Rumah Bawah Tanah yang Menakjubkan!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Rumah Bawah Tanah yang Menakjubkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
 Dinding by 弘悅國際室內裝修有限公司
Loading admin actions …

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya tinggal di ruang bawah tanah? Nah, hari ini, kami akan membawa Anda ke rumah seperti itu. 

Ya. Letak geografis hunian ini memang lebih rendah dari tanah. Adalah Hong Yue International Decoration Co., Ltd., yang bertanggung jawab merancang dan membangun rumah ini, di mana urusan ventilasi dan cahaya, menjadi masalah utama yang harus dihadapi, selain keinginan pemiliknya untuk mempunyai ruangan-ruangan yang berkarakter. 

Dan hasilnya… benar-benar menakjubkan! Rumah dengan area 90 meter persegi ini hadir dengan nuansa yang nyaman, sekaligus terang. Mari kita lihat bersama-sama!

Fasad Rumah

Fasad rumah dirancang dengan cukup ringkas – dengan bebatuan putih dan jendela-jendela berwarna gelap, menunjukkan karakter yang low profile dan tenang. Dan dari pintu yang setengah terbuka, sekilas kita dapat melihat dan merasakan kehangatan dan humanisnya area dalam rumah ini.

Tangga Masuk

Setelah memasuki gerbang, Anda bisa menuruni tangga untuk menuju pintu masuk rumah. Di area ini digunakan berbagai pola bahan kaca, untuk menciptakan persepsi visual yang fresh dan nyaman. Sementara dekorasi kayu dan lantai batunya, menunjukkan tekstur area yang bagus.

Ruang Interior

Dan setelah masuk ke dalam rumah, tidak ada kata lain yang pantas digunakan untuk menggambarkan hunian ini, selain: menakjubkan! 

Ubin dari semen tiruan berwarna abu-abu terlihat sangat nyaman, dan perhatikan juga dinding bata putihnya yang memiliki bayangan gelap yang ringan. Dengan pencahayaan yang sederhana, membuat tekstur dinding bata yang tidak beraturan tampil menawan terkena bayangan dari lampu, yang juga mengeksploitasi keindahan warna meja kayu yang solid. Semua ini membuat ruangan terasa bernafas, hidup.

Desain Multifungsi

Perancang hunian ini sengaja memberikan warna gelap pada kayu untuk menambah bobot kompartemen, namun penampilannya menjadi ringan dengan penambahan tekstur logam, yang juga membuatnya menjadi mewah dan berkelas. Pada lemari ini juga digunakan konsep multi-layer, di mana saat pintu ditutup akan terlihat sebuah display lemari yang hebat, dan saat dibuka, seperti kita lihat, di dalamnya menyediakan tempat penyimpanan yang besar.

Desain Inovatif

Inovasi tak berhenti di situ saja, perancang rumah ini juga meninggalkan setting dinding tv tradisional, dan menggantikannya dengan banyak kayu-kayu solid, untuk menyembunyikan kamar tidur utama dan pintu masuk kamar mandi. Sebuah ide yang brilian, yang juga memanjakan mata; meluaskan pandangan.

Kamar Tidur

Paduan karpet dengan bulu-bulunya yang panjang dan tebal berwarna tanah di antara meja rias dan lemari pakaian, membuat keindahan visual layaknya butik, di mana di ujung kamar juga terdapat pasangan sempurna lainnya, yaitu tempat tidur dan gorden yang panjang. Sementara lemari tampil dengan garis-garis klasik tradisional dan dipoles dengan berbagai nuansa kayu, menciptakan detil yang kasar namun hangat dan indah.

Kamar Mandi

Dan setelah dibangun, kamar mandi rumah ini cukup untuk digunakan dua orang, dengan desain dua set fasilitas kamar mandi di ruang yang luas. Dan penggunaan dinding logam retro dengan efek karatnya, menambahkan tekstur dan kepribadian pada kamar mandi ini.  

Apakah Anda menyukai rumah bawah tanah yang nyaman ini? Bagikan artikel ini ke yang lainnya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!