by Rudolf Henning Construction

Transformasi Mengejutkan Rumah Pantai – Dari Reyot Jadi Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ruang tua dan usang mendapat kesempatan kedua dalam hidup? Kedengarannya ini menjadi salah satu buku ide 'sebelum dan sesudah' kami di homify. Hari ini bangunan rancangan Rudolf Henning Construction in Betty's Bay, Cape Town merupakan rumah warisan di dekat pantai. Rumah ini sudah dibangun sejak tahun 1939, yang berarti bahwa segala sesuatunya mulai dari gaya dan tata letak serta pipa saluran air sedikit perlu mengalami perubahan! Mari kita ubah dari yang tua menjadi indah!

Sebelum: fasad yang kurang berkesan

Kami yakin fasad eksterior ini dibangun pada akhir tahun 1930an, namun tren terus berlanjut seiring perkembangan jaman – sehingga menjadi sangat membosankan dan tak menarik. Selain itu halaman rumah terlihat lebih baik!

Sesudah: Rumah pantai di surga

Sekarang ini lebih dari itu! Ruang lebih banyak (melalui lantai atas dan balkon baru) serta keseluruhan tampilan baru yang tak lagi memiliki struktur tua dan suram di area tempat tinggal ini. Kami menyukai bahwa rumah ini bergaya modern dan tidak terlalu ramping.

Sebelum: Dapur mengerikan

Jika ini merupakan jantung rumah, maka ada yang tidak beres. Tentu, lemari kayu yang padat itu memiliki potensi, tapi terlihat seperti perangkat keras yang sangat usang – dan menjadi pusat perhatian di dapur ini!

Sesudah: Pemandangan surgawi

Jauh lebih baik! Palet warna putih yang bersih ini membuat dapur terlihat super rapi dan begitu mengundang (kami menyukai kepulauan dapur yang secara visual memisahkannya dengan tata letak terbuka), sementara tampilan kayu yang hangat pada tangga berada di tikungan.

Sesudah: Mandi dengan pemandangan

Kamar mandi impian, pasti – dan ya, pemandangan yang indah itu adalah salah satu alasan utama kami mengatakannya! Selain itu, tidak dapat disangkal ada daya tarik luar biasa dari pintu geser yang manis itu, dengan lantai putih ramping dan bak mandi yang menawan itu!

Begitu banyak ide menarik lainnya yang layak disimak:

Sebuah Rumah Kecil Karya Arsitek Korea yang Menawan

Pondok Bergaya Pedesaan dengan Taman Memukau!

Transformasi rumah yang menakjubkan, Anda setuju?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!