6 Cara Alami Membersihkan Jendela Kaca

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
homify Ruang Keluarga Gaya Skandinavia
Loading admin actions …

Di dunia desain rumah kaca mempunyai peran yang sangat penting, karena kaca adalah material yang mempunyai fungsi spesial. Kaca mampu memberikan penampilan yang menarik dengan membawa pemandangan luar rumah ke dalam dan membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah. Begitu juga dengan sebaliknya, keindahan interior rumah mampu terlihat dari luar dengan pemasangan kaca yang transparan.

Namun dibalik itu, peran penting kaca akan menjadi hal yang sempurna jika kaca dirawat dan dengan baik sehingga mendukung penampilan rumah. Rumah dengan kaca menjadi tidak menarik jika didapati kaca nya kotor dan kusam. Apalagi sampai kotoran nya berkerak.

Buku ide kali ini homify akan memberikan metode ramah lingkungan dalam membersihkan kaca jendela yang akan membuat kaca mudah dibersihkan. Selamat mencoba.

Frekuensi pembersihan

homify Ruang Keluarga Gaya Skandinavia

Pada dasarnya, semakin sering kaca jendela dibersihkan, maka semakin terjaga kebersihan kaca. Paling tidak, dalam kondisi normal, bersihkan kaca jendela Anda minimal sebulan sekali. Untuk jendela yang dekat dengan jalan raya dengan volume lalu lintas yang tinggi tentu lebih membutuhkan frekuensi yang lebih sering.

1. Cuka putih

Encerkan cuka putih dengan air panas, kemudian usapkan pada permukaan kaca yang terdapat kotoran yang mengering.

2. Koran

Semprot permukaan kaca dengan air kemudian gosok dengan koran. Lihat hasilnya, kaca akan terlihat mengkilap.

3. Perasan lemon

Traditional Stone Mullions with Advanced Bronze Casements homify Pintu & Jendela Modern Metal Windows

Perasan lemon mengandung sejumlah asam yang membantu dalam pembersihan. Tambahkan perasan lemon dalam air panas. Apakah lebih mudah jika injeksi dan dimasukkan ke dalam botol semprot. Namun, perhatikan bahwa tidak dapat digunakan dalam marmer!

4. baking soda

Baking soda, yang telah menjadi barang pokok eko-pembersihan. Anda tentu saja dapat juga digunakan untuk membersihkan jendela. Diperkirakan dua sendok teh sekitar dalam air hangat 200 ml. Hanya Geser wiper (squeegee) Setelah Anda semprotkan pergi dikeringkan kaca! Anda dapat mengakhiri mudah dan cepat untuk membersihkan.

5, natrium karbonat

Menakjubkan dari baking soda! Jika reputasi adalah natrium karbonat baru-baru ini. Rule of thumb sebagai sendok makan natrium karbonat setengah terhadap 5 liter air. Ini dibasahi salib akan terus menghapus jendela. Selain itu akan mengkilap dan membuat wiper untuk menyelesaikan. Kebaikan CoSPA juga menarik!

6. Trik! gliserin

Nah, ada metode finishing trik Setelah kaca bersih. Ini adalah penggunaan gliserin. Tetes lembut dan beberapa kain atau stoking tua untuk pergi Geser permukaan kotoran kaca efek menolak air kurang mungkin untuk mematuhi. Ini adalah trik bagi mereka yang ingin mengurangi jumlah membersihkan jendela.

Sebuah ruang indoor yang menyenangkan dengan jendela yang indah

Bagaimana metode ramah lingkungan membersihkan jendela? Kotoran pada kaca jendela jatuh dan Anda harus terkejut dengan kecerahan dan transparansi. Silakan, menghabiskan waktu yang menyenangkan di ruang indoor bersih dan indah.

Anda punya cara alami lain untuk membersihkan kaca jendela yang kusam? Bagi tips Anda di sini.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah