Rumah by LEVEL ARCHITECT

15 Desain Rumah Populer Hasil Karya Arsitek Thailand

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini homify akan menyajikan 15 desain rumah populer hasil karya arsitek dari Thailand. Setiap rumah yang rata-rata berukuran cukup besar ini mempunyai gaya dan ide yang berbeda. 

Dengan gaya yang cukup fleksible, 15 desain rumah ini sangat memungkinkan di adaptasi di lingkungan perumahan di Indonesia.

1. Rumah dengan nada warna biru

  by aof_101

Rumah ini dirancang oleh AOF-101 desainer dari Roi Et. Rumah yang di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan lorong, ruang tamu, dapur, duduk teras rumah ruang dan garasi. Sebuah rumah sederhana dengan fasilitas yang lengkap namun memiliki penampilan yang sederhana.

2. Rumah bergaya dengan loteng bernuansa abu-abu

Berikutnya adalah desain rumah industri yang menyenangkan untuk tempat tinggal dengan perawatan yang mudah. Rumah ini dirancang oleh Arsitek Dippers Desain Ltd. 

Penampilan rumah berbentuk kotak dan bertingkat dua. Dihiasi dalam nuansa tembok abu-abu dan struktur baja. Hal ini terlihat dari pintu masuk depan rumah yang sejuk dan mengundang tamu untuk masuk.

3. Rumah luas dengan ruang tamu putih, bersih, sederhana

Ruang tamu memiliki ukuran kompakt dengan warna putih. Anda melihat ada ruang yang dialokasikan untuk tempat duduk yang bersandar pada dinding, dan sebagian dijadikan TV counter. Fitur lain yang terlihat menarik adalah penggunaan nuansa cokelat yang membuat suasana hangat.

4. Gedung apartemen tiga lantai dengan balkon lapang modern.

 Rumah by jcia co.,ltd
jcia co.,ltd

บ้านพักอาศัยสามชั้น ม.สัมมากร

jcia co.,ltd

Rumah ke-4 adalah 3 rumah dalam satu gedung yang di desain oleh JCIA, dengan dekorasi yang modern dan atap minimalis. Penggunaan dinding putih dan permukaan keras dengan dinding kayu, batu bata serta batu yang proporsional. Desain ini memiliki balkon di lantai dua dan tiga, tempat para penghuni duduk santai.

5. Rumah modern yang menggabungkan material dan gaya hidup lokal

Rumah berikutnya terletak di Ayutthaya, dirancang oleh arsitek Archimontage Desain Fields. Dengan halaman yang luas dan alami rumah berbentuk kotak terlihat transparan dengan jendela kaca transparan. 

Lantai dasar adalah aula dan ruang tamu yang dapat terhubung ke teras luar. Bagian atas adalah kamar tidur dengan desain panel dari reng kayu yang akan menjaga privasi dalam ruang interior.

6. Rumah modern 120 meter persegi

 Rumah by homify

Rumah ini terdiri dari dua lantai dengan gaya modern, memiliki luas 120 meter persegi, terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu yang seolah menyatu luas dengan teras dan taman yang lapang.

Dekorasi rumah pada loteng terlihat bergaya dalam gaya industri dengan tembok mentah dan dingin dengan penggunaan beton telanjang, baja dan kayu.

7. Rumah satu lantai rumah prefabrikasi nan modern

Selanjutnya rumah yang memiliki luas lantai 142 meter persegi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, dapur dan garasi. Rumah prefabrikasi ini dirancang oleh arsitek Homeplan2U dari Songkhla. 

Di luar rumah kombinasi bentuk dan dekoratif gaya atap pelana. Pilihan warna campuran bahan abu-abu dengan gaya kasual berpadu dengan kayu yang hangat.

8. Platform modern

Rumah ini terdiri dari 1 kamar tidur dengan ruang ganti, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 dapur. Atap di di desain menjadi tempat duduk untuk bersantai bersama keluarga. Bahan yang digunakan adalah beton telanjang, baja dan kayu.

9. Rumah kompakt 41 meter persegi yang tenang

Rumah kecil ini memiliki luas lantai hanya 41 meter persegi yang terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur dan zona untuk bersantai. Rumah memiliki desain eksterior yang kompak dengan interior yang di satukan oleh sebuah jendela besar. Sebuah wilayah teras depan yang dapat digunakan sebagai tempat rekreasi.

10. Rumah dua lantai yang bergaya

Rumah tempat yang terakhir adalah rumah bagi pilihan desain yang dibuat oleh Signature Desain dari Songkhla. Berlantai dua dengan layout berbentuk rumah berbentuk L.

11.Rumah pedesaan

Konstruksi rumah ini terdiri dari bangunan 2 lantai dengan struktur kayu di atas dan semen di bawah atap rumah. Desain sederhana ini mengingatkan rumah di daerah pedesaan yang sangat memungkinkan bagi si pemilik mengontrol anggaran saat membangunnya.

12. Rumah modern dengan desain L bentuk alam.

Rumah ini dirancang oleh perusahaan Archimedes BKK Tech Co Ltd., berlantai dua kotak berbentuk rumah ditempatkan di rumah L-bentuk. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang luas, 4 kamar mandi dengan konsep tetap dekat dengan alam  yang dikelilingi oleh pohon-pohon dan taman terbuka. 

Terlihat penampilan rumah modern yang asri dengan pilihan bahan dan atap dari beton.

13. Rumah sederhana dengan penampilan modern

Ini adalah desain rumah satu lantai dan konstruksi. Baik perusahaan arsitektur Dari Chiang Mai rumah memiliki ruang yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang, ruang tamu dan teras. Dipanggil untuk hidup yang sangat lengkap. Penampilan luar tidak mencolok, tetapi akan fokus pada kesederhanaan dan perhatian pada bahan. Ini menekankan penggunaan warna cokelat, permukaan dinding dekoratif, yang memberikan rumah terlihat modern dan hangat.

14. tiga lantai rumah dan bersifat modern sadar… .

Rumah
L-bentuk (L) setelah rumah yang dirancang oleh arsitek ARK Arsitek dari Bangkok, dengan tinggal daerah dari 900 meter persegi dan rumah bertingkat 3 ini dirancang untuk dikelilingi oleh teras dan kolam renang. Di lantai dasar adalah ruang tamu dan ruang makan yang dapat terhubung ke balkon. Lantai atas kamar tidur telah dirancang dengan perangkat shading. Menariknya, itu juga dirancang untuk dinding atau penanaman dinding hijau di bagian atas rumah, yang memberikan rumah sejuk dan menyegarkan juga.

15. Rumah penampilan provinsi.

Rumah terakhir adalah rumah dua lantai terpisah didekorasi dengan gaya kontemporer yang kita kenal dengan. Dekorasi rumit yang dirancang oleh desainer interior dari provinsi. Eksterior rumah ini adalah rumah yang telah dirancang untuk rumah sebagian dari yang pribadi. Dengan menggunakan taman sebagai tempat berlindung dari dinding, pagar dan ruang daerah. Demikian pula, lantai atas dirancang untuk beristirahat di sebelah dalam untuk membuat jarak. Dalam hal nada, itu menekankan penggunaan putih dan abu-abu, warna yang terasa modern dan sederhana dalam dirinya sendiri. cukup kaya untuk melakukannya? Jika Anda suka komentar dan beritahu kami belum.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!