Ruang Makan by 藤原・室 建築設計事務所

Hunian Modern Unik ini Dalamnya Tak Kalah Artistik!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saya akan memperkenalkan rumah unik yang dibangun di Kyoto, sangat menarik perhatian. Klien ingin membangun rumah yang lucu berbentuk kipas dan berani memilih lokasi menghadap ke hutan bambu yang dikelilingi sebuah jalan. Saya pun mencoba membuat rumah yang unik di sana. Kantor desain arsitektur Fujiwaramu bertanggung jawab atas desainnya. Ini adalah rumah dengan rasa kekeluargaan dan yang membuat tanda bahwa anda termasuk keluarga yang unik.

Bangunan dengan model unik

Ini adalah bangunan yang tidak besar, hanya 100 meter persegi, berada di persimpangan lereng yang landai, dibangun dengan hutan bambu di sebelah barat, terlihat sebagai lokasi yang cukup sulit. Dan sangat menakjubkan sebuah rumah akhirnya bisa berdiri di sana. Dinding eksterior berjenis sirip yang menarik garis di sepanjang jalan, dari luar tampak seperti bangunan publik atau museum seni luar negeri. Model ini dirancang untuk mengenalkan rumah dengan cahaya cukup mesk menggunakan dinding yang terlihat seperti pelat atau pilar.

Penampilan dari sudut yang berbeda

Bergantung pada sudut, ini menunjukkan tampilan rumah yang sama sekali berbeda. Penampakan tanaman Meksiko organik yang menawan di sepanjang dinding, dikombinasikan dengan model beranda yang berani. Fasad unik punya arti! Juga merupakan rumah dengan tampilan khas, dirancang untuk mengenalkan rumah dengan cahaya alami yang masuk dengan bebas ke ruang keluarga. Silakan dilihat-lihat.

Dinding luar yang berbentuk sirip untuk memandu cahaya

Saat memasuki pintu masuk, ruang makan muncul secara langsung. Sudut digunakan untuk cuci tangan,  terletak di sisi pintu masuk dan ini terasa nyaman. Cahaya yang masuk dari kaca yang dipasang di celah kisi-kisi menciptakan bayangan lembut dan nyaman.

Ruang tamu dikelilingi dengan perabotan yang apik

Kursi gantung yang diinginkan klien tampaknya sangat modis, dan saat anda duduk di kursi akan terasa sedang mengapung. Anda pasti ingin menikmatinya sambil melihat interior di sekeliing. Banyak furnitur yang didatangkan dari luar negeri, termasuk sofa dengan bentuk yang unik, dilengkapi dengan desain interior yang hangat dan modis, serta menenangkan.

Rasa kekeluargaan

Rumah tersebut sudah dirancang untuk keluarga di mana penghuninya bisa merasakan kedekatan antara satu sama lain, seperti mengatur kamar anak di lantai dua, namun kisi-kisi yang menjadi dinding luar tetap terhubung dengan lantai pertama dengan sebuah lorong. Dinding berbentuk sirip dengan kisi-kisi juga diterapkan di lantai atas, maupun bawah. Selain ruang makan dan keluarga, kamar tidur pasangan juga dipasang di lantai pertama. Sudut tempat tidur di sebelah kiri adalah ruang yang menyatu dengan ruangan lainnya jika pintu pemisah dibuka sepenuhnya. Anda bisa menutupnya jika sedang membutuhkan kamar tidur yang terpisah.

Kamar mandi unik

Kamar mandi terletak di lantai dua dan menggunakan dinding serupa. Menggunakan kaca yang agak buram sehingga tidak terlalu terlihat dari luar dan bebas mandi di siang hari. Klien rupanya tidak terlalu memerlukanprivasi. Meskipun demikian, tirai yang bisa digulung dipasang dan memungkinkan untuk melindungi pandangan dari luar jika diperlukan.

Ruang tamu yang dinamis dan nyaman

Ini adalah desain dramatis yang awalnya tidak bisa dibayangkan, tempat tinggal keluarga umum, yang memberikan penampilan unik dan bahkan lebih menonjol di malam hari. Desain dan fungsinya serasi dan kenyamanan hidup juga terjamin. Sebenarnya, ada juga teras dek kayu di atap. Taman yang aman untuk menampilkan kembang api, menggelar pesta barbekyu, tempat anak-anak bermain air dan sebagainya.

Pemotretan: Noriyuki Yano

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!