Rumah by Nico Papalia Architect

10 Rumah Terpisah dengan Balkon dan Teras Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Balkon di sudut rumah dengan desain dan dekorasi yang populer. Karena area tersebut, peningkatan signifikan dalam penglihatan dan perspektif ke rumah menjadi lebih luas. Terkadang balkon diaplikasikan pada setiap sudut bahkan untuk taman relaksasi.

Balkon juga dapat disesuaikan dengan rumah dalam segala bentuknya. Balkon itu indah dan ruang hidup modern yang akan memberikan Anda manfaat berbagai keanekaragaman. Apalagi mengingat pemandangan alam sekitarnya itu sendiri. Keuntungan lain dari balkon adalah memantau keamanan di malam hari. Gerbang teras begitu populer saat ini, terutama berorientasi dalam memaksimalkan rumah. Lokasi balkon juga bisa disesuaikan tergantung dari desain rumah, termasuk bagian depan, samping, atau bahkan belakang. Balkon bisa lebih fleksibel dan lebih penting untuk rumah modern.

Hari ini homify tidak ketinggalan memberikan contoh rumah yang didekorasi dengan balkon menawan. Tentu ini menjadi penting bagi seluruh penghuni agar dapat menyesuaikan dan menerapkannya pada rumah.

1. Berhubungan dengan alam

 Rumah by Nico Papalia Architect
Nico Papalia Architect

e n n e g i h o u s e

Nico Papalia Architect

Rumah modern yang penuh nilai seni dengan penambahan teras di bagian depan rumah. Penggunaan material sesuai dengan elemen dinding beton. Area sekitar balkon menggunakan kawat hitam untuk hiasan yang indah dan aman. Ada meja, teras, dan kursi untuk duduk sambil menyaksikan area sekitar yang indah. Penghuni mengelola kawasan di depan taman besar dihiasi dengan tanaman seperti semak belukar, bunga, dan rumput yang dihiasi dengan tingkatan indah untuk pemurnian ozon bagi para penghuni. Yang paling penting adalah membuat penghuni merasa lebih dekat dengan alam setiap saat.

2. Baik

Rumah ini terbagi dalam dua persegi panjang indah dengan nuansa putih. Struktur utama rumah terbuat dari beton yang memiliki daya tahan dan fleksibilitas luar biasa dengan area dan fasilitas luas. Area di luar pintu masuk untuk penambahan yang menyerupai balkon. Di daerah atas terdapat kursi bagaikan ruang tamu di luar ruangan. Bahan konstruksi yang digunakan adalah kayu dan memiliki pesona kecantikan yang luar biasa. Tekstur dan warna menjadi pembangkit rasa hangat. Teras tidak hanya untuk duduk santai dan rileks karena ada ruang tamu juga yang luas. Ini bisa diklasifikasikan begitu indah dari sisi estetika dan tentu kenyamanannya.

3. Kayu

Rumah dengan desain dan penambahan ruang di bagian belakang rumah yang tidak proporsional berbahan utama konstruksi kayu yang tahan terhadap segala macam cuaca. Bahan ini merupakan pilihan yang paling sesuai karena daya tahan kayu untuk waktu yang lama. Kayu juga mudah dibersihkan dan dapat dengan mudah harmonis dengan berbagai area. Terdapat meja pada teras kayu, kursi, dan tanaman pot yang ditempatkan untuk minum secangkir kopi kecil atau bersantai dengan keindahan alam sekitarnya yang menyenangkan hati. Ini adalah rumah yang terkesan sederhana, nyaman dan penuh gaya.

4. Sesuai dengan harmonisasi

  by homify
homify

Fachada

homify

Desain arstitektur AIDÊ ARQUITETURA dihias dan disusun di depan Southern Portico menjadi rumah dengan sudut balkon yang padat. Dengan kursi dan meja berbahan beton yang diletakkan menjadikan rumah semakin harmonis. Pada lantai dasar terdapat kayu. Selain perbedaan konstruktif, area bertekstur kayu memberikan nuansa emosi dan perasaan senang untuk rileks. Keindahan ini sesuai dengan lahan alami yang mengelilingi rumah. Pada area ini kita bisa duduk santai sambil menjamu tamu dengan nyaman yang dilengkapi fasilitas modern.

