Ruang Keluarga by Bilgece Tasarım

10 Ide Relung untuk Televisi yang Cantik!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Belanja dekorasi rumah kadangkala menjadi gangguan: TV! Televisi adalah kehidupan yang berorientasi pada orang dan biasanya televisi di ruang tamu juga fokus pada dekorasi. Meski kami berbicara tentang buruknya kualitas program televisi yang terus menerus, kita tidak bisa hidup tanpa televisi.

Ada beberapa prinsip dekorasi ruangan atau ukuran ruangan jika berbicara tentang dekorasi. Namun kadangkala prinsip-prinsip ini membingungkan jika kita tidak bisa menggunakan ruangan secara optimal. Pada buku ide hari ini, kami telah membuat kompilasi televisi dalam dekorasi agar menjadi bagian dari ruangan dan mampu memutar televisi agar menarik perhatian dalam relung di dinding.

1. Terbuat dari papan gypsum, lapisan alami batu alam

Contoh pertama ini dalam bingkai yang dibentuk oleh panel gypsum, ditutupi dengan batu alam dan dihiasi di sekitar model relung dengan lampu LED. Semua colokan dan masukan yang diperlukan disematkan di dinding, sehingga tidak akan membuat kabel berantakan di belakang TV.

2. Dibentuk dengan panel plester putih yang dilukis dengan cerobong bata lapisan tanah liat

Yang satu ini adalah contoh batu alam yang pertama, bukan penggunaan campuran bata putih yang dicat.

3. Model lain yang dibentuk oleh lapisan eternit dan penutup batu alam

Sekali lagi, mirip dengan papan gypsum, kita melihat pencahayaan LED dan kelongsong batu alam, tapi kali ini keduanya mengambil segmen batu dan gypsum berbeda yang sedikit lebih lebar.

4. Furnitur dibuat dengan relung

  by cihat özdemir
cihat özdemir

tv unitesi tasarimi

cihat özdemir

Simetri dan fungsionalitas dengan desain yang luar biasa dari unit TV, buku Anda, koran Anda, majalah Anda, atau bahkan gambar foto orang yang dicintai serta lebih banyak ruang untuk barang-barang Anda. Pilihan yang bagus adalah membuat unit lengkap relung televisi dengan kedalaman gambar.

5. Semua kayu seperti menutupi karya relung dinding

Kita lihat di foto, relung unit televisi berupa penutup dinding kayu meninggalkan furnitur lain di dalam ruangan hampir menjadi pusat perhatian.

6. Contoh lain dari bagian aspal lebih banyak

Dalam model ini, terdiri dari kelongsong batu alam dan unit penyimpanan khusus dengan warna putih cerah yang cukup ruang untuk segala jenis barang.

7. Di relung membentuk unit penyimpanan

TV yang terpasang di dinding ini dikelilingi lemari membuat relung dan wallpaper dalam set televisi seolah tertutupi dan peralatan elektronik seperti sejumlah buku, DVD, dan barang lainnya bisa disimpan. Set lima bagian ini terbuat dari cat MDF yang dipernis.

8. Sebuah unit relung dekorasi bergaya rustic

Lemari berwarna putih yang begitu kental akan keharmonisan sempurna dengan warna kayu tua bergaya rustic. Terdapat unit televisi dalam banyak ukuran yang sesuai dengan berbagai relung. Laci dan lemari kecil, serta banyak rak terbuka dapat digunakan sebagai perpustakaan atau foto yang akan menjadi pusat perhatian berdesain khusus.

9. Desain yang bagus untuk kamar tidur

10. Ceruk di sepanjang dinding yang berbentuk seperti perpustakaan

Contoh terakhir adalah desain furnitur perpustakaan khusus yang menutupi seluruh dinding. Bagian tengah unit penyimpanan ini memiliki berbagai macam rak terbuka dan penutupnya terdiri dari relung khusus.

Jangan lewatkan inspirasi menarik dari homify lainnya:

11 Ide Rumah Terang, Luas, dan Panjang yang Indah

Rumah Penuh Ide Memukau yang Pernah Ada!

Dari ke-10 relung TV di atas, mana yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!