Kamar Tidur by Tatiana Zaitseva Design Studio

20 Ide Inspiratif untuk Kamar Tidur

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apakah mencari inspirasi untuk mendekorasi kamar Anda? Sudahkah Anda menemukan buku ide untuk inspirasi? Kami telah mengumpulkan 20 ide fantastis untuk menjadikan area penting dalam rumah, kamar tidur menjadi lebih nyaman dan menawan. Ikuti buku ide berikut ini dan curilah ide interior terbaik dari desainer dan arsitek homify!

1. Simetri sempurna

Buatlah komposisi simetris yang menawarkan keanggunan dan keseimbangan pada ruangan Anda. Penataan dengan gaya ini bermanfaat tidak hanya secara estetika, tapi juga untuk memastikan kepraktisan yang lebih baik. Dalam Feng Shui, misalnya, simetri dikaitkan dengan rasa keteraturan untuk membantu menyeimbangkan pikiran.

2. Test kemewahan

Untuk membuat tempat tidur lebih terlihat, Anda dapat memilih tempat tidur yang tinggi. Bagian kepala tempat tidur dengan efek berlapis menjadi solusi mewah dan dekorasi yang atraktif.

3. Dinding yang berbeda

Di ruangan ini, yang menonjol adalah lukisan cat berwarna di bagian kepala tempat tidur. Dengan bantuan desain, Anda dapat bermain dalam seribu satu cara untuk menafsirkan ide ini. Selain membuat perbedaan, itu tidak mahal!

4. Hangat dengan nuansa bumi

Untuk memaksimalkan cahaya di ruangan, berikan nuansa netral dan hangat seperti warna coklat, terakota, atau terong. Warna-warna ini terlihat bagus pada detailnya (tekstil serta aksesoris) untuk melengkapi dinding yang lembut.

5. Ruang penuh tanaman

Dalam waktu yang lama, ide untuk memiliki tanaman di dalam kamar tidur tampak baik. Ada banyak spesies tanaman yang dapat membersihkan udara dari racun dan dengan demikian bertindak sebagai penjernih alami serta pelembab, selain melepaskan banyak oksigen.

6. Lukisan dalam ukuran super besar

Mengapa tidak memajang gambar atau lukisan favorit Anda di kamar tidur dan menjadikannya sebagai sorotan? Selain itu, Anda bisa menciptakan harmoni yang sempurna dengan elemen lain untuk efek WOW seperti ini!

7. Warna netral

Para dekorator sepakat dengan pilihan nuansa netral untuk kamar tidur. Warna seperti putih, abu-abu, krim, krem atau pasir dalam ruangan ini mencerminkan kebijaksanaan dan ketenangan yang ingin dipancarkan.

8. Aksen segar

Namun, selalu ada ruang untuk mengenalkan warna tertentu. Warna cerah dan pastel bisa ditunjukkan melalui detail dan benda dekoratif. Ini juga bisa hadir dalam wallpaper seperti pada foto ini.

9. Eklektisisme

Pola warna yang menarik perhatian, dan aksesori dalam campuran gaya menjadi tipu daya untuk furnitur, termasuk di dalam kamar tidur yang membuatnya eklektik.

10. Lampu ditangguhkan

Lampu gantung memberikan sentuhan pribadi dan kreatif ke ruangan. Sederhana dan menarik, beberapa lampu dengan gaya ini akan membuat perbedaan.

11. Hitam dan putih

Kombinasi warna hitam dan putih adalah klasik dalam desain interior. Seperti yang dapat Anda lihat dari foto, kombinasi yang menang ini tidak pernah gagal dalam menciptakan lingkungan modern yang lembut.

12. Nuansa biru

 Kamar Tidur by Bellarte interior studio
Bellarte interior studio

Солнечный интерьер для квартиры у моря

Bellarte interior studio

Biru yang menenangkan, harmonis, dan mentransmisikan keseimbangan. Oleh karena itu tetap ada warna ideal untuk kamar tidur! Jika Anda tidak bisa hanya memilih warna biru, bermainlah dengan nada yang berbeda, seolah-olah ruangan itu menarik Anda ke kedalaman laut!

13. Gaya Asia

Untuk membangkitkan energi zen yang sangat kental di dalam ruangan tidak ada yang lebih baik dari hiasan yang terinspirasi oleh gaya Asia. Dalam hal ini, tempat tidur ganda dengan bagian dasar rendah yang sangat penting.

14. Inspirasi dari alam

Alam menjadi sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Jika Anda kekurangan ide, ambillah pola alami sebagai titik awal dan nikmati warna dedaunan, bunga, siluet pohon dan banyak keindahan lainnya.

15. Elegan maksimal

Untuk nuansa tidur seperti raja, Anda dapat memasukkan tirai pada kamar ganda, lampu meja dan lampu gantung deco, dengan hasil akhir logam, bahan berkualitas, pelapis, dan banyak bantal untuk memiliki semua fasilitas dalam kamar tidur.

16. Lusuh cantik

Gaya lusuh cantik ini menjadi lebih penuh gaya yang melibatkan kombinasi tren rustic dan modern dengan detail yang tidak sempurna dan romantis sehingga dapat menenangkan Anda saat beristirahat.

17. Dengan kamar mandi

Kamar mandi ini adalah kemewahan murni. Dalam foto ini, ruangannya terintegrasi penuh sehingga hanya dipisahkan oleh permukaan kaca. Jika ruangan Anda memungkinkan, Anda tidak akan ragu untuk merancang dengan penataan seperti ini!

18. Fokus pada kain

Bantal, selimut, karpet, gorden: tekstil memainkan peran penting dalam semua hiasan yang tidak boleh diabaikan. Paling tidak, ini harus dapat dipastikan dari segi kenyamanan dan kehangatan sehingga tetap baik secara kualitas dan keindahan estetika.

19. Detail berwarna

 Kamar Tidur by Design Intervention
Design Intervention

International Prop Award Winner-Best Interior Design Singapore 2013

Design Intervention

Di sini kita dapat melihat sebuah ruangan yang penuh dengan warna-warna cerah pada bantal-bantalnya. Jika warna dasar ruangan Anda netral, maka cukup ganti aksesoris seperti pada foto ini untuk menciptakan ruang baru di lingkungan yang sama.

20. Dinding batu

Batu akan selalu menjadi salah satu bahan istimewa dalam arsitektur. Cantik, tahan lama, dan serba guna serta memiliki tempat dalam setiap gaya dan interior mulai dari sentuhan rustic bahkan hingga rumah paling modern sekalipun. Di ruangan yang indah ini, dinding batu terlihat sangat dramatis.

Homify masih punya berbagai ide untuk hunian kesayangan Anda:

Izin Bangunan: Ya atau Tidak? Kami Memiliki Saran Terbaik!

7 Dapur Modern yang Sempurna untuk Rumah Anda

Dari ke-20 desain kamar tidur tadi, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!