Ruang Keluarga by Pasja Do Wnętrz

9 Ide Desain Berbagai Sudut Rumah Yang Unik Dan Keren

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Rumah atau apartemen dengan ukuran yang kecil relatif lebih cepat berganti tren desain interior terbaru. Hal ini sangat beralasan karena dengan ukuran yang kecil relatif tidak terlalu menghabiskan dana dan waktu yang banyak.

Namun Anda yang ingin mengikuti tren desain interior terkini pun masih bisa eksis dan bergaya dengan beberapa sudut dalam rumah saja. Contek ide kreatif yang akan kami sajikan kali ini yang tentu saja dengan tempat tinggal dan bujet Anda.


1. Dinding bata putih

Dinding bata dicat putih membuat ruang bergaya retro dan pedesaan. Tren yang lagi hits di perkotaan ini bisa di aplikasikan di satu dinding saja.

2. Terang menyegarkan

Lihat bagaimana jendela kaca besar dapat membuat tempat seluruh tampilan ringan dan lapang! Suasana yang cocok untuk ruang keluarga.

3. Lukisan anjing dengan sweter warna warni

Gaya lukisan anjing dengan sweter berwarna-warni menyegarkan suasana ruangan yang didominasi warna putih. Anda bisa pilih lukisan favorit Anda dengan nada yang sama. Selain itu yang tidak kalah berperan penting adalah cahaya putih lampu, karpet bergaris, sofa putih ramping dan meja dengan gaya industri  yang membawa lebih banyak keberanian ke dalam ruangan.

4. Elemen rusa dengan laci vintage

Rusa seringkali menjadi elemen dekorasi ruangan yang unik. Bisa berupa kepala rusa yang diawetkan atau lukisan rusa seperti dalam desain ini. Karya seni ini di bingkai yang cocok dengan tema keseluruhan dari apartemen. 

Di sebelahnya tampak laci dengan potongan vintage dan warna-warna lembut yang berbeda serta teks dicetak klasik. Item yang menarik dan indah serta memiliki begitu banyak karakter.

5. Wallpaper garis-garis

Penggunaan desain dinding bergaris-garis visual terpisah dari ruang ruang tamu. Untuk memecahkan kekakuan garis vertikal diletakkan cermin horizontal dengan warna bingkai senada.

7. Peralatan masak unik di dapur

Menempatkan peralatan unik di dapur adalah solusi praktis, fungsional dan hemat dalam dekorasi dapur.

7. Warna cerah

Dominasi warna netral putih dan abu terlihat segar dengan menempatkan item dengan warna cerah dan beda seperti penempatan bunga di atas meja dan aksesoris di atas kulkas.

8. Bentuk dan Tekstur

Keramik dalam berbagai motif dan bentuk seimbang dengan penempatan cermin bulat polos, wastafel putih ramping dan area mandi dengan kaca pembuka berbentuk lengkung. Berikutnya adalah sebuah lampu dengan gaya industri, ruang yang kecil namun tetap bergaya.

9. Pintu kaca geser yang mengarah ke kamar tidur

Kamar tidur sederhana memiliki pintu kaca indah geser yang menghemat ruang, membuka pintu dengan cara konvensional akan mengurangi ruang berupa busur yang kadang-kadang bisa membentur furnitur lainnya.

Bagaimana? Segera hubungi tenaga profesional untuk mewujudkan ide Anda.

Berikutnya, untuk inspirasi lain jangan lewatkan bu ide berikut:

Desain RUmah Unik Minimalis Yang Pasti Anda Suka

RUmah Mungil Bergaya Pedesaan Yang Sangat Unik

Sudut rumah mana yang sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!