Ruang Kerja by Дарья Баранович Дизайн Интерьера

11 Rak Sederhana Untuk Melengkapi Dekorasi Rumah Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Fungsional, praktis dan dekoratif. Itu hanyalah beberapa dari sekian banyak kualitas, yang dapat kita singgung terkait rak. Ya. Benda ini, dapat membantu kita menjaga ruang agar tetap teratur, dan pada saat bersamaan, memberikan sentuhan unik pada setiap lingkungan, dengan berbagai modelnya yang menarik.

Dan dengan bantuan dari arsitek kami, adalah mungkin untuk Anda merancang rak yang sempurna untuk rumah Anda, dengan berbagai gaya, warna, bentuk, dan juga ukuran yang tepat. Jika Anda tertarik untuk mengetahui desain rak yang berbeda dan menginspirasi, maka Buku Ide ini sempurna, karena di sini kami menyajikan 11 rak sederhana dan modern untuk menghiasi rumah Anda. Silahkan simak satu per satu.

1. Rak Apung

Dari rak kayu, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, terutama jika menyangkut model apung. Foto yang kita lihat di atas, menggambarkan penggunaan ruang yang luar biasa, sekaligus menjaga keteraturan dan sesuai dengan gaya lingkungannya.

2. Rak Modular

Rak modular sangat bagus untuk menata rumah, sembari memisahkan sebuah lingkungan terpadu. Di ruang keluarga, misalnya, kualitas multifungsi rak dapat membuka ruang untuk mengakomodasi dekorasi dan hiasan.

3. Digabungkan dengan Furnitur Lainnya

Ruang makan ini semuanya dirancang dengan elemen kayu, baik bahan-bahan bangunan dan juga furniturnya. Dan rak-rak yang dipasang di pintu masuk lingkungan, melengkapi ruangan dengan harmonis.

4. Rak Apung Lainnya

Dalam ruangan ini, rak-rak apungnya melengkapi desain panel tempat TV dipasang, menciptakan kontinuitas antar keduanya. Kedalaman masing-masing rak memang tak seberapa, namun cukup untuk menampung benda-benda seperti bingkai foto dan tanaman.

5. Multifungsi

Di kantor atau di dalam ruangan, rak memang akan sangat nyaman dan pas untuk dipasang, karena mereka membantu mengatur dan menciptakan ruang yang lebih praktis dan berguna untuk kehidupan sehari-hari. Dan dalam desain yang sempurna ini, rak-rak di sudut ruangan telah memanfaatkan dinding dengan baik, dan mendukung terciptanya lingkungan kerja yang sempurna.

6. Dengan Pesona Tertentu

Di sini, rak-rak di dinding memiliki daya tarik rustic dan industrial, berkat pipa-pipa hitam yang membentuk struktur rak. Dan dengan cara ini, dapur ini memiliki aspek yang unik, berkat furnitur, dekorasi dan desain yang berbeda.

7. Diisi Rak-rak praktis

Dapur ini memiliki dua rak yang disesuaikan dengan lingkungannya, untuk menyimpan piring, gelas dan hiasan, memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

8. Memisahkan Lingkungan

Lingkungan yang terpadu atau compact semakin umum digunakan dalam arsitektur interior, namun seringkali ada kebutuhan untuk memisahkan ruang sesuai peruntukkannya. Dan untuk itu, rak besar maupun kecil akan sangat membantu, karena mereka dapat menciptakan batasan yang halus dan modern.

9. Rak Mandiri

Untuk gaya minimalis, satu rak saja sudah cukup. Seperti dalam contoh ini, dapur memiliki dekorasi sederhana, warna terang dan rak yang dipasang di atas wastafel untuk menampung beberapa perlengkapan.

10. Selaras dengan Keseluruhan Ruangan

Dua rak apung dipasang di dinding kayu, berada dalam keharmonisan yang total terhadap lingkungan sekitarnya. Terutama, karena salah satu dari mereka ditempatkan di ketinggian yang sama dengan exhaust.

11. Rak di Sudut

Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk memanfaatkan sudut, selain dengan sesuatu yang telah dipikirkan atau dirancang sebelumnya. Di sini rak-rak berputar mengelilingi pilar, dan melengkapi lemari kecil di bawahnya. 

Lingkungan mana yang paling Anda sukai? Tuliskan pendapat Anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!