6. Sederhana dan klasik

Sebuah rumah berlantai dua yang dirancang dan dibangun dari bahan alami kayu. Rumah ini didesain sebagai bagian dari balkon lantai dua yang tidak proporsional. Teras belakang memiliki dekorasi serta konstruksi khas dan elegan dari bahan kayu. Terlihat dari balkon seluruh pagar lantai dan balkon. Keunikan kayu tidak hanya indah tapi juga kuat, terutama dari serangga yang menggerogoti. Warna dan tekstur kayu memiliki pesona tersendiri dengan tampilan keseluruhan dari balkon klasik ini. Para penghuni bisa menikmati pemandangan kawasan hijau di sekitar rumah ini yang dilengkapi dengan nyaman dan menyenangkan. Area balkon bawah menghiasi sebuah sudut teras. Dengan adanya kursi dan meja kopi menjadikan area ini begitu disukai. Para penghuni pun dapat saling memanggil penghuni lainnya dengan lancar dari lantai satu.

7. Padat dan modern

Rumah dengan desain modern kuno pada bagian depan rumah hingga balkon lantai dua. Penggunaan material kayu sebagai balok penopang dan lain-lain begitu elegan. Teras belakang terhubung dengan penghuni setempat yang nyaman. Saat membuka pintu di pagi hari setiap hari, Anda akan menyaksikan panorama alam dan kesegaran. Tanaman ini mengelilingi rumah dan terdapat area teras lain di luar rumah. Tempat ini didesain dan dilengkapi dengan dek luar ruangan yang menjadi akses mobilitas hunian yang praktis.

8. Balkon L

Atap rumah kontemporer ada di balik desain in dengan dua lantai serta dinding luar di sudut balkon yang terhubung dengan berbagai ruangan yang nyaman. Desain sederhana untuk teras belakang rumah yang sedang dibangun mirip dengan persegi panjang atau bentuk huruf L. Kelebihan dari desain ini dapat meningkatkan area balkon untuk melepas lelah. Pemandangannya jauh dan luas di atas balkon sementara yang lainnya terlihat lurus. Bahan bangunan yang digunakan pada bangunan beton tertentu memberikan kekuatan pada dinding yang dilengkapi dengan rangka kayu baluster dan kaca untuk ventilasi. Balkon secara keseluruhan terlihat indah dan penuh gaya untuk bersantai setiap saat.

9. Bersih

 Rumah by homify
homify

Casa “A e D”: i loggiati sul giardino

homify

Lantai dua di bagian belakang rumah dirancang dan dibangun dengan balkon sudut seperti ini dengan bentuk yang tidak proporsional. Pada bagian pojok Anda bisa merasakan atmosfir yang lapang dan angin bertiup dengan suasana yang tenang. Penghuni bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan berkat pepohonan dan kawasan hijau di dalamnya. Salah satu sudutnya selalu menyambut kita saat bangun tidur menjadi lebih kreatif.

10. Keluarga

Balkon besar berdesain cantik dengan material kayu sebagai bahan utama berada di belakang rumah. Karena berstruktur balok, pagar dan balkon menjadi cantik. Untuk semua kondisi cuaca, balkon ini begitu nyaman dengan segala perabotannya seperti sofa, kursi, dan meja yang disusun untuk menciptakan area luar yang santai. Semua orang bisa duduk dan makan, ngobrol atau berpesta dengan leluasa sebagai salah satu area yang begitu nyaman dan rapi. Rumah dengan teras indah menambahkan nilai tersendiri ke rumah Anda.

Jangan lewatkan inspirasi menarik dari homify lainnya:

30 Ide Taman Indah yang Mudah Ditiru!

Jelajahi Rumah Impian Modern Anda

Mana pilihan Anda: rumah dengan balkon, teras, atau keduanya?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!