yang mempengaruhi efek akhir. Pada kenyataannya, hitam cocok dipasangkan dengan putih, untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman, tertata, serta selalu elegan dan halus.

6. Merah untuk Dapur Terbuka

Warna merah spatula yang digunakan oleh Studio Del Sasso untuk menghias sebuah dapur terbuka di ruang keluarga ini, juga sangat elegan: solusi ideal untuk melengkapi area memasak di dalam kehidupan modern secara halus.

7. Abu-abu untuk Kamar Tidur

Dan akhirnya, jika kita mencari ide untuk warna dinding kamar tidur, kita bisa menunjuk abu-abu yang ideal untuk suasana berharga dan langka.

Warna mana yang paling menginspirasi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!