Kamar Tidur by paola bagna

21 Inspirasi yang Wajib Dilihat Bagi yang Ingin Buat Lemari

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jika Anda sedang mencari ide dan inspirasi untuk memasukkan lemari ke dalam rumah, buku ide ini maka didedikasikan untuk Anda. Temukan berbagai ide untuk mewujudkan impian Anda sekarang juga!

1- Digunakan untuk lemari dapur yang akan menutupi seluruh lebar dinding. Rak geser dilengkapi dengan penerangan khusus pada bagian interior serta pintu hitam.

2- Perabotan kamar tidur khusus dibuat padat dan tempat tidur serta lemari pakaian dalam ruangan dilengkapi dengan perpustakaan. Desain lemari multi guna ini mudah diterapkan.

modern Bedroom by homify
homify

Pera ahşap yatak odası

homify

3- Cermin yang terletak di bagian tengah lemari besar ini terbuat dari kayu besar. Perpaduan nuansa kayu berbeda yang dihasilkan secara visual sangat sukses dengan bagian bawah rak terbuka yang indah.

4 – Lemari bercat putih. Tempat tidur dengan kepadatan sedang dilengkapi dengan lemari yang dirancang sesuai dengan nuansa hitam dan putih.

5 – Bukannya bagian belakang tempat tidur menempel di dinding, tapi terdapat area lain di belakangnya yakni ruang ganti. Bagaimana pendapat Anda? Kedengarannya agak rumit dalam foto namun hasilnya begitu fantastis.

6- Area bawah tangga biasanya menjadi ruang mati yang tidak berguna karena sulit untuk menempatkan barang-barang. Lemari di bawah tangga ini berhasil membuatnya lebih produktif.

7. Kamar tidur ukuran menengah dilengkapi dengan cermin panjang agar tidak berada dalam ruang. Anda akan menghadirkan yang model seperti ini atau lebih suka ada cermin di lemari pada bagian depannya sehingga Anda tidak perlu cermin panjang eksternal.

9- Lemari ini dirancang sebagai lemari pakaian dengan model interior paling menarik bergaya country.

10- Contoh berikut ini adalah lemari yang merangkap pintu kamar tidur. Seluruh dinding ditutupi dengan lemari. Karena warna sama dengan dinding,  maka tidak menimbulkan efek yang mengangetkan.

Jika Anda termasuk orang yang suka menonton televisi di kamar tidur 12 – Bagaimana memasang lemari TV alih-alih membeli unit televisi eksternal?

Dua bagian berbentuk L 13- Tersusun lemari kayu yang tampak ideal untuk sudut tikungan. Loker serbaguna multi pintu ini bisa menjadi rak terbuka setengahnya.

14- Dinding persegi panjang standar yang memiliki model kabinet panjang. Dalam hal ini, lemari pakaian berwarna ungu tertanam di dinding.

15- Jika ada tempat kosong yang terlalu banyak untuk ruang ganti, Anda bisa melengkapi semua kamar tidur yang dipenuhi dengan banyak lemari.

16- Lemari besar untuk kamar kecil adalah masalah. Meski ruangnnya sempit, dengan lemari berwarna senada, semuanya menjadi menyatu.

 Ruang Ganti by Nogal 04
Nogal 04

Closet para Recámara de Niñas

Nogal 04

17 – Lemari pakaian yang menempati seluruh dinding ini memiliki bagian tengah berupa TV. Lemari berkaca buram bisa menjadi alternatif bagi pecinta kayu.

18 – Ini sangat mencolok, kamar tidur mewah dengan dekorasi gaya klasik, terdapat daun emas, lemari pakaian hitam tanpa cela.

19. Jika menginginkan area penyimpanan lebih, Anda harus mempertimbangkannya jika ada celah. Dalam contoh ini, PVC Vinyl Sheet didesain sebagai bagian atas kepala tempat tidur.

20. Selanjutnya, kita melihat sebuah lemari besar yang mewah dengan penutup warna. Terutama pilihan model kabinet yang menyenangkan serta disukai kaum muda.

21- Dalam foto kita dapat melihat sebuah kamar tidur kecil dengan lemari pakaian putih yang dirancang untuk disembunyikan di dinding.

Homify masih punya berbagai ide untuk hunian kesayangan Anda:

6 Rumah dengan Desain Cantik dan Interior yang Nyaman

14 Rumah Berlantai Dua Menawan untuk Anda yang Ingin Membangun

Apakah Anda sudah menentukan pilihan lemari seperti apa yang Anda inginkan?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!