Rumah by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Rumah Bergaya Country Cantik Seluas 85 m²

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Arsitek BIURO PROJEKTOWE MTM STYL telah merancang rumah ini khusus untuk mereka yang ingin membeli rumah kecil tapi modern, lengkap dengan teras besar. Selain itu rumah ini bisa menjadi pondok meski Anda tidak ingin tinggal di sini sepanjang tahun.

Biaya konstruksi

Untuk membangun rumah seluas 85 meter persegi ini bisa dengan harga terjangkau. Pada dasarnya, ruang bawah tanah kecil di bawah lantai ini luasnya sekitar 45 meter persegi. Meski begitu, rumah ini memiliki tiga kamar tidur di lantai dua dan dapur dan ruang tamu terpisah.

Untuk mencapai ke rumah

Rumah ini sangat cocok untuk keluarga dengan 1-2 anak dan maksimal dapat menampung 4 keluarga di tiga kamar tidur. Namun yang terbaik adalah semua kamarnya sangat kecil dan tidak akan mengganggu ruang lain, lemari masuk di lantai dua dan taman bermain anak-anak terpisah. Namun, ukuran rumah yang kecil itu terbayar dengan harga terjangkau untuk implementasinya. Gunakan pondasi tiang, blok keramik, jendela, pintu standar, atap konvensional, tanpa tambahan.

Disposisi lantai pertama

Di lantai dasar kita akan menemukan ruang depan kecil, ruang tamu dengan ruang makan, dapur dengan meja sarapan, tangga dan kamar mandi, di mana ada kompor gas. Di Rusia, ukuran kamar mandi harus minimal 8 meter persegi. Pastikan jendela tetap ada di kamar mandi yang lengkap dengan bak mandi atau shower. Selain toilet dan ruang cuci, ventilasi untuk kelembaban tinggi juga diperlukan agar tidak mempengaruhi umur boiler.

Disposisi lantai kedua

Di lantai dua kami menemukan 3 kamar tidur dengan 1 kamar mandi kecil. 2 kamar tidur memiliki balkon dengan langit-langit indah di atapnya. Seperti yang dapat Anda lihat, dinding kiri dan kanan proyek di loteng ini ditutupi dengan eternit, dimana plafonnya sangat rendah.

Desain fasad

Desain asli bergaya country dengan detail – jendela, panel, pagar, kolom dekoratif, dan atap merah terang yang berhasil masuk ke dalam rumah dalam format pedesaan. Untuk mewujudkan proyek semacam itu dengan gaya Art Nouveau, Anda hanya perlu menggunakan jendela kayu (yang bahkan lebih murah), pilihan warna atap misalnya abu-abu atau biru tua dan pagar kayu. Cat warna putih ini juga menjadi pilihan yang bagus. Ingatlah bahwa teras Anda bisa ubin, paving, keramik, dan kayu dan thermowood.

Bagaimana membangunnya dalam gaya Rusia

Untuk membangun rumah ala Rusia tidaklah sulit. Rumah kecil memungkinkan Anda menghemat anggaran. Jangan enggan bertanya pada arsitek andalan untuk membangun rumah impian Anda.

Begitu banyak ide menarik lainnya yang layak disimak:

17 Pintu Geser dan Lipat yang Indah dan Mempesona

21 Ide Jalan Taman yang Menarik untuk Hunian Anda

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!